?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BATH OIL, COBA YUK SKINCARE TERBARU UNTUK PERAWATAN KULIT KERING

Bath Oil, Coba Yuk Skincare Terbaru Untuk Perawatan Kulit Kering

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 20 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bath Oil, Coba Yuk Skincare Terbaru Untuk Perawatan Kulit Kering

Produk ini memang belum terlalu banyak di pasar Asia karena iklim asia yang tropis dan sub-tropis, tapi bath oil ini ternyata sudah eksis di negara yang memiliki cuaca dingin ekstrim. Bath oil sendiri mampu membersihkan kulit tanpa strip off natural oil in your skin, bahkan justru menambahkan kelembapan kulit. Buat kamu yang kulitnya kering, atau bahkan eksim, boleh deh coba-coba cari produk ini. Atau siapa tahu ada brand lokal yang pingin coba buat bath oil ini ya!

Bath Oil adalah minyak yang digunakan saat mandi spa untuk kulit kering. Minyak mandi digunakan pada saat perawatan tubuh yaitu ketika saat mandi yang berasal dari minyak sari bunga atau daun tertentu, misalnya melati, daun teh hijau, mawar dan aroma lainnya.

Produk Bath Oil Yang Wajib Kamu Coba, Dirumah!

NAIF Milky Calming Baby Bath Oil

Milky Bath Oil ini gunanya untuk membersihkan dan melembutkan kulit bayi yang kering, lalu membantu untuk meringankan dan mengurangi gatal pada kulit. Minyak yang tercampur membuat air mandi mengandung susu tanpa meninggalkan lapisan dan kesan berminyak. Milky Bath Oil Naif dibuat dari bahan-bahan alami seperti minyak biji kapas dan dan bisabolol.

Baca juga: Memilih Perhiasan Sesuai dengan Warna Kulit, Wajib Coba!

L'occitane Almond Shower Oil Sabun Mandi

L'occitane Almond Shower Oil Sabun Mandi merupakan sabun mandi yang unik terlihat seperti oil, begitu dicampur air langsung berubah jadi milky, dengan busa yang melimpah sehingga tidak seperti pake oil, sabun ini cocok untuk semua kulit kombinasi serta dapat melembabkan kulit sepanjang hari.

Ecolaiv True Castile Pure Olive Sweet Lavender Liquid Soap with Pure Essential Oils

Ecolaiv True Castile Pure Olive Sweet Lavender Liquid Soap with Pure Essential Oils adalah sabun cair yang dibuat dari extra minyak zaitun. Cocok untuk kamu yang alergi terhadap kebanyakan sabun yang dibuat dengan minyak kelapa. Formulanya ringan dan melembabkan, menjadikannya solusi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan kulit yang rentan terhadap eksim/ psoriasis. Bebas dari bahan pembusa buatan, warna, pewangi, deterjen kimia, petrokimia, dan agen anti-bakteri beracun. Minyak zaitun mengandung squalane alami tingkat tinggi dan menembus dalam untuk menahan kelembaban di kulit.

Molona Natural Bastille Olive Oil Sabun Bayi

Olive oil yang melembabkan kulit dan me- lembutkan kulit secara alami, serta membantu mengangkat kotoran berlebih pada kulit. aman untuk kulit sensitif. Lavender essential oil membantu menyehatkan kulit, dan mempercepat proses menghilangkan jerawat, serta menstimulus hormon relaksasi. Lime essential oil memberikan vitamin pada kulit dan mencerahkan kulit secara alami. Coconut oil sebagai cleanser active agent, menghasilkan busa untuk mengangkat kotoran pada jaringan kulit, sehingga kulit dapat bernafas alami.

Terlepas dari jenis minyak mandi yang telah disebutkan di atas, minyak wijen, minyak mustard, minyak kelapa, minyak zaitun juga termasuk ke dalam daftar minyak terbaik untuk relaksasi kulit. Jadi, pada saat kamu mandi pastikan kamu menggunakan minyak mandi yang cocok untuk kamu. kamu pun akan terpesona mengetahui efek positif dari menggunakan beberapa tetes minyak dalam air mandi kamu.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Produk Bath Oil Produk Bath Oil terlaris apa itu bath oil bath oil terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty