Ladiestory.id » Community Blog » Beauty » 7 Model Rambut Layer Pendek yang Sedang Populer di 2020

7 Model Rambut Layer Pendek yang Sedang Populer di 2020

Devi Christina
Rabu, 11 Maret 2020 | 11:03:03
Durasi baca: 2 menit, 37 detik
Dibaca: 18 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

7 Model Rambut Layer Pendek yang Sedang Populer di 2020

Model Rambut Layer Pendek. Rambut merupakan salah satu organ kepala yang selalu menjadi pertimbangan untuk menunjang penampilan. Berbagai macam gaya rambut bisa dilakukan terlebih bagi para kaum wanita, rambut menjadi sebuah mahkota spesial yang bisa dibentuk dengan beragam model dan warna. Nah, seperti saat ini trend model rambut layer pendek cukup booming di berbagai Negara. Meski dianggap seperti cewek tomboy, namun nyatanya model rambut layer pendek banyak diminati para wanita milenial. Seperti apa sih model rambut layer pendek ini? Yuk simak selengkapnya di sini.

 

1. Model rambut layer pendek pixie

sumber foro: LS beauty

Untuk gaya yang muda sepanjang masa, coba potongan model rambut layer pendek pixie ini, Bela. Potongan ini terbuat dari paduan yang tepat antara messy dan sleek. Kamu dapat menyisir rambut dengan rapi ke belakang untuk penampilan formal, atau memberikan sedikit tekstur jika ingin terlihat seperti 'rambut yang berantakan habis bangun tidur.

Baca juga: 5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

 

2. Model rambut layer pendek dengan tekstur

sumber foro: LS beauty

Tampil tegas dan manis secara bersamaan dengan model rambut layer pendek ini. Potongan seperti ini mudah diatur, serta memberikan kenyamanan ketika cuaca panas. Selain itu, model rambut layer pendekdengan tekstur ini dapat memberikan kesan tirus pada wajah yang lebar. Coba tempatkan rambut depan ke belakang telinga dan biarkan beberapa lapis rambut tetap menggantung di kening untuk tampilan yang lebih trendi.

 

3. Model rambut layer pendek bob

sumber foro: LS beauty

Punya rambut lurus yang mudah jatuh? Potongan model rambut layer pendek bob akan membuat rambut terlihat lebih sehat dan rapi. Berikan sedikit blowout pada bagian samping akan membuat penampilanmu nampak lebih profesional. Gunakan headband untuk sentuhan yang lebih manis, atau jepit sebagian rambut depan atau rambut samping ke belakang jika kamu sedang bekerja.

 

Baca juga: Perjuangan Gista Putri dari Jadi Model Video Klip Hingga Dipinang Bos NetTv


4. Model rambut layer pendek undercut pixie

sumber foro: LS beauty

Sedang merasa artsy dan butuh tampilan rambut yang beda dari biasanya? Coba model rambut layer pendek undercut pixie ini, Bela. Rambut terlihat lebih tebal, sekaligus mencerminkan kepribadian yang luas. Meski cukup pendek, tetap memiliki kesan yang sangat manis dan feminin.

 

5. Model rambut layer pendek dengan poni

sumber foro: LS beauty

Ingin membuat rambut bob pendek terlihat lebih keren? Kombinasikan dengan rambut depan, layer ringan, dan ubah warnanya menjadi balayage. Tambahkan tekstur agar rambut terlihat lebih menarik dan keren!

 

6. Model rambut layer pendek angled bob

sumber foro: LS beauty

Suka dengan model rambut angled style? Coba tampil lebih dengan potongan rambut pendek yang paling terbaru. Potong ujung rambutmu dengan model angle dan selesaikan dengan layer yang bertumpuk namun menyatu. Jika ingin sekalian mengubah warna rambut, pilih satu warna saja atau gunakan highlight yang natural karena model rambut ini sudah cukup 'tajam'.

Baca juga: Rambut Beruban Sebelum Waktunya, Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin Ini

 

7. Model rambut layer pendek asimetris

sumber foro: LS beauty

Ingat, tekstur dapat memberikan rambut bob hasil akhir yang seksi. Tekstur gelombang yang alami dan lepas dapat menjadi pilihanmu. Dengan kombinasi potongan rambut pendek sampai ke ujung leher yang memberikan kesan edgy, gaya rambutmu akan melengkapi keseluruhan penampilanmu.

Dari sekian banyak model rambut layer pendek, mana yang paling kamu suka? Nah, untuk kamu yang ingin terlihat pangling dengan rambutmu yang sekarang, coba deh kamu pergi ke salon dan mulailah mengubah gaya rambutmu dengan model layer pendek. Tapi, ingat jangan terlalu penek yah nanti yang ada kamu terlihat cowok banget.

 

Baca juga: Punya Rambut Tipe Fine Hair? Ini 11 Cara Membuatnya Terlihat Tebal

model rambut pendek tips merawat rambut rambut pendek cantik gaya rambut wanita model rambut wanita 2020 trend warna rambut

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY