LADIESTORY.ID | BEAUTY | 7 PRODUK SKINCARE YANG DIPAKAI KATE MIDDLETON UNTUK KULIT GLOWING

7 Produk Skincare yang Dipakai Kate Middleton untuk Kulit Glowing

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

7 Produk Skincare yang Dipakai Kate Middleton untuk Kulit Glowing

Selama pandemi virus Covid-19, Duchess of Cambridge Kate Middleton lebih sering melakukan kegiatan Kerajaan Inggris secara virtual. Ditemani sang suami, Pangeran William, Kate menghadiri maupun menggelar berbagai acara virtual conference lewat aplikasi Zoom

Hal ini diketahui dari foto dan video yang dibagikan dalam akun resmi Instagram keduanya, Kensington Royal. Penampilan ibu tiga anak tersebut berhasil mencuri perhatian netizen, bahkan hingga membuat salah fokus atau salfok. 

Ya, bukan Kate Middleton namanya kalau tidak mencuri perhatian. Dalam virtual conference itu, wajah Kate tampak mulus, glowing, serta flawless. Netizen pun penasaran mencari tahu rahasia kulit sempurna dari saudara ipar Meghan Markle itu. 

Baca juga: 5 Inspirasi Dress Floral ala Kate Middleton yang Bisa Kamu Contek

Diketahui, Kate memakai sejumlah produk skincare untuk merawat serta membuat wajahnya glowing. Berikut ini sederet produk skincare yang digunakan Kate Middleton dikutip dari Hello Magazine dan Good House Keeping. 

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil  

Minyak dengan segudang manfaat ini telah digunakan Kate Middleton sejak kehamilan anak keduanya, Putri Charlotte. "Kate terus menggunakan minyak rosehip dalam perawatan kulit hariannya," kata seorang sumber anonim kepada US Weekly pada 2015.

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil berkhasiat membantu kulitnya tetap bercahaya dan bersih selama kehamilan. Selain itu, produk organik yang diformulasi minyak murni rosehip seed, asam lemak, serta vitamin A dan C ini memiliki segudang manfaat. 

Mulai dari, melembapkan, memperbaiki kerusakan kulit, mencerahkan kulit, memudarkan bekas luka, mengurangi garis-garis halus, hingga menghilangkan stretch mark. 

Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir

Skincare yang digunakan malam hari ini menggunakan formula camellia, chia, bitter cherry, stroberi, dan minyak biji delima yang berkhasiat mencerahkan kulit. Meski skincare malam, Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir dapat digunakan sebagai alas bedak atau dasar makeup yang bermanfaat menyamarkan noda gelap. 

Biotulin Supreme Skin Gel  

Khasiat Biotulin Supreme Skin Gel sebanding dengan botoks. Hasil yang diberikan serupa, tapi Biotulin jauh lebih mudah digunakan. Cukup dioleskan secara merata di wajah layaknya lotion

Biotulin Supreme Skin Gel berkhasiat melembutkan kulit serta membuatnya kenyal. Selain itu, tidak membuat wajah mati rasa atau membatasi ekspresi wajah seperti suntikan jarum botoks. 

Nivea Pure & Natural Day Moisturiser 

Tak selalu produk skincare mahal, Kate juga menggunakan produk skincare dengan harga terjangkau. Para penggemarnya mengatakan melihat ibu dari Pangeran George ini membeli pelembap dari brand Nivea saat berbelanja di Boots on King’s Road tak lama setelah pernikahannya. 

Nivea Pure & Natural Day Moisturiser mampu menutrisi sekaligus melembapkan kulit hingga 24 jam. 

Karin Herzog Vita-A Anti-Ageing Cream 

Kate telah menjadi penggemar skincare asal Swiss, Karin Herzog, selama bertahun-tahun. Krim anti-aging ini membantu melawan tanda-tanda penuaan seperti garis halus juga kerutan. 

Lancome Hydra Zen Anti-Stress Day Cream

Jadwal pekerjaan yang padat, ditambah kesibukan mengurus ketiga buah cintanya, tak jarang membuat menantu Putri Diana ini dilanda stres. Untuk mengatasinya, Kate krim anti-stres dari Lancome yang selalu tersedia di lemari kamar mandinya. 

Lancome Hydra Zen Anti-Stress Day Cream mengandung ekstrak tumbuhan alami untuk menutrisi, melembapkan, juga melindungi kulit dari agresor lingkungan yang dapat menyebabkan iritasi. 

Elizabeth Arden's Eight Hour Cream Skin 

Ini menjadi krim favorit anggota Kerajaan lainnya. Produk ini memberikan keajaiban pada kulit dan bibir yang mengalami dehidrasi dan kekeringan serta membantu mengembalikan kilau alami kulit. Sesuai dengan namanya, produk ini mampu bertahan selama delapan jam. 



Produk Skincare Skincare terbaik Skincare Kate Middleton Skincare terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty