Ladiestory.id » Lifestyle » Bekerja Sama dengan JNE, BenihBaik.com Beri Kesempatan Masyarakat Berdonasi dengan Mudah

Bekerja Sama dengan JNE, BenihBaik.com Beri Kesempatan Masyarakat Berdonasi dengan Mudah

LS Lifestyle
Sabtu, 11 Januari 2020 | 08:12:13
Durasi baca: 3 menit, 42 detik
Dibaca: 5 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bekerja Sama dengan JNE, BenihBaik.com Beri Kesempatan Masyarakat Berdonasi dengan Mudah

Kemudahan berbagi kepada mereka yang membutuhkan kini bisa dinikmati oleh masyarakat di Indonesia, sebab kerja sama yang baru saja dibangun oleh JNE dan BenihBaik.com. Melalui konferensi pers yang diselenggarakan pada Selasa (7/1) lalu di Tomang Rooftop, Jakarta, BenihBaik.com dan JNE mengumumkan, bahwa kini masyarakat sudah bisa berdonasi untuk kaum dhuafa dan mereka yang membutuhkan hanya dengan memindai QRcode BenihBaik.com yang ada di setiap paket yang dikirimkan oleh JNE. Sehingga, masyarakat tak hanya bisa saling mengirim paket, tetapi juga bisa sekaligus berdonasi dengan satu langkah mudah itu, Ladies. Nah, berikut ini ada beberapa ulasan tentang program peduli kemanusiaan yang diciptakan oleh BenihBaik.com dan JNE. Simak, ya!

1. Hanya dengan memindai QRcode BenihBaik.com, kamu sudah bisa berdonasi kapanpun dan dimanapun

Kolaborasi benih baik dan jne
sumber: dok. benihbaik.com

BenihBaik.com dan JNE memberikanmu kemudahan berdonasi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan hanya dengan mengirim dan menerima paket melalui JNE. Lalu, melalui paket yang kamu kirimkan atau yang kamu terima, kamu bisa memindai QRcode BenihBaik.com yang ada di setiap paket yang dikirimkan oleh JNE itu, Ladies. Setelah itu, kamu bisa membayar donasi tersebut secara cashless dengan menggunakan OVO, Link Aja!, atau Dana. Jadi, untukmu yang mengirim atau menerima paket melalui JNE akan medapatkan kesempatan menjadi donatur yang bisa berdonasi kapanpun dan dimanapun secara digital.

2. JNE dan BenihBaik.com punya kepedulian yang sama di bidang kemanusiaan

Kolaborasi benihbaik dan jne
sumber: dok. benihbaik.com

Seperti yang kita tahu, BenihBaik.com adalah sebuah platform digital yang menyediakan fasilitas kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela atau yang biasa disebut dengan filantropi. Sehingga, siapapun bisa mengirimkan bantuannya kepada mereka yang membutuhkan dengan nilai yang tak terbatas dan semampu mereka yang ingin berdonasi, Ladies. Selaras dengan tujuan BenihBaik.com yang tentu menargetkan banyak donatur yang dapat berbagi dengan mudah, kemampuan JNE yang telah mengirimkan jutaan paket setiap bulannya tentu dapat mempermudah tercapainya tujuan tersebut. Sehingga, semakin banyak pengirim paket yang menggunakan jasa layanan JNE, maka semakin banyak pula orang yang bisa berdonasi secara mudah demi kemanusiaan. Tentu saja, hal itu juga akan menjadi senada dengan tagline JNE, yaitu connecting happiness.

Baca juga: Bekerja Keras Saja Tidak Bisa Membuat Kamu Sukses, Ini Alasannya

Hingga saat ini, BenihBaik.com sudah berhasil menyalurkan ratusan bantuan ke seluruh Indonesia. Bantuan-bantuan itu diberikan kepada para penyandang disabilitas, kaum lansia, perbaikan musala, sarana pendidikan, bantuan operasi, serta ratusan kasus lainnya. Tema besar kepedulian kemanusiaan ini ternyata juga kerap diusung oleh JNE, terlebih ketika CEO BenihBaik.com, Andy F. Noya yang menjadi pembicara dalam acara konferensi pers tersebut menceritakan tentang kebiasaan founder JNE yang juga senang berbagi kepada mereka yang membutuhkan. "Saya senang BenihBaik.com menjalin kerjasama dengan JNE, karena sejak menjadi reporter saya melihat founder JNE selalu berbagi kebaikan dengan kaum dhuafa. Jadi, menebar kebaikan merupakan kultur yang sudah dibangun JNE sejak dulu," kenang Andy.

3. Bantuan JNE senilai 110 juta rupiah kepada 11 kelurahan yang terdampak banjir di Jakarta

Kolaborasi benihbaik dan jne
sumber: dok. benihbaik.com

Dalam kesempatan itu hadir pula Presiden Direktur JNE, M. Feriadi yang menyatakan, “Kerjasama JNE dengan BenihBaik.com adalah sebuah pengembangan dalam mengajak dan memudahkan setiap orang dimana pun berada untuk bersedekah, serta berbagi dalam rangka membantu sesama. Dengan kolaborasi bersama BenihBaik.com, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat”.

Dalam kesempatan yang sama, JNE secara simbolis menyerahkan bantuan dengan total senilai 110 juta rupiah untuk 11 kelurahan di Jakarta yang terdampak bencana banjir di awal tahun ini. Beberapa kelurahan tersebut berada di sekitar kantor-kantor JNE, seperti Pejaten Timur (Jakarta Selatan), Kemayoran, Gunung Sahari Selatan, dan Sumur Batu (Jakarta Pusat), Jatinegara, Cipinang Cempedak, dan Kampung Makasar (Jakarta Timur), juga Kembangan Selatan, Rawa Buaya, Kapuk, dan Jatipulo (Jakarta Barat).

Sebagai penutup, Feriadi mengatakan, bahwa program tersebut merupakan salah satu upaya JNE dalam merespon bencana yang melanda masyarakat. “JNE berada di tengah-tengah masyarakat dan telah menjadi bagian hidup banyak orang. Oleh karena itu, JNE harus dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana seperti banjir kali ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban,” ungkapnya.

4. Andy mengajak masyarakat untuk menanam kebaikan selagi masih ada kesempatan

Kolaborasi benihbaik dan jne
sumber: dok. benihbaik.com

Bagi Andy, semakin banyak munculnya para pihak yang mempunyai niat baik dalam bidang kemanusiaan, maka akan semakin banyak pula orang-orang yang membutuhkan yang akan terbantu dan berkesempatan hidup layak. “BenihBaik.com percaya akan semakin banyak bermunculan pihak yang memiliki niat baik untuk membantu sesama. Dengan kolaborasi kebaikan dan kepedulian pada sesama seperti itu, akan semakin banyak saudara-saudara kita yang dapat terbantu dan mendapat kesempatan untuk hidup yang lebih baik. Ayo, tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan!" seru Andy.

Baca juga: Mudah Mengantuk, 5 Zodiak Ini Sering Tertidur Saat Bekerja


Jadi, sudah siapkah kamu untuk berbagi dan menanam kebaikan, Ladies?

lifestyle gaya hidup kepedulian kemanusiaa kolaborasi benihbaik dan jne program kemanusiaan jne benihbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE