LADIESTORY.ID | JEWELRY | BENARKAH MODEL CINCIN TUNANGAN INI JADI IDAMAN SETIAP WANITA?

Benarkah Model Cincin Tunangan Ini Jadi Idaman Setiap Wanita?

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Benarkah Model Cincin Tunangan Ini Jadi Idaman Setiap Wanita?

Selain pernikahan, momen pertunangan sebenarnya juga ditunggu-tunggu jika hubungan berjalan serius. kamu dan pasangan pun akan merencanakan seperti apa acara yang biasanya disertai istilah ‘one step closer’ ini. Mulai dari tempat, makanan, hingga pakaian apa yang kalian digunakan harus dipikirkan. Jadi pada dasarnya, cincin tersebut adalah sebagai tanda agar tidak ada orang lain yang mendekati kedua belah pihak (baik laki-laki maupun perempuan) karena keduanya memang telah sepakat untuk segera melangsungkan pernikahan.

Karena pentingnya arti sebuah cincin dalam proses tunangan ini, maka akan lebih baik bila pemilihan cincin juga tidak sembarangan. Acara sakral seperti pertunangan ini juga menggunakan model cincin pertunangan sebagai pertanda bahwa hubungan makin serius dan selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Nah, berikut adalah model cincin tunganan idaman para wanita yang sesuai dengan kepribadiannya.

Model Cincin Tunangan Berbatu Pirus

Baca juga: Mencari Tahu Standar Ukuran Cincin Tunangan Wanita dan Pria Indonesia

Si cewek imajinatif dan mandiri yang satu ini punya satu syarat khusus untuk cincin tunangannya harus bisa memancarkan aura dan kepribadiannya! Nah, kamu si Aquarian akan terlihat memikat dengan cincin berbatu pirus atau dikenal juga dengan nama turquoise. Warna ini menonjolkan sisimu yang bebas dan eksotis. 

Model Cincin Tunangan Berbatu Berlian

Warna khasmu sebagai wanita adalah hijau laut karena sesuai dengan sifatmu yang dalam dan sensitif. Kamu bisa memilih cincin dengan batu berlian yang memancarkan warna laut yang berkilauan. Soal bentuk dan ukirannya, kamu tak begitu memusingkan, yang penting terlihat berkualitas dan mahal.

Model Cincin Tunangan Berbatu Kuning

Buat kamu waniya yang berkepribadian keras, menonjol, dan dominan. Inspirasi cincin tunangan milikmu juga harus menunjukkan hal-hal tersebut. Pilihlah warna-warna hangat favoritmu seperti emas dan kuning, dan biarkan orang-orang di sekitarmu melihat pancaran sinarmu yang bertambah kuat. 

Model Cincin Tunangan Berbatu Safir

Sudah jelas bahwa warna favoritmu adalah biru. Tapi bukan sembarangan biru. Kamu suka biru gelap dan dongker, jadi batu safir akan sangat cocok bertahta di jarimu. Nah, untuk menyeimbangkan warnanya yang dominan, kamu juga bisa memilih model cincin safir dengan aksen berlian atau perak yang cantik. 

Model Cincin Tunangan Berbatu Ungu

Kamu si wanita yang punya jiwa petualang yang unik. Maka warna-warna yang terlalu biasa tak akan cocok untukmu. Cobalah cincin tunangan berwarna ungu! Meskipun warnanya memukau, kamu tak suka dengan cincin yang desainnya terlalu rumit. Sederhana saja, tapi tetap unik dan khas. 

Karena cincin termasuk hal penting yang harus dipersiapkan, kamu pun nggak boleh asal memilihnya. Agar sesuai dengan kepribadian dan rasa sayang serta cintamu yang sesungguhnya terhadap pasangan. Sejatinya, cincin pertunangan dan pernikahan hanya ada sekali dalam hidup.

Baca juga: Fashion Berpakaian Wanita Bertubuh Pendek Agar Terlihat Proposional

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Model cincin tunangan Model cincin tunangan favorite cara memilih model cincin tunangan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry