LADIESTORY.ID | BEAUTY | BELAJAR DARI NASTYA ZHIDKOVA YANG SUKSES MENJADI SEORANG MODEL DIBALIK KEKURANGANNYA

Belajar Dari Nastya zhidkova Yang Sukses Menjadi Seorang Model Dibalik Kekurangannya

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Belajar Dari Nastya zhidkova Yang Sukses Menjadi Seorang Model Dibalik Kekurangannya

Namanya Nastya zhidkova, dia kelahiran Ukraina, negara pecahan Uni Soviet.  Dia lahir dari kondisi cacat semenjak lahir karena memiliki kelainan pigmen kulit, atau yang lazim disebut albino. Di usianya yang sudah menapaki 20 tahun, Nastya Zhidkova kini menemukan sinarnya. Raut wajahnya yang rupawan kulitnya yang putih bersih nyaris tanpa warna, serta rambutnya yang juga tak kalah putih menjadikannya bukan berbeda, namun, istimewa. Namanya pun kini melejit sebagai model foto yang menggambarkan tentang kecantikan seorang peri cantik yang kulit lembutnya pun mungkin nyaris tak bisa disentuh oleh siapapun, namun tetap menggugah keinginan siapapun untuk menyentuhnya.

Fakta Dibalik Seseorang Menderita Kelainan Kulit Albino atau Albinisme

Penyebab Albinisme

Albinisme atau albino disebabkan oleh perubahan atau mutasi pada gen yang berpengaruh dalam produksi melanin. Melanin adalah pigmen yang dihasilkan oleh sel melanosit yang terdapat di mata, kulit, dan rambut. Mutasi pada gen-gen tersebut menyebabkan produksi melanin berkurang drastis atau bahkan tidak diproduksi sama sekali. Hal inilah yang menyebabkan munculnya gejala albinisme.

Faktor Risiko Albinisme

Albino adalah kondisi yang diderita sejak lahir. Seorang bayi lebih berisiko terlahir dengan albinisme jika memiliki orang tua yang juga menderita albinisme atau jika orang tua tersebut membawa mutasi gen yang menyebabkan albinisme.

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Gejala Albinisme

Kekurangan melanin pada albinisme memengaruhi warna kulit, rambut, mata, dan fungsi penglihatan. Gejala dan keluhan yang muncul tergantung pada jumlah melanin yang diproduksi oleh tubuh. Umumnya, gejala albinisme akan menyebabkan adanya hipopigmentasi pada kulit. Namun pada beberapa kasus, warna kulit dan rambut penderita albinisme nyaris sama dengan orang tua atau saudaranya yang normal.

Kembali kepada Nastya yang merupakan model asal Rusia yang mengalami albino. Sejak kecil Nastya kerap kali diejek dan bahkah dijuluki sebagai ‘si muka pucat’ oleh orang-orang. Seluruh tubuh dan rambut Nastya berwarna putih, tapi justru hal itu yang membuatnya terlihat unik. Dirinya pun memutuskan untuk bangkit dan membuktikan bahwa setiap orang cantik dengan keunikannya masing-masing.

Kecantikan Nastya pun semakin terpancar dari keindahan bola matanya yang tampak berwarna pink campur lavender. Kariernya di dunia modeling berawal saat Nastya melakukan cosplay karakter anime Jepang. Dirinya semakin populer dan dikenal dengan nama Kiker Chan di media sosial. Nastya kini telah memiliki lebih dari 87 ribu pengikut di akun Instagramnya. Nastya tak berhenti menunjukkan pada dunia bahwa kekurangannya justru bisa menjadi sebuah kelebihan. Kecantikannya membuat banyak orang terpukau dan justru berbalik memujinya.

Yuk mulai sekarang kita mulai belajar mencintai diri kita sendiri yang penuh dengan kekurangannya. Dengan begitu kamu bisa bebas berkreasi dan mencintai dirimunya yang apa adanya. 

Nastya zhidkova model albino penyakit kulit albino Nastya zhidkova model albino Nastya zhidkova beramata indah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty