LADIESTORY.ID | BEAUTY | BALI MENJADI DESTINASI PALING ROMANTIS PADA WORLD TRAVEL AWARDS 2020

Bali Menjadi Destinasi Paling Romantis Pada World Travel Awards 2020

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 3 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bali Menjadi Destinasi Paling Romantis Pada World Travel Awards 2020

World Travel Awards 2020 menganugerahkan Bali sebagai destinasi wisata paling romantis di Asia pada tahun 2020 nih. Nggak hanya itu, Bali juga meraih penghargaan sebagai destinasi pernikahan terbaik di Asia lho! Pantas banyak banget yang memilih menikah atau honeymoon di Bali ya. Bali merupakan salah satu primadona wisata di indonesia yang terkenal hingga mancanegara. Pulai Bali yang indah dan mempesona bisa jadi tujuanmu libur bersama teman atau pun bersama pasangan, ladies. Di Pulau Dewata, tempat romantis tidak hanya didominasi pantai, sebab banyak tempat wisata romantis di Bali yang bisa kamu jadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama si dia.

Saat mencari destinasi wisata romantis, Bali adalah jawaban yang paling sempurna. Pulau Dewata memang memiliki segala macam tempat yang bernuansa istimewa jika didatangi bersama pasangan. Dengan sederetan pantai, pegunungan, dan resor berbintang yang menawarkan pemandangan memesona, Bali siap membuat liburanmu dengan pasangan jadi semakin berkesan.  Butuh rekomendasi tempat romantis yang cocok untuk kamu kunjungi? Simak daftarnya di bawah ini!

Desa Temukus

Baca juga: Destinasi Negara Ramah Wisatawan Muslim Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bali identik dengan pantainya yang indah, tapi pesona Pulau Dewata tak melulu hanya bersantai di pinggiran laut. Salah satu pilihan wisata romantis di Bali yang menjadi favorit pasangan adalah Ladang Bunga Gemintir. Terletak di Desa Temukus, Kabupaten Buleleng, ladang bunga Gemintir atau Marigold ini terhampar luas dan siap menjadikan liburanmu bersama pasangan jadi lebih berkesan. 

Bunga gemintir sendiri ternyata sangat penting bagi masyarakat Bali sebab warnanya sering dihubungkan sebagai matahari. Selain itu, di tempat wisata romantis di Bali ini juga terdapat ladang bunga Kasna yang berwarna putih cantik. Jadi, bagi kamu yang ingin menikmati suasana selain daerah pantai, Desa Temukus merupakan pilihan yang sempurna.

Bukit Mende

Pilihan wisata romantis di Bali lainnya adalah Bukit Mende. Merupakan salah satu lokasi pendakian di Bali yang terbilang masih cukup sepi, Bukit Mende yang terletak di daerah Kintamani ini menghadirkan pemkamungan indah khas dataran tinggi yang tak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Bali.  Selain memacu tubuh agar bergerak dan dapat menikmati hamparan perbukitan yang hijau, kamu dan pasangan dapat berburu foto di daerah sejuk ini. Untuk mencapai destinasi wisata romantis di Bali satu ini, kamu dan pasangan harus menyusuri jalan setapak dengan kemiringan mencapai 60 derajat.  Buat kamu yang terbiasa mendaki, medan pendakian Bukit Mende bisa dikatakan relatif ringan. Namun jika kamu tak terbiasa mendaki, sangat disarankan untuk mempersiapkan diri dan membawa bekal yang cukup sebelum ke tempat wisata romantis di Bali ini.

Kamulu Ubud

Adalah hotel resor berbintang lima yang terletak di daerah pedesaan Ubud, kamulu Ubud menyediakan suaka berlibur romantis di Bali yang berbeda dengan tempat lainnya. Sudah bukan rahasia jika kawasan Ubud menjadi salah satu destinasi wisata romantis di Bali yang sangat populer. Selain penginapan yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap, kamu yang menginap di sini bersama pasangan dapat bersantai di beberapa titik favorit para pengunjungnya. Salah satunya adalah ayunan cantik yang menghadap ke hutan hijau Ubud. Tersedia pula paket perawatan spa seperti Serene Escape dan Heavenly Touch yang dijamin akan memanjakan kamu beserta pasangan selama berlibur di sini. Jangan sampai lupa mencoba fasilitas perahunya yang romantis ketika menginap di sini.

Sawah Terasering Jatiluwih

Jika liburan ke Bali baik untuk bulan madu ataupun untuk liburan keluarga, rasanya belum lengkap jika tidak mengunjungi objek wisata sawah terasering. Objek wisata sawah terasering, selain ada di tempat wisata Ubud yang terkenal dengan nama sawah terasering Tegalalang, juga terdapat di kabupaten Tabanan dan merupakan kawasan sawah terasering terbesar di Bali. Namanya sawah terasering Jatiluwih. Dikawasan sawah terasering Jatiluwih terdapat jalan setapak yang sudah tertata rapi, untuk menuju ke tengah areal sawah. Kawasan sawah terasering, tidak banyak diketahui oleh wisatawan Indonesia, karena lokasinya yang lumayan jauh dari tempat wisata Bali selatan.

Pantai Green Bowl

Jika disebelah timur pantai Pkamuwa terdapat pantai Gunung Payung, maka disebelah barat pantai Pkamuwa terdapat pantai Green Bowl. Tidak ada perbedaan antara keindahan pantai Green Bowl dengan pantai Pkamuwa. Hanya bagi pembaca yang ingin mencari lokasi pantai sepi di Bali untuk bulan madu, pantai Green Bowl layak kamu kunjungi bersama pasangan. Sama seperti pantai Gunung Payung, pantai Green bowl juga banyak dari wisatawan Indonesia yang belum tahu akan lokasinya. Selain itu, sepinya jumlah pengunjung karena belum adanya kemudahan akses menuju pantai. Jadi jika kamu merencanakan untuk mengunjungi pantai Green Bowl untuk bulan madu bersama pasangan, harap didiskusikan terlebih dahulu. Karena harus menuruni dan menaiki anak tangga sekitar 328 anak tangga.

Baca juga: The Hills Vaganza, Destinasi Wisata di Kudus yang Punya Banyak Spot Instagramble

Banyaknya pilihan wisata romantis di Pulau Bali yang telah disebutkan di atas pastinya akan membuat kamu tak perlu lagi bingung menghabiskan waktu bersama pasangan saat liburan tiba. Jadi, sudah tentukan wisata romantis di Bali  mana yang pas untuk bulan madu atau sekedar merayakan anniversary pernikahan bersama pasangan?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Bali pantai bali tempat romantis di bali wisata bali honeymoon di bali World Travel Awards 2020

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty