?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » ANTI-BASIC, TRIK PADU-PADAN CELANA JEANS AGAR PENAMPILAN LEBIH SERU

Anti-Basic, Trik Padu-padan Celana Jeans Agar Penampilan Lebih Seru

Minggu, 13 Oktober 2019 | 03:55:00
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Anti-Basic, Trik Padu-padan Celana Jeans Agar Penampilan Lebih Seru

Celana jeans merupakan fashion item basic yang wajib dimiliki oleh semua orang, at least kamu memiliki 1 celana jeans di dalam lemari pakaianmu. Karena model celana yang satu ini jadi andalan banyak orang, kamu harus lebih memutar otak alias pintar-pintar dalam memadukan busana supaya nggak terlihat monoton, Bela. 

Nggak perlu membeli baju baru, kamu bisa manfaatkan berbagai fashion item yang ada di lemari pakaianmu. Tinggal sesuaikan occasion-nya deh! Tampilan yang lebih casually chic pilih ripped jeans dan kombinasikan dengan atasan sweater dengan corak yang simpel serta alas kaki model sepatu sandal. Tak lupa sentuhan kalung floral a la millennial. Untuk tips lainnya Popbela telah merangkum 5 cara padu-padan celana jeans agar OOTD lebih maksimal dari Alika Islamadina. Soal tampilan, Alika sudah nggak perlu diragukan lagi. So, siap terlihat paling keren saat celana jeans? Simak berikut ini. 

1. Bergaya lebih formal, andalkan jaket sebagai luaran!

Kalau dahulu sebagian orang menganggap celana jeans hanya bisa dimanfaatkan untuk momen santai, kini seiring perkembangan dunia fashion celana jeans berlaku juga lho untuk menghadiri momen formal. Agar tetap terkesan rapi saat memakai celana jeans, usahakan untuk tidak memakai ripped jeans ya. Setelah memilih celana jeans yang tepat, pilih kombinasikannya dengan jaket untuk kesan yang lebih formal dan tentunya trendi. Alas kaki model high heels wajib kamu kenakan! Tak lupa jinjing manis clutch. 

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian

2. Casually chic memakai kemeja bercorak seru

Nggak melulu harus dipasangkan bersama kaos, sesekali kamu dapat memilih kemeja motif untuk menghasilkan total look yang casually chic. Tetap kece meski bergaya santai, pilih aksesori favorit millennials yakni kacamata hitam dan kalung choker. Aksesori memiliki peran penting pada tampilan yang kasual, Bela! 

3. Sentuhan warna vibran yang statement

Ciptakan tampilan cetar dalam waktu 5 menit? Look no.3 jadi pilihan yang tepat untuk kamu tiru! Pasangkan wide leg jeans dengan atasan warna vibran, mulai dari kaos maupun sweater sama-sama membuat kamu standout. Kalau kamu mau tambah hits, coba atasan warna neon

4. Look keren yang bisa diandalkan seharian

Untuk kamu yang memiliki aktivitas segudang, dari ngantor hingga arisan bersama girl squad di malam harinya mau nggak mau hanya andalkan satu look saja bukan? Pasangkan celana jeans milikmu dengan atasan warna hitam. Pilih kemeja agar jauh dari kesan yang kasual. Selain high heels, untuk tampilan yang bold coba pakai sepatu boots. Sedangkan aksesori, hoop earrings jadi pilihan yang tepat. 

5. Penampilan kasual a la millennial

Look terakhir ini pasti favoritnya millennials banget! Ripped jeans yang dipasangkan dengan atasan cropped top, sneakers, dan fanny pack. Makin kekinian pakai topi model bucket hat ya! 

Baca juga: Menerapkan Hidup Positif, dengan Berbuat Baik Dalam Keseharian


fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS