Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | AKTOR HOLLYWOOD YANG MEMPUNYAI WAJAH TAMPAN DAN DIPREDIKSI MEMILIKI KARIR BAGUS

Aktor Hollywood Yang Mempunyai Wajah Tampan dan Diprediksi Memiliki Karir Bagus

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 49 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Aktor Hollywood Yang Mempunyai Wajah Tampan dan Diprediksi Memiliki Karir Bagus

Beberapa aktor memulai karir mereka dari belia, sementara yang lain ditemukan tanpa sengaja. Mereka kemudian menjadi aktor-aktor yang sanggup mencuri perhatian lewat berbagai peran yang mereka mainkan.  Berbekal wajah tampan dan talenta akting yang patut diacungi jempol, berikut adalah 5 aktor Hollywood yang mempunyai wajah tanpam dan diprediksi akan memiliki karier akting yang semakin menjanjikan.

Nicholas Hoult

Di usianya yang ke 29 tahun ini, Nicholas sudah bermain di 49 judul film. Ia mulai bermain film sejak umur 7 tahun. Di tahun 2002, ia bermain sebagai anak lelaki yang diurus oleh Hugh Grant dalam film About A Boy. Ia paling dikenal sebagai Hank McCoy alias The Beast dalam franchise X Men. Ia juga pernah memerankan zombie yang jatuh cinta kepada manusia dalam film “Warm Bodies” (2013).Di waktu senggangnya, ia senang bermain Basket. Hingga tahun 2019 nanti, ada empat film yang akan menampilkan dirinya, termasuk diantaranya film berjudul Tolkien, di mana ia memerankan JRR Tolkien, seorang penulis terkenal.

Baca juga: Macam-macam Masker Wajah Yang Dapat Mencerahkan

Dylan Minette

ilm Goosebumps, Don’t Breathe dan serial TV 13 Reasons Why membuat namanya terkenal sebagai aktor muda berbakat. Dalam film Goosebumps, ia berperan sebagai remaja yang baru pindah rumah dan kemudian terlibat petualangan dengan tetangganya. Dalam serial 13 Reasons Why, ia menyelidiki kematian salah seorang teman sekolahnya melalui kaset rekaman. Sementara di film Don’t Breathe, ia berperan sebagai perampok rumah yang mesti berhadapan dengan pemilik rumah yang ternyata memiliki misteri yang tak terduga. Aktor 28 tahun yang sudah bermain dalam 42 film ini juga menyukai musik klasik.

Noah Centineo

Nama Noah Centineo langsung meningkat popularitasnya setelah berperan sebagai Peter dalam film To All the Boys I’ve Loved Before. Di film ini, Noah berperan sebagai anak populer yang berpura-pura pacaran dengan Lara Jean demi kembali mendapatkan perhatian mantan pacarnya. Namun, di tengah perjalanan Peter justru jatuh cinta kepada Lara Jean. Pesona Noah Centineo dalam memberikan perhatiannya pada Lara Jean, berhasil memenangkan hati Lara Jean dan jutaan subscribers Netflix. Ini bukanlah kali pertama wajah Noah Centineo menghiasi layar kaca. Sebelumnya, ia pernah berperan dalam serial televisi The Fosters dan menjadi bintang video klip “Havana” yang dinyanyikan Camila Cabello. 

Jacob Elordi

he Kissing Booth merupakan film keluaran Netflix yang sejak penayangan perdananya berhasil menjadi salah satu judul film yang paling banyak ditonton para subscriber. Hal ini tentunya berpengaruh dengan meningkatnya popularitas Jacob Elordi, pemeran Noah Flynn, sosok bintang football yang mudah bergaul. Sebelumnya, Jacob Elordi pernah berperan dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dan Swinging Safari. Selain pandai berakting, Jacob Elordi juga bisa bernyanyi, lho! Ia pernah bermain sebagai the Cat in the Hat dalam musikal Seussical. Hingga akhir tahun 2018 nanti, akan ada dua film yang diperankan oleh Jacob Elordi, yaitu 2 Hearts dan The Mortuary Collection.

Timothée Hal Chalamet

Timothée Hal Chalamet berhasil menarik perhatian dunia melalui perannya dalam film Call Me By Your Name. Bayangkan saja, baru pertama kali memerankan major role, sudah berhasil membuat Timothée Hal Chalamet dinominasikan sebagai Best Actor dalam Oscar 2018. Hebatnya lagi, usianya yang baru 22 tahun menjadikan ia sebagai nominasi termuda ketiga. Kemampuan Timothée Hal Chalamet dalam berakting, kepribadiannya saat menjalani wawancara, dan perilakunya di belakang kamera juga membuat ia semakin dicintai penggemarnya. Sebelumnya mungkin Anda sudah melihat penampilan Timothée dalam film Lady Bird, Interstellar, dan Hostiles. Akting Timothée Hal Chalamet selanjutnya bisa Anda nikmati dalam waktu dekat, tepatnya 12 Oktober 2018 dalam film Beautiful Boy.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Highlighter Dengan Hasil Terbaik Untuk Kulit Wajah Sawo Matang

Aktor Hollywood Yang Mempunyai Wajah Tampan Aktor Hollywood Aktor Hollywood Terganteng

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle