Ladiestory.id » Fashion & Beauty » 7 Alasan Mengapa Rihanna Harus Jadi Inspirasimu Untuk Gaya Anti-Mainstream yang Keren

7 Alasan Mengapa Rihanna Harus Jadi Inspirasimu Untuk Gaya Anti-Mainstream yang Keren

Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:30:00
Durasi baca: 1 menit, 36 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
7 Alasan Mengapa Rihanna Harus Jadi Inspirasimu Untuk Gaya Anti-Mainstream yang Keren

Tangguh, cuek, anti-mainstream, tapi tetap enak dilihat, itulah Rihanna. Ia adalah salah satu  fashion darling . Berapa kali kamu memandangi foto-fotonya dengan tatapan kagum? Memang sih, sekarang-sekarang ini kebanyakan kostumnya sedikit kontroversial dan terlihat aneh bagi beberapa orang. Namun coba lihat beberapa tahun ke belakang, Rihanna benar-benar pas untuk jadi inspirasi fashion. 

Untuk kamu fansnya dan selalu ingin berdandan "good girl gone bad" ala Rihanna, berikut inspirasi yang bisa kamu ambil. 

Baca juga: Megan Fox sampai Rihanna, Ini Artis dengan Tato Terseksi

 

1. Kaftan

Rihanna melangkah di jalanan New York akhir-akhir ini dengan kaftan cerah, dipadukan dengan sepatu boots platform dan lipstik merah terang. Wow! 

Baca juga: Rihanna Rilis Rangkaian Foundation untuk Kulit Kering

2. Jeans dan Atasan Tube

Sebelum hits Umbrella-nya meledak,  image  tentang RiRi dibentuk dari  fashion  simpelnya ini; jeans putih, anting bulat, dan atasan tube. 

3. Gaya Boho

Rihanna di acara karpet merah World Music Awards 2005; terlihat simpel dengan makeup netral, rambut ekor kuda, dan gaun gaya boho! 

Baca juga: Rihanna Tampil Pakai Tas Langka yang Dicari Banyak Orang

4. Gaun Panjang

Di tahun 2006, Rihanna merilis album Girl Like Me dan single yang berjudul SOS, yang benar-benar melambungkan namanya. Dan seperti semua artis lain, album baru berarti tampilan baru. Ia mulai merebut hati fansnya dengan tampilan yang rapi dan elegan. 

5. Pink Terang

Siapa bilang orang yang berkulit gelap tidak bisa memakai baju warna-warna cerah? Rihanna membuktikan sebaliknya. Ia tampak mempesona dengan gaun berwarna  hot pink  yang justru terlihat pas dengan  skin tone -nya. Eksotis! 

6. Gaya Edgy

Lebih seksi, lebih edgy, dan lebih spontan. Saat album terbarunya rilis di tahun 2007, Rihanna resmi jadi "good girl gone bad". Mempekerjakan fashion stylist terkenal Mariel Haenn, Rihanna mulai membangun image dirinya yang baru di tahun 2007 ini. 

7. Kemeja Oversize

Satu kata: keren! Rihanna membuktikan bahwa saat tampil kasual pun ia bisa terlihat  chic , sama saat tampilan formalnya di acara-acara resmi. Dengan tanktop, skinny jeans, boots, kemeja flanel oversize, dipadukan dengan gelang-gelang sebagai aksesoris, Rihanna pelan-pelam mulai menjadi  fashion darling  di tahun 2008. 

Baca juga: Primer Mattifying Rihanna Jadi Penyelamat Makeup di Cuaca Ekstrem

 

fashion

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

TRENDING ON FASHION & BEAUTY