?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » 9 TANDA KAMU BUKAN SATU-SATUNYA WANITA YANG IA PUJA

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia Puja

Senin, 07 Oktober 2019 | 08:30:00
Durasi baca: 2 menit, 29 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia Puja

Rasa percaya tentu merupakan landasan yang sangat penting dalam menjalin hubungan. Memercayai dan mempertanggung jawabkan kepercayaan tersebut seharusnya sudah jadi kesadaran masing-masing. Namun, tak semua orang bisa diberi kepercayaan ini. Nah, kalau pasanganmu menunjukkan sembilan tanda berikut, kemungkinan besar ia menyembunyikan sesuatu darimu, Bela. Kamu harus hati-hati dan perhatikan baik-baik sikapnya. Yuk, kita lihat apa saja tanda-tandanya di bawah ini. 

1. Punya banyak sekali teman cewek

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia Puja
Enstarz.com

Mungkin ia punya lebih banyak teman cewek daripada kamu sendiri. Kamu juga tak pernah bertemu semua teman-temannya ini karena ia selalu punya alasan untuk menghindar saat kamu minta dikenalkan dengan mereka. 

2. Handphone- nya selalu dikunci dan di- silent

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaWetpaint.com

Baca juga: Model Potongan Rambut Wanita Sesuai Untuk Wanita Gemuk

Saat bersama denganmu, ia selalu mengunci dan menyimpan hpnya baik-baik. Kalau kamu minta melihat handphone -nya, ada saja jawabannya seperti baterai habis, layarnya rusak, atau malah menggodamu karena kamu curiga dan berusaha mengalihkan perhatianmu. 

3. Dia sering mengulang-ulang perkataannya

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaOnceuponatime.wikia.com

Tanpa sadar, dia sering mengulang ceritanya. Mungkin karena dia lupa kepada siapa saja dia sudah menceritakan hal tersebut. 

4. Kalian tak pernah pergi tanpa direncanakan

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaIgn.com

Kencan kalian selalu sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Kalau dadakan, dia pasti selalu menghindar dan menggunakan berbagai dalih seperti rapat, menemani adiknya, sedang kurang enak badan, dan lain-lain.  

Baca juga: 6 Manfaat Donor Darah Untuk Para Wanita


5. Dia tidak marah kalau kamu membatalkan janji

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaEntertainista.com

Bahkan dia tak meminta penjelasan atau terlihat kecewa. Ini tandanya dia punya wanita lain yang bisa dijadikan pelarian saat kamu tak ada waktu untuknya. 

6. Selalu jalan ke tempat-tempat asing

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaTvguide.com

Kamu dan dirinya tak pernah jalan ke tempat jajahan kalian yang besar kemungkinannya untuk bertemu teman-teman kalian. Entah kalian pergi ke tempat yang sangat jauh atau ke tempat tak pernah dikunjungi teman-temanmu. 

7. Handphone -nya sering mati dan susah dihubungi

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaFarfarawaysite.com

Baca juga: Memilih Jam Tangan Wanita yang Sesuai dengan Karakter

Ketika kalian tidak sedang bersama, dia sulit sekali dihubungi.  Chat- mu jarang dibalas, teleponmu tak pernah diangkat. Nanti kalau sudah membalas, dia akan bilang hpnya mati atau sinyalnya jelek. Hmm, tapi kok sering sekali, ya?

8. Sering menuduhmu gampang curiga 

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaDailymail.co.uk

Karena kamu sudah melihat beberapa tanda yang mencurigakan, kamu pun mulai memancing dirinya dengan cara bertanya-tanya tadi dia jalan dengan siapa saja atau memintanya untuk menunjukkan isi handphone -nya. Eh, bukannya menjawab dengan baik, dia malah menuduhmu curigaan dan tidak percayaan. Maklum saja, balik menyerang adalah taktik andalan si dia yang menyembunyikan sesuatu darimu. 

9. Suka tiba-tiba baik

9 Tanda Kamu Bukan Satu-satunya Wanita yang Ia PujaEntertainmentoutlook.com

Setelah dua hari susah dihubungi, tiba-tiba dia kembali padamu dan membanjirimu dengan perhatian dan kasih sayang. Dia mengajakmu jalan-jalan dan membelikanmu berbagai macam hadiah. Bisa jadi ini adalah bentuk permintaan maafnya karena ia merasa bersalah telah mengkhianatimu. 

Baca juga: Merek Parfum Wanita Terlaris dan Tahan Lama

Jika sembilan tanda tersebut sudah muncul, jangan langsung menuduhnya yang bukan-bukan. Ajaklah ia berbicara empat mata dengan tenang. Sampaikan perasaanmu padanya baik-baik, jangan dengan penuh gejolak emosi. Kalau sudah didiskusikan tapi dia tak berubah dan kamu masih sulit memercayainya, lebih baik kamu pertimbangkan lagi apakah mau mempertahankan hubungan tak sehat itu. 

  Sebelum Kamu Setuju untuk Dijadikan yang Kedua, Renungkan Dulu 7 Hal Ini?

relationship dating

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE