?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | BAGAIMANA AGAR HUBUNGAN LDR TETAP ROMANTIS SAAT SOCIAL DISTANCING

Bagaimana agar Hubungan LDR Tetap Romantis Saat Social Distancing

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bagaimana agar Hubungan LDR Tetap Romantis Saat Social Distancing

Di periode biasa saja, menjaga hubungan jarak jauh--long distance relationship (LDR)--sudah sulit. Apalagi di periode social distancing dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) seperti sekarang ini. Namun, meski penuh tantangan, hubungan cintamu harus tetap dijaga dan jangan sampai putus karena COVID-19. Lantas bagaimana menjaga hubungan romantis saat harus terpisah dan melakukan social distancing? Coba terapkan beberapa tips praktis berikut ini. 

1. Adakan Lebih Banyak Kencan Virtual

Sama seperti kehidupan kantor, aplikasi dan platform video call virtual adalah teman baik kamu di saat seperti ini. Tidak hanya mengobrol, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan saat sedang melakukan kencan virtual. Mulai dari nonton film bareng, masak bareng, sampai makan bareng. Kamu bahkan bisa pergi menonton konser penyanyi favorit kalian bersama-sama dengan menikmati konser di YouTube dan melakukan share screen

2. Bicarakan Perasaanmu dengan Jujur dan Terbuka

Tidak perlu ragu untuk mengutarakan rasa ketakutan dan kekhawatiran yang kamu rasakan karena pandemik ini. Jika ada satu orang di dunia ini yang kamu percaya mau mendengarkan dan mengerti perasaanmu, maka pasanganmu adalah orang yang paling tepat. Utarakan ketakutanmu tentang masa depan, pekerjaan, masalah finansial dan lain sebagainya dengan jujur dan terbuka. Hal ini akan memperdalam ikatan emosional kalian berdua. 

Baca juga: Sering Bertengkar? Ini 5 Tips Menguatkan Hubungan Asmara

3. Rencanakan Liburan Kalian Berikutnya

Bahkan jika liburan ini masih akan terjadi tahun depan, tapi rencanakan dari sekarang dengan detail. Pembicaraan ini akan membuat kalian memiliki pengharapan dan percaya bahwa kondisi krisis ini akan berlalu. Diskusikan destinasi liburan, apa yang ingin kalian lihat, makanan yang ingin dinikmati, dan berapa lama liburan tersebut akan berlangsung. 

4. Buat Klub Buku atau Klub Netflix 

Cobalah untuk membaca buku atau menonton satu acara yang sama dan jadikan ini sebagai topik diskusi di kencan virtualmu berikutnya. Dengan begini kalian akan semakin mengerti dan mengenal kesukaan dan preferensi pasangan. Juga mengerti cara pandang pasangan saat menghadapi sesuatu. Bila perlu, cobalah untuk menonton satu acara yang bukan preferensi kalian berdua dan diskusikan setelah menikmatinya. Pasti, obrolan kalian akan semakin seru! 

5. Kirimkan Banyak Sext

Yep, sexting yang banyak. Pasalnya, sexting itu tidak hanya tentang seks, melainkan membangun intimasi dalam sebuah hubungan romantis. Tidak hanya seru saat mengarang dan mengetiknya, sexting juga membuat kalian semakin mengetahui preferensi kegiatan seksual masing-masing. Alhasil, ketika kalian bertemu nanti, bisa dijamin pertemuan kalian menjadi heboh dan mesra. 

Jadi, sudah tahu ya, cara menjaga LDR saat dalam periode social distancing? Semoga saran tadi bisa membuat hubungan kalian tetap mesra dan harmonis ya, Ladies!

Sumber foto utama: Freepik.com

Baca juga: 6 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Wanita dalam Hubungan, Benar Gak Sih?


menjaga LDR saat social distancing menjaga hubungan pasangan cinta dan virus corona cinta dan pasangan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle