?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » 7 REKOMENDASI FILM KOREA TERBAIK YANG ADA ADEGAN PANAS

7 Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Ada Adegan Panas

Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:30:00
Durasi baca: 3 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 7 Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Ada Adegan Panas

Nggak hanya menawarkan kisah romantis yang menggemaskan dan mengharukan, film-film asal Korea selatan juga memiliki adegan intim yang 'panas'. Karena itu, sebagian film dengan adegan berani ini masuk ke dalam kategori 18+ atau perlu pengawasan orangtua dalam menontonnya. Apa kamu pernah menonton salah satu di antaranya, Bela?

Berikut ini adalah daftar film Korea yang ada 'berani' atau adegan intimnya. Namun patut diingat sebelumnya, bukan berarti film-film yang disebutkan ini sepenuhnya menayangkan adegan yang vulgar. Melainkan, ada bagian di dalamnya yang menayangkan aksi 'panas' aktor dan aktris film tersebut. Apa saja?

1. Potrait of A Beauty (2008)

Film dengan genre kerajaan atau dinasti ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis, yang harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga. Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini akhirnya belajar seni lukis demi menuruti ambisi ayahnya.

Baca juga: Perawatan Rambut ala Korea yang Bisa Kamu Tiru. Cocok untuk yang Berhijab!

Film yang dibintangi oleh Kim Min-sun, Kim Nam-gil dan Kim Yeong-ho ini memiliki adegan berani di dalamnya. Namun selain itu, kamu dapat mempelajari diskriminasi pada perempuan di masa kerajaan itu.

2. A Frozen Flower (2008)

Masih dalam genre kerajaan atau sejarah, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara raja yang mencintai sesama jenis dengan pengawal pribadinya. Sang Permaisuri sendiri mendorong agar Raja dapat berusaha mencintainya. Namun alih-alih berusaha, ia justru menyuruh pengawal pribadinya untuk tidur bersama istrinya. Padahal, sang Permaisuri membenci pengawal karena ia telah merebut perhatian Raja.

Selain menayangkan adegan panas, film yang dibintangi oleh Song Ki-hyo dan Jo In-sung ini menceritakan tentang percintaan sesama jenis yang masih belum awam pada masa itu.

3. The Concubine (2012)

Mengambil waktu Dinasti Joseon, film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang menyedihkan antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran yang bernama Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo. Ketiganya terlibat dalam drama cinta sejati ala kerajaan Korea Selatan dan mencari cara untuk keluar dari permasalahan asmara yang rumit.

Film yang dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan Kim Dong-wook ini memiliki adegan dewasa yang cukup berani, menyeimbangkan unsur romantis dan tragis dalam film ini sendiri.

Baca juga: Tampil Keren dengan Gaya Casual ala Artis Korea


4. A Muse (2012)

Mengadaptasi dari novel karangan penulis terkenal Taman Bum-shin, film ini menceritakan tentang kisah cinta anara Lee Jeok-yo, penyair nasional berusia 70-an dengan seorang remaja perempuan bernama Eun-gyo. Pertemuan tak terduga di antara keduanya membawakan perasaan baru dalam diri Jeok-yo. Namun, hubungan keduanya mendapatkan protes dari asisten Jeok-yo sendiri, yaitu Seo Ji-woo.

Film ini menuaikan kontroversi karena isinya yang menceritakan kisah cinta dengan jarak usia terpaut jauh. Namun, film yang dibintangi oleh Park Hae-il, Kim Go-eun, dan Kim Mu-yeol ini menjadi salah satu film yang paling direkomendasikan.

5. Scarlet Innocence (2014)

Film ini menceritakan tentang hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu dengan remaja perempuan bernama Deok-yi. Sang perempuan hamil namun dosen tersebut justru pindah dan memintanya menggugurkan kandungan. Ada berbagai kejadian naas yang terjadi pada masing-masing pihak dan Deok-yi kembali lagi 8 tahun kemudian untuk membalas dendam atas segala luka yang pernah ia terima. Namun saat ia bertemu kembali dengan Hak-kyu, laki-laki itu mengalami kebutaan perlahan.

Film ini dibintangi oleh Jung Woo-sung, Park So-young, dan Esom. Film dengan genre romansa dan thriller ini memiliki cuplikan adegan panas yang cukup berani.

6. A Man and A Woman (2016)

Film ini menceritakan pertemuan seorang istri dan seorang suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah kamp berkebutuhan khusus di Finlandia. Pertemuan itu kemudian berlanjut di Korea Selatan dan keduanya saling jatuh hati karena masing-masing di antara merasa kesepian dalam rumah tangganya.

Baca juga: Menarik! Ternyata Ini Alasan Dibalik Drama Korea yang Semakin Digemari

Film yang dibintangi oleh Gong-yoo dan Jeon Do-yeon ini memiliki adegan intim yang cukup vulgar. Namun terlepas dari cuplikan itu, kamu dapat melihat gairah cinta di antara keduanya yang sama-sama saling membutuhkan namun merasa nggak mampu membangun hubungan yang utuh karena adanya keluarga yang harus dijaga.

7. The Handmaiden (2016)

Film yang mengambil waktu tahun 1930 ini menceritakan tentang pencopet perempuan bernama Sook-hee yang harus menjalankan misi dari penipu ulung bernama Fujiwara. Mereka berdua ingin merampok rumah seorang wanita kaya raya bernama Hideko. Namun seiring berjalannya waktu, Sook-hee justru jatuh hati pada Hideko.

Film yang dibintangi oleh Kim Min-hee, kim Tae-ri, dan Ha Jung-woo ini memiliki adegan panas dan jalan cerita yang penuh kejutan. Rupanya, Hideko sendiri memiliki rencana tersembunyi yang nggak pernah diketahui leh Fujiwara maupun Sok-hee.

Itulah beberapa daftar film Korea yang ada berani atau adegan intimnya. Masih ada banyak film Korea Selatan lainnya yang juga memiliki cuplikan adegan panas yang cukup menggairahkan. Pastikan nggak menontonnya bersama anak-anak, ya!

Baca juga: Ini 5 Brand Skincare Korea Selatan Terbaik, Sudah Coba yang Mana?

career working-life

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE