?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » AALIYAH MASSAID MENGAKU SEMPAT PANIK SAAT JADI PASKIBRA DI AIR

Aaliyah Massaid Mengaku Sempat Panik saat Jadi Paskibra di Air

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:30:00
Durasi baca: 1 menit, 46 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Aaliyah Massaid Mengaku Sempat Panik saat Jadi Paskibra di Air

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aaliyah  Massaid  ikut ambil bagian dalam perayaan kemerdekaan Indonesia ke-74. Putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini menjadi salah satu pasukan pengibar bendera atau paskibra di dalam akuarium raksasa Sea World Ancol.

Aaliyah Massaid ungkap sempat panik menjelang jadi paskibra pada HUT RI ke-74  di Sea World Ancol. Alasannya, gadis muda itu baru pertama kali menjadi pasukan pengibar bendera. Pengalaman ini menjadi yang pertama karena selama ini Aaliyah sekolah dengan sistem home schooling .

"Tadi takut salah dan segala macam, tanggung jawabnya besar, ramai orang. Tapi langsung lega pas bendera merah putih dikibarkan," kata dia di Sea World, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Baca juga: Tak Perlu Panik, Inilah 5 Cara Mengatasi Mimisan pada Anak

Saat mengibarkan bendera di dalam akuarium raksasa itu,  Aaliyah ditemani oleh penyelam profesional dari Kolone Bersenjata Sea World. Sebelumnya, dia juga telah menjalani latihan khusus untuk acara tersebut. 

Aaliyah Massaid mengikuti gladi resik pengibaran bendera Merah Putih di dalam air di Sea World, Ancol, Jakarta, Senin, 12 Agustus 2019. Anak dari penyanyi Reza Artamevia itu akan menampilkan atraksi pengibaran bendera Merah Putih pada 17 dan 18 Agustus mendatang. TEMPO/Genta Shadra Ayubi

Vice President Sea World Ancol, Rika Sudranto berujar, manajemen menunjuk Aaliyah sebagai pasukan pengibar bendera karena penyanyi tembang 'Ulangi' tersebut sangat menyukai laut. Persiapan acara ini disebut sudah berlangsung selama dua bulan. "Dan kita sudah latihan empat kali," kata Rika usai upacara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Seorang pengunjung Sea World Ancol, Ramli, 30 tahun mengaku senang dengan adanya upacara pengibaran bendera itu. Menurut Ramli, putra pertamanya yang baru berumur empat tahun bisa ikut memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus berlibur. "Jadi ada edukasi dan liburannya juga," ujar warga Bekasi itu.

Upacara pengibaran bendera dalam air itu dilakukan di salah satu akuarium Sea World Ancol  yang memiliki kedalaman enam meter. Aaliyah Massaid dan dua pengibar bendera lain Ferry Ferdiansyah dan Samto menggelar upacara dalam air sekitar sepuluh menit dengan ditemani ribuan ikan dari berbagai jenis. Ratusan pengunjung Sea World Ancol antusias menyaksikan pengibaran bendera dari balik kaca akuarium.

Baca juga: Hari Anak Sedunia Ingatkan Kita 4 Gaya Asuh Anak Ala Andien yang Sempat Menjadi Kontroversi


M YUSUF MANURUNG

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE