Ladiestory.id » Travel » 7 Kota Terbaik untuk Solo Traveling

7 Kota Terbaik untuk Solo Traveling

Senin, 26 Agustus 2019 | 08:00:00
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 7 Kota Terbaik untuk Solo Traveling

Siap untuk melihat bagaimana indahnya dunia? Kenapa tidak! Saat melakukan solo traveling kamu  bisa mengatur waktumu sendiri dan lebih fleksibel. Ada beberapa hal yang lebih mengasyikkan lho Bela. Beberapa kota di seluruh dunia bisa kamu kunjungi sendirian. Hal ini dikarenakan kemudahan dalam sistem transportasi yang mudah, seberapa aman kota tersebut, keramah tamahan warga lokal dan destinasi unik di sana.

Kunjungi tempat yang ingin kamu kunjungi, lihatlah apa yang ingin kamu lihat, dan abadikan semuanya ke dalam suatu potret kamera. Keluarlah dari zona nyamanmu untuk kota berikut ini.

Baca juga: Traveling hingga Pesta Hallowen dengan Tiket Rp2,2 Juta di Jepang

1. Roma

Beberapa tempat di kota ini bisa kamu jelajahi. Banyak warisan budaya yang ada di Roma. Pergilah ke Kaisaran Romawi Kuno dan pelajari budaya modern di ibukota Italia yang memesona ini.

2. Melbourne

Kota Melbourne layak untuk menjadi bucket list di solo travelling-mu. Saat kamu bosan dengan rutinitas kerjamu, pergi ke pantai Melbourne dan jelajahi beberapa galeri, teater, dan museum yang juga kaya akan sejarah-sejarahnya.

Baca juga: Traveling Makin Nyaman dengan Terapkan Tips Makeup ala Rachel Goddard Berikut

3. Florence

Bak di negeri dongeng, saat kamu berada di kota ini sangat berat untuk meninggalkannya. Kota ini menawarkan seni, fashion dan makanan khas yang punya cita rasa sendiri. Untukmu pencinta budaya dengan ragam seni yang tinggi, inilah kota yang tepat.

4. Amsterdam

Walaupun kota yang sibuk, nggak sedikit solo travelling yang pergi ke kita ini. Kanal-kanalnya yang indah, museum terkenal di dunia dan kehidupan malam yang ramai membuat kamu dapat melakukan banyak hal disini. Hal inilah yang membuat kota ini mempunyai tempat di hati banyak traveler.

Baca juga: Ingin Melakukan Solo Traveling? Lihat Tips Aman Berikut Ini

5. London

Kota besar di Eropa Barat ini merupakan perpaduan masa modern dan tradisional. Kamu akan merasa nggak cukup untuk menjelajahi London. Datanglah di kota ini sendiri, dan bersiaplah untuk memenuhi waktumu di ibukota Inggris ini.

6. Madrid

Madrid memiliki sesuatu yang istimewa yang membuat para traveler ingin kembali ke kota ini. Bangunan dengan arsitektur yang indah di dunia, serta kotanya yang cerah akan membuatmu nggak bosan selama berada di sini.

7. San Fransisco

Menikmati liburan dengan menghadap ke Jembatan Golden Gate, menjelajahi hippie masa lampai dan memanjakan lidahmu dengan kuliner khas bisa kamu lakukan. Fun fact yang bisa kamu tahu, San Fransisco memiliki banyak pasar petani dan restoran per kapita daripada kota-kota lain di Amerika Utara.

Itulah tujuh kota terbaik menjadi destinasi solo traveling. Kamu sudah berani, Bela bertualang seorang diri?

Baca juga: Tertarik Traveling Sendirian? Tak Perlu Takut, Lakukan 7 Tips Traveling Aman Berikut!

lifestyle travel

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL