LADIESTORY.ID | BEAUTY | ANTI RIBET, INI TIPS SKINCARE ALA ARTIS KOREA UNTUK KULIT BERSIH DAN GLOWING

Anti Ribet, Ini Tips Skincare ala Artis Korea untuk Kulit Bersih dan Glowing

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Anti Ribet, Ini Tips Skincare ala Artis Korea untuk Kulit Bersih dan Glowing 

Tak hanya popularitas artis dan musikus K-Pop, skincare Korea Selatan juga digandrungi dan populer di Indonesia. Tak sedikit, pencinta skincare di Tanah Air yang menjalani rutinitas skincare Korea. Skincare Korea diyakini dapat merawat kulit, melembutkan, mengatasi jerawat, meratakan warna kulit, mencerahkan, hingga membuat kulit glowing secara sempurna layaknya bintang Korea. 

Namun, melakukan rutinitas skincare Korea tidak mudah. Ada banyak serangkaian yang harus kamu lalui. Penasaran seperti apa rutinitasnya dan produk skincare apa saja yang dipakai? Nah, berikut tips skincare yang dilakukan beberapa selebritas Korea dilansir dari berbagai sumber. 

Song Hye Kyo 

Artis Song Hye Kyo dikenal sebagai bintang papan atas Korea yang memiliki kecantikan paripurna dan awet muda. Meski telah menginjak usia 40 tahun, mantan istri aktor Song Joong Ki ini masih cantik serta awet muda layaknya usia 20 tahunan. 

Baca juga: 7 Produk Skincare yang Dipakai Kate Middleton untuk Kulit Glowing

Rahasia kecantikan Song Hye Kyo adalah rajin membuat masker wajah alami menggunakan bahan dasar madu dan susu. Ia rutin menjalani perawatan ini sebanyak dua kali dalam seminggu. 

Jisoo BLACKPINK 

Jisoo BLACKPINK mengaku memiliki tipe kulit kering. Karena itu, ia rutin melakukan perawatan kulit menggunakan sheet mask pada malam hari agar kulitnya tetap terhidrasi serta lembab. Sheet mask yang digunakan member tertua BLACKPINK ini adalah Wash-Off Mask Lush Mask of Magnaminty. Selain menghidrasi kulitnya yang kering, sheet mask ini juga ampuh mengatasi jerawat serta mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tampak cerah dan glowing

Seohyun

Kebanyakan wanita menghindari produk skincare berbahan oil lantaran dianggap dapat membuat wajah berminyak yang ujung-ujungnya menimbulkan jerawat. Namun, member girlband SNSD, Seohyun justru memakai skincare berbahan minyak untuk perawatan kulitnya, yakni cleansing oil. Ia menggunakannya sebelum memakai facial wash serta setelah membersihkan wajah. 

Bae Suzy 

Aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy punya cara unik merawat dan mendapatkan kulit glowing, yakni menerapkan metode 424. Pertama, ia akan membersihkan wajah dengan pembersih berbahan minyak selama dua menit. Kedua, ia mencuci muka memakai facial wash selama dua menit. Terakhir, ia membilasnya dengan air selama empat menit. 

Tiffany Young 

Penyanyi Tiffany Young fokus menggunakan face mask dalam rutinitas skincare-nya. Bahkan menurut perempuan 30 tahun itu, memakai face mask merupakan hal penting dalam perawatan kulit. Artis yang kini berkarir di Amerika Serikat itu rutin menggunakan Multi Action Treatment Mask dari Hanacure untuk merawat kulit wajahnya. 

Face mask ini membantunya mengatasi kulit kusam, mengangkat sel kulit mati, serta melawan penuaan dini seperti keriput dan garis halus. 

Skincare korea Mengatasi kulit kusam Tips wajah glowing ala korea Makeup korea Artis korea

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty