LADIESTORY.ID | BEAUTY | BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KULIT EKSOTIS SEPERTI ANGGUN C.SASMI

Bagaimana Cara Mendapatkan Kulit Eksotis Seperti Anggun C.Sasmi

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bagaimana Cara Mendapatkan Kulit Eksotis Seperti  Anggun C.Sasmi

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi memulai karier di dunia musik sejak remaja. Keahliannya bernyanyi di akui dunia berkat jerih payah yang selama ini di raihnya, Namun tak banyak yang tahu jika Anggun melewati semua itu dengan berbagai usaha. Jatuh bangun yang dialaminya membuat dirinya menjadi sosok Anggun yang sekarang dikenal. Memiliki kulit berwarna gelap, sawo matang, artis musik Anggun C Sasmi mengaku kerap mendapat pujian dari artis-artis mancanegara yang ditemuinya.

Diva kebanggan Tanah Air, Anggun Cipta Sasmi telah menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh indonesia. Tak hanya memiliki suara merdu, namun kecantikan alami wanita berdarah Jawa inilah yang membuat siapapun terperanga. Penyanyi 46 tahun itu terbukti tetap memiliki identitasnya sebagai orang Asia, yakni dengan kulit sawo matang dan rambut hitam panjang. Sama seperti Anggun, saat ini kulit eksotis menjadi salah satu tren kecantikan di kalangan para wanita. Selain memberikan kesan seksi, memiliki kulit kecokelatan juga membuat wanita tampak menggoda di mata pria.

5 Cara Mendapatkan Kulit Yang Eksotis

Sinar Matahari Alami

Kamu memang tak perlu berlama-lama untuk berjemur dan membakar kulit Kamu di luar. Kamu cukup mengoleskan tabir surya di seluruh tubuh, lalu pergi ke sekitar rumah saat matahari terik. Jika sudah merasa cukup Kamu bisa beristirahat dan mengulanginya setiap hari.

Gunakan Sunscreen Yang Tepat

Seperti yang kamu tahu, terkena paparan matahari dalam waktu yang lama tidak bagus untuk kulitmu. Jadi, jangan lupa oleskan sunscreen sebagai protection. Oleskan secukupnya ke seluruh kulit 15 – 20 menit sebelum berjemur. Pilih produk sunscreen yang tepat, dimana kandungan SPF-nya lebih dari 30. Dengan demikian, proteksi terhadap kulitmu menjadi lebih maksimal.

Baca juga: 5 Pilihan Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

Foundation dan Bronzer

Hal ini sangat sederhana. Jika Kamu tidak ingin kulit berubah menjadi cokelat permanen, Kamu bisa menggunakan foundation dan bronzer. Cukup oleskanfoundation dan bronzer berwarna gelap ke seluruh tubuh secara merata.

Menyemprotkan Spray Tan

Benda yang satu ini juga bisa Kamu gunakan. Cukup semprotkan spray tan ke seluruh tubuh Kamu, dan hasilnya sangat memuaskan. Kulit cokelat impian Kamu kini bisa langsung Kamu rasakan. Tenang saja, spray tan sangat tahan lama.

Menggunakan Tan Towels

Tan Towels adalah sejenis krim yang dapat membuat kulit cokelat seketika. Banyak wanita yang telah menggunakan trik ini. Kamu cukup mengoleskannya ke seluruh tubuh, lalu buat gerakan memutar seperti membersihkan kulit. Kini kulit cokelat bisa Kamu dapatkan.
Anggun pun merasa heran banyak perempuan Indonesia yang justru tak percaya diri dengan warna kulit aslinya dan akhirnya memilih menggunakan produk-produk pemutih kulit. Padahal, menurut dia, kulit sawo matang adalah salah satu identitas atau ciri khas perempuan Indonesia yang seharusnya dijaga dan membanggakan. Anggun aja bangga memiliki kulit sawo matang, masa kamu tidak?


anggun c sasmi cara merawat kulit sawo matang kulit eksotis warna kulit sawo matang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty