Ladiestory.id » Beauty » 6 Tren Nail Polish yang Akan Sering Digunakan Wanita di Musim Dingin

6 Tren Nail Polish yang Akan Sering Digunakan Wanita di Musim Dingin

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 19 November 2019 | 02:25:36
Durasi baca: 2 menit, 45 detik
Dibaca: 2 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

6 Tren Nail Polish yang Akan Sering Digunakan Wanita di Musim Dingin

Tren nail polish cederung berkaitan dengan musim yang mengikutinya: untuk musim hujan atau musim dingin, nuansa yang lebih dalam seperti hitam mengkilap dan biru pekat malam sempurna, dan matahari terbenam, akan terlihat sempurna di kukumu. Namun, menurut para ahli, tren nail polish yang akan sering digunakan wanita pada musim dingin kali ini terinspirasi dari tren warna yang muncul di dunia fashion yang meriah, warna twinkly dari musim liburan. Dan di bawah ini ada 6 tren nail polish yang akan sering digunakan wanita pada musim dingin 2019/2020. Coba cek, mana kesukaanmu!

1. Olive Green

Olive Green
sumber: lacquerslackerliz.blogspot.com

 

Menurut seniman kuku selebritas Gina Alcedo, hijau-khususnya warna zaitun martini, akan terus mendapatkan daya tarik sepanjang musim dingin. “Light pistachio memang terkenal di kalangan desainer runways, tetapi untuk musim dingin saya melihat satu warna lebih dalam,” kata Alcedo. “Zaitun sedang tren dan sangat bagus dikenakan di musim liburan. Favorit saya adalah warna olive green dari OPI.”

Baca juga: Rambut Mudah Rontok? Ini Dia Tips Mudah Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab!

2. Sable Brown

Sable brown
sumber: popsugar.com

Ini sudah menjadi tren, cokelat gelap adalah termasuk warna hitam terbaru, bahkan lebih cantik, menurut pendiri Olive & June, Sarah Gibson Tuttle. “Cokelat yang pekat adalah warna paling netral dan sering digunakan dalam dunia fashion,” katanya. “Yang kami sering gunakan adalah sable brown yang mengkilap, dan kami pasti akan melihatnya lebih banyak di musim dingin ini dan beberapa musim penghargaan.”

3. Rose Gold

Rose gold
sumber: Pinterest.com

Tuttle juga menegaskan bahwa warna metalik saat ini, terutama rose gold akan menjadi variasi warna yang digandrungi. “Rose gold saat ini menjadi warna favorit klien kami,” katanya. “Kamu bisa memakai warna solid atau menambahkannya sebagai sebuah aksen nail-art.” Cat kuku ini, akan merefleksikan kesempurnaan dan menghadirkan warna kuku yang sempurna. Jadi, kalau kamu bingung mau menggunakan warna apa, sebaiknya pilih warna rose gold.

4. Deep Purple

Deep purple
sumber: OPI

Selain kesan gothic saat menggunakan warna deep purple, kamu juga akan merasakan berpenampilan edgy dan elegan pada saat yang bersamaan. Nail polish berwarna deep purple ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk setiap sweater atau gaun payet yang kamu gunakan. Untuk membuat warna deep purple ini semakin memikat, Alcede mengatakan bahwa warna deep purple ini adalah warna favorit dari Amal Clooney.

5. Mustard Yellow

Mustard yellow
sumber: Pinterest.com

Warna yang mungkin menjadi kejutan bagi pecinta tren nail polish adalah warna yellow mustard akan kamu sering temu di musim dingin ini. “Mustard akan menjadi salah satu tren nail polish musim dingin terbaik tahun ini,” kata Alcedo. “Ini bukan warna cerah atau pastel, tapi kuning yang dalam dan kaya makna. Saya suka yellow mustard Urbanized milik Cirque Colors.”

6. Statement Red

Statement red
sumber: amazon.com

 

Baca juga: Ternyata Pria Bisa Ilfeel Pada Wanita Karena 9 Hal Ini


Jika kamu ragu-ragu antara warna permen apel dan glitter, gunakan keduanya. Essie Global Lead Educator, Rita Remark, memberi tahu bahwa statement red dengan glitter akan menjadi warna tren nail polish pada musim dingin tahun ini. “Merah selalu jadi warna klasik, tetapi saat musim liburan, kamu pasti akan menyukai sesuatu yang gemerlapan,” katanya. Saya suka warna Knotty atau Nice dari Essie untuk hasil statement yang sempurna dengan kilau warna-warninya.”

Musim hujan atau musim dingin memang identik dengan warna kalem, namun tahun ini warna-warna yang akan sering digunakan pada kuku-kuku wanita merupakan warna yang luar biasa indah dan menawan, jadi mana nail polish favoritmu, Ladies?

beauty kecantikan kuku perawatan diri nail polish cat kuku tren nail polish tren cat kuku tren nail polish musim dingin tren nail polish musim dingin 2019/2020

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY