LADIESTORY.ID | JEWELRY | ANTING EMAS YANG TEPAT BERDASARKAN MODEL KERAH

Anting Emas yang Tepat Berdasarkan Model Kerah

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Anting Emas yang Tepat Berdasarkan Model Kerah

Anting merupakan aksesoris telinga yang sangat menunjang penampilan bagi seorang wanita. Anting yang dipilih biasanya akan disesuaikan dengan dkamunan yang digunakan, juga aksesoris lainnya. Oleh karena itu, wanita juga harus pilih-pilih untuk menentukan anting yang digunakan.

Kamu mungkin pernah mendengar istilah subang, giwang, kerabu dan anting. Keempat istilah itu merujuk ke hal yang berbeda. Bila anting adalah perhiasan yang mengganting di kuping telinga, berbeda dengan subang yang bentuknya lebih bundar dan pipih. Giwang atau anting adalah jenis subang yang ukurannya lebih kecil, sedangkan kerabu adalah subang yang berukuran tipis dan terbuat dari emas. Salah satu trik untuk memaksimalkan penampilan adalah memadukan busana dengan aksesoris. Usahakan agar perhiasan atau aksesoris yang dikenakan tidak tumpang tindih. Sebaliknya, pilihlah perhiasan seperti anting-anting yang dapat menunjang busana kamu.

Kerah sweetheart cocok dengan anting statement

Sangat penting buatmu menentukan jenis anting yang tepat saat sedang mengenakan outfit berkerah sweetheart. Kerah sweetheart memilki ciri melengkung pada bagian dada, sehingga kurang cocok jika mengenakannya dengan anting berbentuk lurus ke bawah serta geometris seperti kotak dan segitiga. Karena justru akan membuat tampilanmu terlihat ‘tajam’. Nah, sempurnakan penampilanmu dengan pilihan anting stud beraksen glitter yang cocok dikenakan dengan midi dress berdetail kerah sweetheart. Atau kamu bisa mengenakan drop earrings berbentuk bulat atau setengah lingkaran dengan model yang edgy serta pilihan warna-warna yang cerah.

Baca juga: 10 Model Anting Paling Basic Yang Kamu Wajib Tahu

Anting unik bisa melengkapi outfit berkerah lurus

Saat memilih outfit berkerah straight atau lurus, kamu bebas bermain dengan jenis anting yang jadi kamulanmu. Memiliki detail datar pada bagian dada, membuat outfit yang satu ini sangat mudah dijodohkan dengan jenis anting apa saja. Namun, untuk memberikan tampilan yang lebih sempurna, kamu bisa memilih anting drop dengan berbagai model yang menarik. Jangan ragu tampil super chic menggabungkan dress atau jumpsuit berdetail kerah lurus dengan costume earrings yang unik. Atau anting metal dengan sentuhan warna gold yang eye catching pun bisa memberikan tampilan yang lebih atraktif. Namun, jika kamu lebih menyukai tampilan yang minimalis, hoop earrings bergaya simpel bisa kamu jadikan pilihan.

Sempurnakan outfit berkerah boat dengan anting drop

Jika kamu memiliki personal style yang klasik, maka outfit berkerah boat mungkin jadi pilihan yang tepat. Nah, selain melengkapinya dengan kalung simpel, kamu juga bisa menyempurnakannya dengan pilihan anting drop yang kekinian. Selain dapat memberikan tampilan yang chic, anting drop yang jatuhnya sebatas rahang hingga leher juga dapat memberikan efek wajah lebih tirus. Pilihlah anting drop dengan detail lempengan berbentuk setengah lingkaran berwarna metalik. Atau anting drop berbahan resin dengan model yang klasik untuk menyempurnakan atasan atau dress berkerah boat. Selain itu, kamu juga bisa memilih anting stud dengan detail pearls dan diamond yang eye catching.

Mulai sekarang, jangan ragu tampil maksimal dengan pilihan anting yang disesuaikan dengan bentuk kerah bajumu.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

model anting anting dan busana model anting emas anting emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry