?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | BENARKAH MODEL CINCIN TUNANGAN INI JADI FAVORIT WANITA MASA KINI

Benarkah Model Cincin Tunangan ini Jadi Favorit Wanita Masa Kini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 42 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Benarkah Model Cincin Tunangan ini Jadi Favorit Wanita Masa Kini

Saat ini cincin tunangan yang simple semakin digemari. Kecenderungan pasangan milenial untuk tampil dengan aksesoris minimalis, tapi tetap elegan pun menjadi pendukung tren ini untuk menjamur. Akan tetapi, tak jarang pasangan merasa kebingungan untuk menentukan desain cincin nikah, lantaran merasa desain yang ada hanya itu-itu saja. Kamu sedang mencari inspirasi model cincin tunangan yang simple dan elegan? Yuk, intip 5 rekomendasi model cincin tunangan berdesain simple yang banyak disukai.

Cincin Rose Gold

Tren model cincin tunangan selanjutnya adalah cincin rose gold yang mencerminkan warna yang lebih feminin. Cincin rose gold dapat dikatakan sebagai salah satu model cincin yang paling kuat dan tahan lama apabila dibandingkan dengan warna cincin lainnya.

Baca juga: Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Maka dari itu, campuran lain yang berada di dalam cincin rose gold ini membuat model cincin satu ini menjadi lebih awet. Hanya saja, tren model cincin tunanganini mungkin akan kurang cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, karena tembaga yang menjadi campuran utama dalam pembuatan cincin rose gold adalah alergen yang bisa menimbulkan bercak merah dan rasa gatal pada kulit yang sensitif.

Cincin Three Stoned

Selanjutnya ada cincin three stoned yang juga masuk ke jajaran tren model cincin tunangan. Model cincin satu ini dapat dikatakan mulai populer berkat Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menggunakannya sebagai cincin tunangan mereka. Dikarenakan hal itulah, banyak wanita yang juga mengidam-idamkan untuk memiliki cincin three stoned sebagai cincin pernikahan mereka.

Cincin three stoned itu sendiri memiliki makna bahwa kamu memiliki satu pusat utama, yaitu batu yang lebih besar. Dan di setiap sisi kiri dan kanan terdapat dua batu kecil untuk bisa mengatur batu besar yang terletak di tengah. Sementara itu, batu yang paling umum digunakan untuk membuat three stoned ini adalah berlian. Akan tetapi kamu juga memiliki kebebasan untuk memasukan jenis-jenis batu lain yang kamu sukai ke dalamnya.

Cincin Solitaire

Baca juga: Mengapa Wanita Sangat Menyukai Perhiasan Berlian?


Tren model cincin tunanganselanjutnya adalah cincin solitaire yang elegan dan tidak pernah lekang oleh waktu. Dengan desain yang sederhana namun memiliki nuansa yang mewah, cincin ini bisa memberikan kesan classy bagi siapapun yang mengenakannya.

Arti dari solitaire adalah “a precious stone set by itself” yang berarti bahwa sebuah set batu yang sudah sangatlah berharga mau bagaimanapun bentuknya. Cincin solitaire memiliki beraneka ragam bentuk yang bisa kamu pilih sesuai selera, seperti bentuk hati, oval, lingkaran, hingga berbentuk emerald atau berbentuk persegi panjang.

Cincin 

Selanjutnya ada cincin eternity yang juga menjadi salah satu tren model cincin tunangan. Sesuai dengan namanya, cincin ini melambangkan cinta dan kekuatan yang abadi di dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, tak heran apabila banyak pasangan yang memilih tren model cincin tunangan satu ini. Terdapat dua jenis cincin eternity yang bisa kamu pilih, yaitu full band diamond atau seluruh bagian cincin dihiasi dengan berlian dan half band diamond yang mana batu berlian hanya menghiasi setengah atau sebagian cincin.

Cincin Pave

Baca juga: Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa

Pave ring merupakan salah satu tren model cincin tunanganyang terdiri dari satu mata berlian berukuran besar di bagian tengah yang disertai dengan beberapa mata berlian yang lebih di sisi kanan maupun di sisi kirinya. Karena bentuknya yang seakan-akan dikelilingi oleh berlian, cincin satu ini dapat menghasilkan kilauan dan memberikan kesan mewah dan menawan bagi siapapun yang mengenakanya.

Itulah kelima model cincin tunangan yang simple yang cocok untuk para pasangan muda yang kekinian. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

model cincin tunangan model cincin tunangan terbaru model cincin tunangan simple

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry