Ladiestory.id » Lifestyle » Beberapa Alasan Mengapa Sebagian Wanita Lebih Senang Berteman dengan Pria

Beberapa Alasan Mengapa Sebagian Wanita Lebih Senang Berteman dengan Pria

LS Lifestyle
Rabu, 08 Januari 2020 | 08:39:37
Durasi baca: 2 menit, 25 detik
Dibaca: 4 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Beberapa Alasan Mengapa Sebagian Wanita Lebih Senang Berteman dengan Pria

Tak jarang kita jumpai ada sebagian wanita yang agaknya lebih senang berteman dengan pria, atau setidaknya lebih sering berkumpul dengan beberapa pria. Meskipun banyak juga wanita yang merasa lebih nyaman bercerita dan membahas segala hal dengan teman sesama wanitanya. Sebenarnya, hal itu wajar-wajar saja, Ladies. Sebab, masalah kenyamanan itu relatif dan bergantung pada kepribadian masing-masing orang. Kita tentu tidak bisa mengatur teman kita untuk berteman dengan kita saja, atau hanya boleh berteman dengan sesama wanita. Setiap orang punya alasan pribadinya masing-masing. Berikut ini beberapa alasan yang biasanya mendasari mengapa sebagian wanita lebih senang berteman dengan pria. Yuk, simak!

1. Teman pria bisa membantu menentukan pria yang baik sebagai pasangan

Teman pria bisa membantu menentukan pria yang baik sebagai pasangan
sumber: freepik.com

Ketika kita sedang dekat dengan gebetan yang sampai sekarang belum menyatakan cintanya kepada kita, kita bisa curhat dan meminta pendapat kepada teman pria kita. Lantas teman pria akan membantu menganalisis kepribadian pria yang sedang mendekati kita. Kita bisa menemukan banyak clue apakah gebetan kita itu sebenarnya serius suka dengan kita atau hanya main-main saja. Tentu, teman pria kita akan lebih memahami cara pikir dan perilakunya sebab mereka sesama pria.

2. Teman pria berpendapat secara jujur dan terbuka

Teman pria berpendapat secara jujur dan terbuka
sumber: freepik.com

Jika kita sering mendapati banyak teman wanita yang kerap menyembunyikan perasaan dan pikirannya, dengan kata lain hampir selalu berusaha membuat kita senang meskipun mengutarakan pendapat yang tidak jujur, maka kita tidak akan menemukan kondisi seperti itu pada teman pria. Biasanya, teman pria cenderung lebih jujur, terbuka, dan tidak ragu menyampaikan isi pikirannya dan pendapatnya. Jadi, jika kamu ingin tahu apakah penampilanmu menarik atau tidak, tanyakan saja pada teman priamu. Mereka akan memberikan jawaban yang jujur dan logis!

Baca juga: Ternyata Pria Bisa Ilfeel Pada Wanita Karena 9 Hal Ini

3. Teman pria bisa membantu berpura-pura menjadi pasangan

Teman pria bisa membantu berpura-pura menjadi pasangan
sumber: freepik.com

Saat kita menerima undangan pernikahan dari mantan, biasanya kita tidak siap untuk menghadirinya. Terlebih jika mantan lebih banyak memberikan kenangan terindah ketimbang yang buruk. Akan tetapi, supaya kita terlihat sebagai wanita kuat, maka tak ada salahnya jika kita datang ke acara pernikahan mantan kita itu. Daripada terkesan belum bisa move on dari mantan, kita pun mengajak teman pria kita dan memintanya untuk berpura-pura menjadi pasangan baru kita. Tentu, yang namanya teman baik cenderung akan memilih untuk membantu kita dan melindungi kita dari kemungkinan terburuk yang akan kita hadapi.

4. Teman pria membuat kita melihat masalah dari perspektif yang berbeda

Teman pria membuat kita melihat masalah dari perspektif yang berbeda
sumber: freepik.com

Memang, ada juga teman wanita yang bisa membuat kita memandang masalah dari berbagai perspektif yang berbeda. Hanya saja, teman wanita yang seperti itu sangat jarang sekali ditemui. Teman pria, siapapun itu, bagaimanapun kepribadiannya, bisa membantu kita melihat masalah dari perspektif yang berbeda. Sebab, seperti yang kita tahu bahwa wanita dan pria tentu mempunyai banyak sekali perbedaan, termasuk cara berpikir, cara bertindak, cara menyusun strategi, dan cara mengambil keputusan. Jadi, amat sangat disayangkan jika kita tidak memanfaatkan kelebihan teman pria kita yang satu ini, Ladies.

Nah, untukmu yang belum pernah menjalani kehidupan pertemanan dengan pria, ada baiknya jika kamu coba. Siapa tahu berteman dengan pria bisa sangat menyenangkan!

lifestyle gaya hidup persahabatan friendship pertemanan alasan wanita lebih senang berteman dengan pria teman

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE