?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » 5 WARNA LIPSTIK YANG PALING COCOK UNTUK KULIT SAWO MATANG

5 Warna Lipstik yang Paling Cocok untuk Kulit Sawo Matang

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Rabu, 04 Maret 2020 | 04:10:17
Durasi baca: 2 menit, 42 detik
Dibaca: 414 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Warna Lipstik yang Paling Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Selamat, kamu dikaruniai kulit sawo matang! Yaaay! Namun, harus diakui terkadang sulit mencari lipstik yang semakin menonjolkan warna kulit. Bukannya terlihat glowy, salah pilih lipstik bisa membuat wajah kusam dan jutek. Prinsip utama: jangan takut untuk bereksperimen dengan warna karena pemilik kulit gelap pun bisa memakai berbagai warna. Untuk kamu yang sedang mencari lipstik yang bisa memamerkan kulit sawong matangmu, berikut beberapa pilihan warna yang kamu wajib mewarnai bibirmu. 

Copper Brown

Ibaratnya, warna ini seperti diciptakan untuk kulit sawo matang. Soalnya, warna cokelat tembaga coklat akan membuat bibir si kulit gelap terlihat lebih sensual dan sehat.

Rekomendasi: Maybelline Color Sensational® Matte Metallics Lipstick in Copper Spark

Baca juga: Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!

Lipstik ini terasa lembut dan ringan seperti powder dengan kandungan honey nectar untuk menjaga kelembutan bibir. Tersedia dalam 20 shades lipstik dengan kandungan powder pigments yang memberikan hasil matte hingga 2x lebih intens.

Merah

Tak hanya wanita berkulit cerah yang kelihatan seksi dengan lipstik merah. Wanita berkulit gelap pun cocok mengenakan lipstik merah. Lihat saja Rihanna yang tampak bersinar dengan lipstik merah bernuansa oranye. Kamu juga bisa memilih nuansa warna merah yang lebih gelap untuk kulitmu.

Rekomendasi: Burt’s Bees Scarlet Soaked Satin Lipstick

Ini adalah merah yang disukai oleh perempuan Prancis. Rasanya seperti lip bam, tapi pigmentasinya seperti lipstik. Bahan-bahannya 100% natural dan harganya sangat terjangkau. 

Rose Pink

Kalau kamu ingin tampil segar dengan nuansa pink, pilih warna rose pink. Jika pada kulit cerah warna ini akan menjadi nude, maka akan terlihat menyala pada kulit gelap.

Baca juga: Pilihan Warna Lipstik Untuk Si Bibir Hitam


Rekomendasi: The Body Shop Mattel Liquid Lip Cream in Paris Peony

Paris Peony merupakan lip cream dengan tekstur creamy yang mudah diaplikasikan dan memberikan warna intents dalam sekali pulasan. Tahan lama dan memiliki formula yang ringan.

Magenta

Bibir sewarna permen seperti Lupita Nyong'o? Jangan minder untuk mengenakannya.

Rekomendasi: L'oreal Paris Color Riche Le Rouge 621 Sangria Allure

Bertekstur lembut, ringan, dan melembapkan. Perusahaan kecantikan asal Prancis, L’Oreal melakukan inovasi berkelanjutan dengan 100% produk yang dihasilkan akan memiliki manfaat bagi lingkungan dan  sosial pada 2020.

Baca juga: Produk Shampo Untuk Kulit Kepala Berketombe dan Gatal

Chocolate Brown

Berbeda dari copper brown, chocolate brown adalah nuansa warna cokelat yang lebih gelap. Dan warna ini pasti akan terlihat cantik dan membuat wajahmu glowy

Rekomendasi: Dose of Colors Liquid Matte Lipstick in Chocolate Wasted 

Kamu akan merasakan tekstur lip cream yang creamy, tetapi saat mengering berubah menjadi ultra comfortable matte finish. Ini adalah lipstik vegan, cruelty free, gluten free dan paraben free. Tips saat memakai lipstik ini: eksfoliasi bibir kamu sebelum memakainya, dan hindari makanan berminyak. 

Pssst, menurut kamu, lipstik apa yang paling cocok untuk kulit sawo matang? Klik di sini untuk menyampaikan saran dan pengalamanmu, ya. 

Sumber foto utama: Unsplash.com/ Aaron Robinson

Baca juga: 1000 Manfaat, Centella Asiatica Bagi Kulit Yang Berjerawat

lipstik untuk kulit sawo matang warna lipstik untuk kulit sawo matang produk lipstik ramah lingkungan produk ramah lingkungan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY