?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » 7 GAYA RAMBUT YANG BAKAL HITS DI TAHUN 2020

7 Gaya Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2020

Minggu, 06 Oktober 2019 | 08:00:00
Durasi baca: 2 menit, 20 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 7 Gaya Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2020

Tak hanya pergantian tren busana saja, tren gaya rambut pun selalu berganti setiap tahunnya. Tentu saja hal tersebut untuk mengubah setiap penampilan seseorang agar tak terlihat monoton. Terlebih lagi rambut sangat mempengaruhi penampilan seseorang dan kerap disebut sebagai mahkota perempuan. Tahun 2019 menjadi tahun dimana rambut pendek memegang peran terbesar sebagai tren yang diikuti oleh banyak seleb, public figure, hingga masyarakat. Walau tren tersebut belum pudar, namun tak ada salahnya untuk mempersiapkan diri dalam beberapa bulan ke depan untuk bersiap-siap memasuki tahun 2020 dengan gaya rambut yang diprediksi oleh beberapa laman sebagai gaya rambut yang akan populer dan dapat menjadi tren. Seperti apa saja gaya rambut tersebut? Yuk kita intip di artikel berikut ini!

1. Poni

Setelah sekian lama poni jarang terlihat pada gaya rambut para perempuan, tahun 2020 poni akan kembali muncul dan kerap disebut sebagai tren yang akan menjamur kembali. Poni depan sangat cocok bila dipadukan dengan gaya rambut apapun termasuk gaya rambut ikal. Tak hanya dapat membuat penampilan wajah seseorang terlihat fresh, poni juga dapat menciptakan look yang berbeda.

2. Low ponytail

Tak pernah mati oleh zaman, ponytail selalu hadir sebagai tren rambut setiap tahunnya, tentu dengan sedikit perubahan. Untuk tahun 2020, gaya ponytail yang dihadirkan ialah low ponytail dengan sedikit sentuhan sleek yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik pesta maupun untuk sehari-hari.

Baca juga: Model Potongan Rambut Wanita Yang Sesuai Untuk Wanita Gemuk

3. Back to 60's

Sudah siap bernostalgia dengan nuansa tahun 60-an? Yup, gaya rambut dinamis yang terkesan santai akan mewarnai tahun 2020. Gaya rambut 60-an paling dikenal dengan poni gantung yang menggemaskan dengan rambut bagian atas yang bervolume.

4. Sleek hair

Ingin tampil elegan setiap saat? Cobalah juga gaya sleek hair yang juga terpilih sebagai tren rambut 2020. Produk hair gel pun akan sangat dibutuhkan untuk bisa menciptakan gaya rambut yang satu ini. Sleek hair-nya bisa dimodifikasi dengan sedikit messy pada bagian bawahnya, ponytail atau pada potongan rambut pixie.

5. Pixie haircut

Pernah menjadi tren di tahun 2017, kini potongan rambut pixie kambali hadir di tahun 2020 sebagai tren yang juga akan populer di kalangan para perempuan. Potongan rambut ini tak melulu dikaitkan dengan perempuan yang androgini, tetapi juga mampu menciptakan tampilanmu menjadi lebih segar dan sangat praktis pada saat melakukan perawatan sehingga cocok untuk para perempuan aktif.

6. Big waves hairstyle

Buat kamu yang memiliki gaya personal yang feminim, gaya rambut big waves akan terlihat sempurna padamu. Pembuatannya tak begitu sulit, cukup memanfaatkan catokan dan kelihaian jarimu saat menyisir pada tahap akhir. Jangan lupa gunakan hairspray untuk volume yang terlihat. So classy!

7. Cornrow/Box braids hair

Gaya rambut yang pernah dicoba oleh Agnez Mo pada beberapa waktu lalu ini pun disebut akan menjadi tren yang unik di tahun 2020. Walau memang pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi gaya rambut ini berhasil membuat penampilan seseorang terlihat lebih stylish!

Baca juga: Cara Merawat Rambut Ala Salon Menggunakan Keratin


Wah, ternyata beberapa tren rambut yang akan muncul di tahun 2020 cukup menarik untuk diocoba ya, Bela? Sebelum mencobanya, pilih dan sesuaikan terdahulu gaya rambutmu dengan kepribadianmu agar semakin menonjolkan sisi terbaik dirimu.

beauty hair

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS