?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » 7 CARA MIX & MATCH BLAZER HITAM

7 Cara Mix & Match Blazer Hitam

Minggu, 06 Oktober 2019 | 05:30:00
Durasi baca: 2 menit, 15 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 7 Cara Mix & Match Blazer Hitam

Menjadi salah satu outerwear yang kental dengan nuansa formal, blazer hitam sudah menjadi fashion item yang biasa digunakan untuk pergi ke kantor. Dipadu-padankan dengan kemeja putih, celana bahan dan pump shoes, adalah template pemakaian blazer hitam. Namun, tahu nggak sih bahwa sebenarnya blazer hitam itu bisa banget lho, kamu eksplor untuk gaya busana yang lebih catchy

Dengan memadu-padankan blazer hitam dengan fashion item yang lebih chic, maka  gaya busanamu nggak akan formal-formal banget. Pemilihan sepatu yang bisa kamu ganti dengan sneakers, adalah salah satu cara mix & match dengan blazer hitam yang anti-boring! Penasaran dengan cara mix & match yang lain? Scrolling ke bawah sekarang juga.

1. Upgrade gaya busanamu pakai jumpsuit dengan blazer hitam

Jumpsuit yang merupakan gabungan baju dan celana, bisa membuat penampilanmu makin beda dengan menambahkan fashion item lainnya yang mendukung, salah satunya blazer hitam. Pasangkan jumpsuit dengan blazer hitam akan memberikan total look yang beda banget. Menggunakan high heels atau sneakers, sesuaikan dengan pribadianmu ya, Bela.

Baca juga: Pilihan Warna Lipstik Untuk Si Bibir Hitam

1. Grunge style yang identik dengan blazer hitam, short pants dan stocking

Short pants yang identik dengan musim panas ternyata juga bisa dikombinasikan dengan blazer yang formal, lho! Pasangkan blazer hitam, white shirt dan stocking, untuk mendapatkan look yang a la grunge style.

3. Ciptakan gaya paling fashionable pakai blazer hitam dan cycling short!

Coba gaya baru padu-padan blazer hitam dengan look yang satu ini! Menggunakan blazer hitam dengan cycling short motif animal-print yang super catchy akan semakin menarik dengan boots putih.

4. Saatnya pasangkan statement dress favoritmu dengan blazer hitam untuk acara formal

Punya dress dengan sentuhan motif yang statement, nggak ada salahnya jika kamu pasangkan dengan blazer hitam. Statement dress akan lebih standout jika kamu berani pakai ankle boots motif snakeskin yang super catchy. Look satu ini bisa kamu jadikan opsi untuk gaya busana saat acara formal atau datang ke sebuah fashion show.

5. Formal look pakai blazer dan celana hitam akan berubah makin keren dengan boots

Blazer hitam yang biasanya dipakai dengan celana hitam akan memberikan penampilan baru yang lebih edgy dengan boots! Gunakan tas hitam yang senada dengan warna outfit lainnya, siap-siap formal look akan berubah 180 derajat lebih keren.

6. Pasangkan dengan bustier top yang seksi

Bustier top yang kental dengan unsur seksi akan memberikan penampilan yang beda saat dipadu-padankan dengan skinny jeans dan blazer hitam. Look satu ini masih wearable kamu gunakan dicuaca yang tropis seperti Indonesia. Gunakan cross body bag dan ankle boots sebagai pilihan alas kaki pada gaya OOTD yang satu ini.

Baca juga: Mix and Match Pakaian Untuk Anak Kuliahan!


7. Saat musim dingin, coba gaya baru pakai hoodie dan blazer hitam

Saat musim dingin, jangan mengandalkan hoodie yang itu-itu saja, Bela! Saatnya padu-padankan hoodie dengan turtleneck tee dan blazer hitam. Pilih boots dan celana yang nyaman digunakan saat jalan-jalan dicuaca dingin. Mau lebih beda, gunakan bandana warna merah juga adalah pilihan yang tepat.

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS