LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 6 CARA MENGHADAPI SIKAP PASANGAN YANG CUEK JADI LEBIH PERHATIAN

6 Cara Menghadapi Sikap Pasangan yang Cuek Jadi Lebih Perhatian

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 22 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

6 Cara Menghadapi Sikap Pasangan yang Cuek Jadi Lebih Perhatian 

Sebagian besar orang menginginkan pasangan yang pengertian dan romantis. Sebab, pasangan perhatian dan romantis dianggap betul-betul mencintai. Padahal, rasa cinta dan sayang tak hanya diukur dari perhatian dan keromantisan. 

Pasangan yang cuek bukan berarti tidak sayang serta peduli. Hanya saja, beberapa orang tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka dan memiliki cada sendiri menunjukkan rasa cinta mereka. Namun, tak perlu khawatir, sikap cuek pasangan dapat diatasi, asalkan kamu sabar menghadapinya. Berikut ini cara menghadapi pasangan yang cuek untuk lebih perhatian. 

Komunikasi kepada Pasangan

Komunikasi adalah kunci suatu hubungan bisa berjalan langgeng. Kurang komunikasi tak jarang membuat hubungan terganggu dan kerap menemukan konflik. Karena itu, ketika kamu merasa si dia cuek, coba sampaikan kepadanya. Sampaikan pula bahwa sikap cueknya telah membuat kamu sedih serta kesal. Tanyakan apa yang membuatnya cuek. Dengan begitu, ia bisa menyadari dan mengubah sikapnya. 

Baca juga: Karakter Wanita Zodiak Scorpio yang Bikin Pasangan Jatuh Cinta

Berikan Gombalan 

Menghadapi pasangan yang cuek memang sulit dan penuh tantangan. Mereka enggan basa-basi serta responsnya selalu sama atau biasa saja menanggapi sesuatu. Meski begitu, bukan berarti kamu juga ikutan cuek dan biasa saja. 

Tak ada salahnya untuk mengirim pesan lebih dulu kepada pasangan. Jangan gengsi atau segan dan tetap berikan perhatian serta menanyakan kabarnya. Sesekali kamu juga bisa memberikannya gombalan receh agar ia bisa lebih santai, bahkan terpicu untuk membuat gombalan balik. 

Berpikir Positif 

Cobalah untuk tetap berpikir positif ketika menghadapi pasangan yang cuek. Sikap cuek pasangan tak jarang membuat wanita berpikir negatif. Misalnya, pasangan tak cinta atau pasangan berselingkuh. 

Padahal, bisa pula pasangan cuek lantaran mereka sedang sibuk dengan pekerjaan sehingga tak lama membalas chat atau menelepon. Selama pasangan masih memberi kabar dan membalas chat, sebaiknya kamu tak perlu khawatir. 

Menyibukkan Diri 

Kesepian dan tidak adanya kesibukan kerap membuat kekhawatiran terhadap pasangan bertamabah, bahkan berpikir yang tidak-tidak. Daripada terus menunggu kabar dari si dia, lebih baik mencari kesibukkan dengan melakukan berbagai kegiatan seperti hangout bersama teman-teman. Kamu juga bisa memanfaatkan waktu kesendirian atau me time. Misalnya, jalan-jalan ke mal, pergi ke salon, atau melakukan hobi. 

Coba Telepon Langsung 

Ketika pesan atau chat kamu hanya diread dan tidak kunjung di balas, kamu dapat menelepon langsung si doi. Namun, jangan langsung menanyakan kenapa chat kamu tidak dibalas. Sebaiknya, tanyakan dulu dia sedang apa dan apakah sibuk? Bila ia menjelaskan sedang sibuk dan tak sempat membalasa chat darimu, kamu tak perlu menanykab perihal itu. Namun, jika ia sedang tidak sibuk, kamu bisa menanyakan alasannya tak membalas pesanmu. 

Berhenti Fokus pada Sikap Cuek 

Sikap cuek pasangan memang sulit ditoleransi dan kerap membuat kesal. Namun, daripada terus berfokus pada sikap cueknya, cobalah melihat kebaikan-kebaikan pasangan kepada kamu. Seberapa sering ia membantu dan selalu ada saat kamu membutuhkan. 

Mungkin saja dia bukan tipe yang langsung berinisiatif, tapi mesti diberi tahu dulu. Selama ia selalu ada untukmu, rasanya kamu tak perlu terus-menerus mempermasalahkan sikap cueknya, bahka berpikir buruk kepadanya. 

Tips menghadapi pasangan cuek Menghadapi pacar cuek Cara menyikapi pacar cuek Tips agar romantis

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle