LADIESTORY.ID | JEWELRY | BENTUK CINCIN PERTUNANGAN PALING POPULER DAN DISUKAI PARA SELEBRITIS

Bentuk Cincin Pertunangan Paling Populer dan Disukai Para Selebritis

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bentuk Cincin Pertunangan Paling Populer  dan Disukai Para Selebritis

Bagi banyak orang, cincin pertunangan adalah pernyataan selamanya. Itulah mengapa berlian adalah pilihan paling populer bagi banyak calon pengantin. Mereka klasik, abadi, dan tergantung pada bentuknya, showstopper yang membuat pernyataan yang dapat mencerminkan kepribadian, karakter, dan gaya wanita.

Berikut adalah  bentuk paling populer yang dikenakan para seleberitis

Bentuk Cincin Bulat

Bentuk paling klasik, potongan bulat itu sederhana, tapi itu favorit karena alasan yang bagus. Dengan 58 faset, berlian bundar sangat berkilau dan menarik. Brittany Snow, Rosie Huntington-Whiteley, dan Mila Kunis memiliki cincin pertunangan berbentuk bulat.

Baca juga: Cincin Tunangan Para Selebritis Hollywood Dengan Harga Fantastis

Bentuk Cincin  Bantal

Untuk sentuhan berlian bundar klasik, potongan bantal (juga dikenal sebagai berlian potongan bantal) memadukan potongan bundar dengan pola segi yang lebih kuno yang menambahkan sedikit sentuhan vintage. Bentuk persegi bundarnya tidak lekang oleh waktu dan menawarkan perbedaan yang halus dari lautan kembang api bundar. Selebritas dengan cincin pertunangan berlian berbentuk bantal termasuk Kim Kardashian West, Leighton Meester, dan Meghan Markle.

Bentuk Cincin  Lonjong

Hailey Baldwin, Blake Lively, dan Salma Hayek semuanya memiliki stunner berbentuk oval. Sedikit variasi pada berlian bulat, oval tidak terduga, menarik perhatian, dan cocok untuk siapa pun yang mencari sesuatu yang unik.

Bentuk Cincin  Zamrud

Pilihan yang berani, bentuk zamrud memiliki sisi panjang dan datar yang menghasilkan percikan kilauan yang lebih dramatis. Bentuknya yang bersih dan simetris sangat cocok untuk calon pengantin yang ingin memanjangkan jari dan menyalurkan energi Beyoncé atau Jennifer Lopez - yang keduanya memiliki cincin pertunangan besar berbentuk zamrud.

Bentuk Cincin  Asscher

Favorit selebriti ini (Elizabeth Taylor, Jessica Alba, dan Zooey Deschanel) berasal dari tahun 1902 dan mengambil namanya dari pembuat perhiasan Joseph Asscher. Bentuknya memiliki pola segi X khas dan benar-benar telah berevolusi dan berubah selama bertahun-tahun. Sekarang, ia memiliki 74 aspek, meningkatkan faktor kilauan dan kecemerlangan.

Bentuk Cincin  Marquise

Potongan marquise kembali - jalan kembali ke Raja Prancis Louis XIV. Bentuk khasnya tentu satu-satunya dan sempurna untuk cincin yang terinspirasi vintage (atau vintage asli). Panjang dan ramping, bentuknya memiliki penggemar seperti Catherine Zeta-Jones dan Ashlee Simpson.

Bentuk Cincin  Heart

Lady Gaga dan Nicki Minaj memiliki batu berbentuk hati di cincin mereka, menunjukkan bahwa ini adalah pilihan unik bagi seseorang yang mencari sesuatu yang benar-benar tidak terduga. Ini mungkin trendi sekarang, tetapi penggemar bentuk hati mungkin tidak peduli. Ini adalah pilihan suka-itu atau benci-itu yang memecah belah seperti halnya individu.

Bentuk Cincin Pertunangan Paling Populer Cincin Tunangan Bentuk Cincin Pertunangan Paling Populer Seleberitis Engagement Ring

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Cincin Tunangan Para Selebritis Hollywood Dengan Harga Fantastis

Salah satu simbol terikatnya sebuah hubungan adalah dengan cincin. Perhiasan yang disematkan di jari ini menjadi barang penting…

Trending On Jewelry