Ladiestory.id » Travel » 8 Tempat Kuliner Terbaru di Bandung Yang Bikin Kamu Betah Berlama-lama Bersama Keluarga

8 Tempat Kuliner Terbaru di Bandung Yang Bikin Kamu Betah Berlama-lama Bersama Keluarga

LS Travel
Penulis: LS Travel
Rabu, 29 Januari 2020 | 03:01:12
Durasi baca: 2 menit, 44 detik
Dibaca: 219 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

8 Tempat Kuliner Terbaru di Bandung Yang Bikin Kamu Betah Berlama-lama Bersama Keluarga

Tidak hanya pada musim liburan, bahkan pada akhir pekan jalanan Kota Bandung dipenuhi oleh kendaraan dari luar kota. Bagi yang traveling dengan keluarga, tentu tempat makan keluarga di Bandung yang enak menjadi harga mati apalagi banyak restoran yang tidak cuma menyediakan makanan enak namun juga tempatnya yang menyenangkan.

Tempat Kuliner Rekomendasi di Kota Bandung

Fatbox, The Pop Up

Baca juga: Wisata Kuliner di Bangkok? Kunjungi Daftar Tempat Ini

Sumber Foto: Escapesweetest.com

Cafe Fatbox ini sebenarnya merupakan bagian dari toko baju The Pop Up. Para wanita, bersiaplah untuk tergoda dengan makanannya dan tentu saja baju-bajunya yang menggemaskan. Kamu bisa mengisi perut, menambah stok foto untuk feed Instagram karena desain cafenya yang kekinian sesuai namanya dari cafe ini semua makanannya disajikan di dalam box karton.

Tjarani Cafe

Sumber Foto: Tribun Travel

Tjarani Cafe berlokasi di Jalan Bungur, Sukajadi, kafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan barat dan indonesia. Mulai dari makanan pembuka, utama, hingga penutup. Kopi yang berasal dari biji kopi Ciwidey dan Pangalengan pun menamah khazanah kopi Indonesia lewat Tjarani. Tjarani Cafe punya interior memphis dengan polanya tersendiri. Warna pastel dan cerah membuat setiap sudutnya wajib kamu abadikan di instagram. Apalagi buat kamu yang hobi foto outfit of the day, rasanya harus ke Tjarani supaya melengkapi wa

Mana

Sumber Foto: Pergi Dulu

Mana Bandung punya konsep interior yang kece banget. Didominasi warna-warna netral seperti coklat, putih, dan hitam, menciptakan suasana super cozy. Apalagi ditambah dengan tumbuhan hijau di dalam atau luar ruangan, cafe ini tempat makin segar karena berlokasi di Bandung bagian atas, kamu bisa melihat susunan kota dari kejauhan. Kalau kamu berkunjung saat sore menjelang malam, siap-siap dibikin terpukau.

Baca juga: Punya Haters di Tempat Kerja? Hadapi dengan Cara Ini


One Eighty Coffee

Sumber Foto: Hotetrip

Jika kamu inging melihat tempat terbaru dan terhot untuk tempat hangout di Bandung dengan salah satu keunikannya kamu bisa mengunjungi One Eighty Coffee. Kamu dapat duduk dan menikmati waktu dengan duduk di kafe sambil mencelupkan kaki ke kolam renang, jangan khawatir kolam renangnya dangkal kok.  One eighty coffee menyediakan makanan lezat di atas meja dan kursi yang berdiri di tengah-tengah kolam.

Delapan Padi

Sumber Foto: Zomato

Delapan Padi adalah tempat sempurna untuk makan hidangan dimasak dengan baik, dari masakan Indonesia hingga internasional. Meminum kopi khusus yang besar, dan berkumpul dengan teman, keluarga dan orang yang dicintai dalam suasana udara terbuka yang santai.  Jika mengajak si kecil ke sini, pasti mereka senang. Jika biasanya mereka akan cepat bosan saat duduk di restoran, kalau di sini anak-anak pasti betah banget karena kursinya berbentuk ayunan.

Orofi Cafe by The Valley

Baca juga: Popmama Parenting Academy 2019, Tempat Belajar Terlengkap Keluarga

Sumber Foto: Orofi Cafe

Orofi Cafe satu ini adalah salah satu restauran outdoor yang nyaman dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Disajikan pizza, pasta, kue, minuman dan masakan sunda. Pada malam hari di Orofi juga bakalan bagus dan romantis banget karena kalian akan disuguhi pemandangan malam kota Bandung.

Pillow Cake Cafe

Sumber Foto: Jejakahki

Pilihan yang tepat untuk kamu yang akan berlibur ke Bandung membawa sikecil.Selain makan di Pillow Cake Cafe Bandung, di sini juga ada spot kolam bola yang sudah pasti bikin anak-anak betah. Namun banyak juga orang dewasa yang ikut terjun ke kolam bola untuk berselfie. Pillow cake sebelum berkembang menjadi menjadi sebuah cafe, awalnya hanya menjual pillow cake di outlet-outlet mall yang dikenal dengan tekstur kuenya yang lembut banyak digemari pecinta kuliner.

Jadi, mau kemana weekend ini bersama keluarga,Ladies? 

Baca juga: Mencari Tempat Magang Nggak Susah Kok, Simak Tipsnya

tempat kuliner di Bandung Restoran enak di Bandung Tempat Instagramable di Bandung

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL