Ladiestory.id » Fashion » Apa Bedanya Sih, Celana Skinny Fit dan Slim Fit?

Apa Bedanya Sih, Celana Skinny Fit dan Slim Fit?

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Kamis, 14 Mei 2020 | 08:26:04
Durasi baca: 2 menit, 28 detik
Dibaca: 4 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Apa Bedanya Sih, Celana Skinny Fit dan Slim Fit?

Serupa tapi tidak sama: celana skinny fit dan slim fit. Sama-sama "fit", tapi ternyata dua celana ini memiliki perbedaaan. Berikut penjelasannya

Celana Model Skinny Fit

Kalau ditanya fashion item apa yang wajib ada di dalam lemari, mungkin banyak yang akan menjawab celana skinny. Ya, celana skinny memang menjadi most wanted item dalam dunia fashion karena bisa memberikan tampilan lebih ramping dan jenjang pada kaki. Tak hanya itu saja, celana skinny juga terkenal mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana berbeda dan bisa digunakan untuk segala suasana. Mulai dari ke kantor, menghadiri acara resmi, bepergian dengan pasangan, hang out bersama sahabat, sampai liburan santai. Celana ini bisa menemani seluruh perjalanan kamu. Selain itu, celana ini juga terkenal sangat nyaman dipakai karena menempel dengan pas pada tubuh.

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Untuk kamu yang suka sekali menggunakan celana skinny, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Skinny pants ini memang cocok dipadukan dengan berbagai outfit, namun kesan edgy akan didapatkan jika kamu menggunakan blouse atau kaos yang sedikit longgar. Perpaduan ini akan memberikan nuansa fresh dan lebih sopan dibandingkan jika kamu menggabungkannya dengan atasan ketat. Paduan busana ini juga cocok sekali untuk dipakai ke kantor, tinggal tambahkan high heels yang serasi dengan warna celana kamu. 

Celana skinny ini terdiri dari banyak material berbeda, mulai dari rami, twill, katun, hingga denim. Kamu bisa memilih material yang sesuai dengan acara; untuk tampilan formal, bahan twill adalah juaranya.

Celana Model Slim Fit

Celana slim fit wanita juga menjadi item fashion paling populer di masa kini. Celana dengan model slim fit tersebut mampu membuat penampilan wanita terlihat lebih trendy dan modis. Pilihan celana slim fit wanita yang sangat banyak peminatnya adalah celana dengan bahan denim yang mampu membuat penampilan wanita terlihat modis.

Celana dengan model slim fit biasanya mampu membuat pemakainya tetap merasa nyaman. Bahkan, ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi orang yang berisi supaya terlihat lebih ramping demikian juga wanita dengan tubuh kurus supaya terlihat berisi.

Baca juga: 26 Bahan Rahasia dalam Produk Skincare untuk Tampil Cantik


Pilihan produk celana jeans slim fit wanita yang tersedia saat ini cukup beragam modelnya. Pastikan untuk memilih model celana yang pas dengan kamu sehingga penampilan pun bisa terlihat modis dan bergaya. Bila kamu kurang menyukai celana berbahan jeans, kamu bisa memilih celana berbahan katun dengan warna-warna yang lebih bervariatif seperti celana chinos yang mampu membuat penampilan kamu terlihat modis.

Perbedaan Model Celana Skinny Fit dan Slim Fit

  • Skinny fit adalah jenis potongan celana yang sangat ketat pada kaki mulai dari paha sampai ke bagian leg lpening. Jenis potongan ini biasanya menggunakan bahan kain yang stretch atau melar. Kalau tidak digunakan dengan bahan yang melar, akan sangat menyiksa nantinya
  • Slim fit adalah salah satu jenis potongan celana yang bentuknya menyesuaikan bentuk kaki dan paha, kemudian mengerucut lurus ke bagian bawahnya. berbeda dengan skinny, potongan jenis ini memberikan ruang yang cukup pada kaki sehingga sangat nyaman untuk digunakan karana tidak terlalu ketat di kaki tetapi mampu menunjukan lekuk pada kaki sehingga terlihat enak dilihat. Celana ini memberi kesan lebih langsing pada kaki kamu.

Sumber foto utama: Freepik.com

perbedaan celana skinny dan slim fit celana slim fit wanita model celana skinny wanita celana slim fit celana skinny jeans

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION