?>
LADIESTORY.ID | FASHION | 7 FASHION ITEM YANG WAJIB DIMILIKI WANITA USIA 30-AN AGAR TETAP STYLISH

7 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 30-an Agar Tetap Stylish

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

7 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 30-an Agar Tetap Stylish

Memasuki usia kepala tiga, banyak wanita yang mulai teliti dalam memilih busana. Bahkan beberapa fashion item yang dulu menjadi favorit pada usia 20 tahunan mulai ditinggalkan lantaran merasa sudah tidak cocok. Mereka kini lebih memilih fashion item tertentu yang seolah wajib dimiliki saat usia 30 tahunan. Hemmm, fashion item apa saja ya yang wajib dimiliki? Simak ulasannya di bawah ini ya. 

Blouse 

Pada usia 20 tahunan, pilihan blouse kamu mungkin tidak begitu banyak. Kamu mungkin lebih banyak memiliki kaus atau atasan seksi. Namun, pada usia kepala tiga, kamu lebih banyak membeli blouse satin silk untuk menonjolkan kesan dewasa atau stylish

Baca juga: Tips Sukses Untuk Para Wanita Menurut Oprah Winfrey

Blazer 

Sama dengan blouse, pada usia 20-an, blazer yang kamu miliki hanya beberapa item, tapi pada usia 30-an kamu akan menambah jumlah blazer. Selain untuk bekerja, blazer dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Penampilan ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa, strong, juga menawan. 

Coat 

Coat menjadi salah satu fashion item yang dapat membuat penampilan terlihat fashionable dan elegan layaknya wanita karier. Hal ini karena coat memiliki ukuran yang over sized sehingga tampak mewah. Coat  taak hanya dikenakan saat berlibur ke luar negeri, tapi juga ke kantor. Coat menjadi fashion wanita 30-an dan umumnya mereka memiliki lebih dari tiga coat dalam lemari pakaian. 

Jaket Kulit 

Jaket kulit menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki wanita usia 30 tahunan meski harganya cukup mahal. Jacket kulit dapat mengubah penampilan kamu secara keseluruhan. Dari yang semula feminim menjadi lebih dewasa dan menambah kesan strong, bahkan bergaya edgy. Kamu bisa memadukan jaket kulit dengan dress atau kaus dan celana jeans. Kamu bakalan tampil trendi juga menawan. 

Rok Pensil 

Bila pada usia 20-an kamu banyak memiki item celana, usia 30-an kamu bakal memiliki bawahan rok lebih banyak, terutama rok pensil. Selain untuk ke kantor, rok pensil juga dapat dikenakana dalam berbagai kesempatan seperti acara pesta, hangout, acara santai lainnya. Jika ingin tampilan santai, kamu bisa mix and match dengan atasan kaus. 

Gaun Pesta

Menjelang usia 30-an, kamu perlu menambah koleksi gaun pesta yang cantik dan glamour di lemari pakaianmu. Sebab, pada usia 30-an, kamu bakal menerima banyak undangan pernikahan dari para sahabat. 

Baca juga: Jenis Perhiasaan Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang Wanita

Jumpsuit 

Fashion item selanjutnya yang wajib dimiliki adalah jumpsuit. Pada usia 20-an kamu tentu sudah memiliki beberapa potong jumpsuit, kini pada usia 30-an kamu perlu menambah koleksi jumpsuit. Jumpsuit dapat memberi kesan feminim, kasual, dan lebih dewasa. Selain itu, kamu juga tak perlu repot-repot untuk mix and match dengan busana lain. 

sumber foto: IDN Times

Dress Blazer Tas wanita Jumpsuit Sepatu wanita Fashion item wanita usia 30-an Fashion masa kini Fashion wanita 2020 Fashion wanita terpopuler Trend fashion wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion