?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » 7 REKOMENDASI SERUM YANG BISA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

7 Rekomendasi Serum yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat

Rabu, 25 September 2019 | 10:00:00
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 7 Rekomendasi Serum yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat

Paling sebal ketika jerawat muncul kemudian saat kempis akan meninggalkan bekas jerawat seperti berwarna hitam di wajah sehingga sulit untuk menutupinya. Tapi tenang, seperti jerawat, ada berbagai cara untuk menghilangkan bekasnya kok. Caranya bagaimana? kamu bisa memilih serum yang memiliki kandungan aktif untuk menghilangkan bekas jerawat. Tapi, kira-kira apa saja ya rekomendasi serum yang cocok untuk bekas jerawat? Intip yuk di bawah ini!

1. The Ordinary Salicylic Acid

Mengatasi bekas jerawat memang sulit, tapi kamu bisa coba pilih serum yaitu The Ordinary Salicylic Acid yang dipercaya akan menembus dinding kulit bagian dalam serta mengatasi pori-pori yang tersumbat bahkan bisa menyeimbangkan produksi sebum.

Selain itu, serum ini juga mampu menghilangkan penyebab munculnya jerawat karena mengangkat sel-sel kulit mati dan lapisan kulit untuk memudarkan bekas jerawat dengan cepat. 

Baca juga: Tips! Memilih Salep Jerawat Berdasarkan Kandungannya

2. Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate

Serum merek Kiehl's ini memiliki vitamin C murni sehingga mampu mengatasi bekas jerawat yang bentuknya kemerahan. Nggak cuma itu, produk ini juga mampu membantu kulit wajah kamu makin lembap, mengatasi masalah flek hitam, dan mengurangi kerutan.

3. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Kalau kamu menyukai bahan alami yang natural dan cocok untuk kulit sensitif, gunakan serum dari Sensatiasa Botanicals ini yang memiliki ekstrak tanaman yang bermanfaat untuk melindungi kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Teksturnya juga ringan sehingga mampu meresap ke dalam kulit. Jadi kamu akan lebih nyaman ketika menggunakannya. 

4. Drunk Elephant C-Firma Day Serum

Serum Drunk Elephant ini kaya akan antioksidan, nutrisi, dan buah-buahan yang dapat memperbaiki kondisi kulit agar tetap sehat dan menyamarkan bekas jerawat. Ketika kamu pakai serum ini, kulit juga akan terasa lebih halus. Diperkaya dengan ascorbic acid dan ferulic acid, produk ini juga ampuh menangkal berbagai polusi, radikal bebas, dan bisa mencegah bintik hitam dan kerutan. 

5. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Kalau kamu memiliki kulit yang lebih sensitif, kamu bisa gunakan serum Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, karena klaim dari produk ini adalah bisa menyamarkan kemerahan pada wajah dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, serta memperlambat produksi melanin.

6. Votre Peau Vitamin C Serum

Produk serum Votre Peau Vitamin C ini dilengkapi dengan formula yang dapat mengatasi bekas jerawat, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit hingga melembapkan wajah. Serum ini juga ampuh untuk memberikan efek anti-aging jika kamu menggunakannya dengan rutin.

Baca juga: Benarkah Perawatan Ini Efektif untuk Atasi Masalah Jerawat?


7. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Serum Klairs Freshly Juiced ini memiliki kandungan vitamin C yang membuat kulit wajah jadi lebih lembut dan cerah. Selain itu juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang menganggu. Ketika kamu pakai serum ini, kulit kamu akan cepat cerah dan pori-pori pun akan tampak lebih mengecil.

beauty skin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS