Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Anggun Banget! 5 Gaya Rambut Ala Perancis yang Wajib Kamu Coba

Anggun Banget! 5 Gaya Rambut Ala Perancis yang Wajib Kamu Coba

Jum'at, 11 Oktober 2019 | 03:00:00
Durasi baca: 1 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Anggun Banget! 5 Gaya Rambut Ala Perancis yang Wajib Kamu Coba

Ada banyak hal yang membuat kita iri dan kagum dengan para wanita Perancis. Mereka itu bisa terlihat anggun dan stylish tanpa harus berusaha terlalu keras. Itu memang motto mereka; tampil cantik tanpa harus berlebihan. Bahkan meski ada banyak tren kecantikan sekarang ini, para wanita Perancis selalu bisa  stay in touch  dengan kecantikan alami mereka. Kecantikan bukan cuma soal makeup dan fashion lho, tapi gaya rambut juga. Berikut gaya rambut ala wanita Perancis yang anggun dan klasik, tapi tetap mampu membuatmu cantik. 

 

1. Kepang Perancis

Kalau yang ini sih sudah mendunia ya. Mungkin kamu ingin melindungi rambut dari cuaca lembab, atau ingin menjaganya agar tidak mengganggu wajah saat kamu butuh konsentrasi tinggi, atau kamu belum sempat keramas dan ingin menghindari bad hair day. Pasti ada alasan untuk mengepang rambut ala Perancis. Tidak usah terlalu sempurna dan rapi. Tidak apa-apa jika ada beberapa helai rambut yang keluar dari kepangan. Malah, semakin berantakan, semakin keren. 

Baca juga: 5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

 

2. Blow Out Asal

Memang, sebagian besar dari kita suka rambut yang rapi, tapi jika ingin tampil kece seperti wanita Perancis, kamu tidak boleh takut untuk tampil sedikit berantakan. Ini akan membuatmu justru terlihat keren. Blow out rambutmu, lalu tidak perlu disisir setelahnya. 

 

3. Lob Berombak

Wanita Perancis suka rambut pendek yang ikal-ikal berantakan. Kombinasikan dua hal tersebut dan kamu bisa mendapatkan gaya rambut ala Perancis. Tinggal gunakan curling iron-mu. 

4. French Twist

Biasanya gaya rambut ini kamu pilih untuk acara-acara formal. Tapi, sekarang saatnya kamu tampil beda. Gunakan gaya rambut ini untuk sehari-hari. Cepol itu memang chic, tapi french twist jauh lebih chic dan stylish. Biarkan sedikit berantakan, tidak perlu rapi-rapi, sehingga bisa tampak kasual. 

Baca juga: Rambut Mudah Rontok? Ini Dia Tips Mudah Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab!


5. Half Updo

Gaya rambut ini sangat feminin dan romantis, tapi juga sangat mudah untuk dibuat kok. Buat half updo-mu tampak cantik dengan menambahkan kepang dan aksen ikal. 

hair

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY