LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 6 PILIHAN BUKET BUNGA DI HARI VALENTINE YANG KAYA AKAN MAKNA TERSIRAT

6 Pilihan Buket Bunga Di Hari Valentine Yang Kaya Akan Makna Tersirat

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 4 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

6 Pilihan Buket Bunga Di Hari Valentine Yang Kaya Akan Makna Tersirat

Memberikan kado spesial untuk orang tersayang di Hari Valentine sesuatu hal yang sangat ditunggu oleh para wanita. Belum lagi yang memberikan buket bunga itu adalah pacar Kamu atau orang yang selama ini dekat dengan Kamu. Mungkin pada saat Hari Valentine nanti Dia akan memberikan kejutan spesial untuk Kamu, Ladies. Pasalnya, bunga memang cocok banget dijadikan hampers atau buket bunga yang melambangkan keindahan, kebahagiaan dan keromantisan dalam sebuah momen para pasangan.  

6 Pilihan Buket Bunga Di Hari Valentine:

Lavender

Sumber Foto: Wallpaperbetter.com

Lavender berasal dari Mediterania, meskipun tumbuh diseluruh Dunia. Tanaman membutuhkan sinar matahari penuh dan tanah yang dikeringkan dengan baik untuk tumbuh. Lavender adalah tanaman hardy yang mudah tumbuh di berbagai iklim. Ketika diberikan sebagai hadiah, bunga lavender mewakili kesucian, kesunyian, dan keberuntungan. Bunga Lavender juga menyampaikan pesan pengabdian.

Baca juga: Kota Romantis Di Sudut Vietnam Yang Bertabur Bunga

Mawar Putih

Sumber Foto: Pinterest

Bunga mawar memiliki banyak arti, ada arti mengenai jumlah bunga mawar dan ada juga arti bunga mawar berdasarkan warnanya. Sering dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Bunga mawar putih melambangkan ketulusan, keagungan, dan kemurnian dari sebuah cinta sejati. Mawar dengan warna ini sangat cocok dijadikan hamper atau buket bunga untuk orang terkasih.

Krisan Putih

Sumber Foto: pixabay

Bunga yang satu ini menjadi salah satu bunga yang paling favorit dikalangan pecinta bunga. Bunganya tak hanya indah, namun juga unggul dari aneka warna-warni yang membuatnya terlihat lebih semarak dimanapun bunga-bunga ini diletakkan. Bunga krisan dilambangkan sebagai suatu kekaguman juga pujian. Bermakna kejujuran dan kesetiaan. Jika Kamu diberi krisan putih oleh sang kekasih, itu artinya dia benar-benar mempercayai Kamu.

Tulip Merah

Sumber Foto: myenglishclub.com

Bunga tulip merah melambangkan sebuah cinta yang sangat dalam. Dan sangat cocok untuk mengungkapkan isi hati pada seseorang yang dicintai. Bisa dikatakan bahwa bunga tulip merah ini merupakan simbol kasih yang sempurna untuk seseorang kepada pasangannya. Bunga tulip sendiri merupakan simbol cinta yang sempurna. Banyak orang yang membicarakan kecantikan bunga tulip namun mereka tak ada habisnya untuk menceritakan kecantikan dari bunga tulip.

Baby Breath

Sumber Foto: memefloristbali.com

Bunga berwarna putih kecil-kecil ini melambangkan cinta abadi. Tidak hanya untuk pasangan kekasih tetapi juga keluarga dan sahabat. Baby breath tidak sekedar memiliki makna cinta abadi, sebuah penelitian menunjukkan bahwa tanaman ini mengandung senyawa yang dapat meningkatkan kekuatan penderita leukimia untuk memerangi pengaruh obat-obatan.

Lily

Sumber Foto: Stacie Bridal

Bunga lily tetap menjadi pilihan favorit bagi para wanita yang menyukai warna putih lembut yang bisa diartikan kehidupan baru dalam kesucian. Bunga lily juga melambangkan kemurnian hati, bunga ini banyak dipilih sebagai simbol dari kemurnian hati mereka terhadap pasangannya.

Setelah mengetahui arti dari setiap bunga didalam satu rangkaian buket bunga, sudahkah kamu menyiapkan sesuatu yang spesial juga untuk orang terkasih pada moment di Hari Valentine nanti, Ladies?

buket bunga valentine hari valentine buket bunga di hari valentine

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle