LADIESTORY.ID | JEWELRY | BAGAIMANA CARANYA, MEMAKAI GELANG YANG KEBESARAN DI TANGAN?

Bagaimana Caranya, Memakai Gelang Yang Kebesaran di Tangan?

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 22 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bagaimana Caranya, Memakai Gelang Yang Kebesaran di Tangan?

Banyak wanita yang kesulitan untuk memadukan pakaian yang mereka kenakan dengan berbagai pilihan model gelang. Beberapa dari wanita mengatakan bahwa aksesoris gelang menghalangi mereka tampil cantik atau tidak sedikit di antaranya yang kerap kali mengeluh kesulitan untuk menemukan momen-momen yang tepat untuk menggunakan aksesoris gelang.

 

Namun tidak sedikit juga kaum wanita yang sengaja mengabaikan atau tidak sama sekali mengenakan gelang karena merasa kesulitan untuk mengkombinasikannya dengan aksesoris yang lain seperti jam tangan atau cincin. Bagi kamu yang selama ini sengaja melewatkan menggunakan aksesoris gelang karena merasa kesulitan untuk memadukannya dengan pakaian kamu ataupun aksesoris yang kamu miliki, kamu bisa membaca artikel ini untuk dijadikan referensi.

Baca juga: Kerajinan Tangan Khas Indonesia Yang Mendunia

 

Tips Memakai Gelang Emas Yang Kebesaran

 

Memakai Jaket Kulit


Creative Director majalah Elle, Joe Zee, merevolusi gaya Chanel dari tahun 1987 yang menata gaya seorang model mengenakan jaket kulit koleksi Alexander Wang, sweater dengan perhiasan koleksi 3.1 Philip Lim, perhiasan Chanel dan sarung tangan pada Elle edisi Oktober 2010. Pada foto tersebut, terlihat bahwa gelang dikenakan diatas lengan sweater sementara sarung tangan dimasukan ke bagian dalam lengan sweater sehingga tercipta dua lapisan yang berbeda di bawah gelang yang dipakai. Gaya ini memadukan tekstur lengan baju dan sarung tangan untuk menahan gelanng sekaligus untuk membuat tampilan chic yang glamour. 

 

Pakai Gelang Emas Bertumpuk


Pada foto dalam majalah Harper’s Bazaar edisi Oktober 2010 berikut ini, model mengenakan gelang tumpuk pada salah satu pergelangan tangan dan sepasang gelang  beraksen emas pada lengan yang lain, diatas lengan baju berbahan lace koleksi Dolce & Gabana dengan dress dari desainer yang sama. Gelang–gelang tersebut adalah koleksi Roberto Cavalli. Dengan cara ini Anda dapat memperlihatkan koleksi gelang emas besar anda sekaligus dalam tampilan modern classic. 

 

Pakailah Gelang Pada Acara atau Kegiatan Yang Tepat


Seperti halnya semua pilihan mode atau fashion, mempertimbangkan dengan cermat waktu-waktu yang paling tepat untuk mengenakan gelang bangle adalah sebuah keharusan. Saat mengikuti kajian (majelis), meeting, atau presentasi misalnya, bukanlah tempat yang tepat untuk mengenakan gelang-gelang yang menimbulkan suara berisik saat beradu satu sama lain. 

 

Memilih Satu Tipe Logam adalah Cara Paling Mudah Untuk Menghindari Kesan Yang Berlebihan

Untuk kamu kaum hawa yang memiliki beberapa buah gelang pasti tergoda untuk menggunakan semua gelang tersebut langsung sekaligus. Namun apabila gelang tersebut terbuat dari bahan yang berbeda-beda. Misalnya saja, kamu memiliki gelang emas, gelang mutiara, gelang berlian, dan gelang perak. Lalu kamu mengkombinasikan gelang-gelang tersebut disatu lengan sangat tidak dianjurkan. Karena hal tersebut akan membuat kamu terlihat sangat berantakan.

Belilah Gelang Secara Cerdas

Setiap kali berbelanja berbagai macam aksesoris khususnya gelang, seringkali tergoda untuk membeli perhiasan yang cocok dengan busana yang kamu kenakan pada saat itu atau sengaja memilih sebuah gelang hanya karena harganya yang murah. Gelang yang bagus dan berharga tentunya akan lebih senang ketika dikenakan dengan rasa percaya diri yang tinggi dibandingkan gelang-gelang murah yang memiliki kualitas rendah.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Cara Praktis Mengukur Porsi Makan Ideal dengan Ukuran Tangan

gelang cara memakai gelang emas yang benar gelang emas perhiasan gelang emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry