Ladiestory.id » Lifestyle » Beragam Menu Pastry Nikmat ala Chef Talita Setyadi

Beragam Menu Pastry Nikmat ala Chef Talita Setyadi

Selasa, 23 Juli 2019 | 07:00:00
Durasi baca: 1 menit, 36 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Beragam Menu Pastry Nikmat ala Chef Talita Setyadi

Fimela.com, Jakarta Soft opening Beau Bakery terbaru telah dilakukan sejak 9 Juli 2019 kemarin. chef Talita Setyadi, adalah seorang chef pastry handal di balik suksesnya Beau Bakery yang telah berdiri sejak 2015 ini.

Beau Bakery dimulai Talita dengan nama Beau by Talita Setyadi. Re-branding toko pastry lokal terkemuka ini tak sekadar nama, tapi juga turut menyajikan tampilan yang lebih segar, kasual, sederhana, dan otentik. Tentunya, hal ini diharapkan bisa memberi kenyamanan lebih bagi konsumen.

View this post on Instagram

A post shared by BEAU BAKERY (@beaujkt) on

"Kami berharap Beau Bakery yang baru akan semakin memperlihatkan dedikasi kami terhadap misi kami, yaitu menumbuhkan talenta di industri food & beverages," ujar Talita.

Baca juga: Menu Hari Ini: Oseng Kecambah, Ayam Saus Lada Hitam dan Bakmi Goreng


Talita sendiri merupakan seorang chef pastry yang cukup terpandang di dunia. Namanya bahkan tercatat dalam list 30 Under 30 Forbes Asia. Lewat Beau Bakery ia ingin meningkatkan standar kualitas industri food & beverages di Indonesia, juga mengembangkan bakat-bakat lokal untuk go internasional.

Konsep yang Ditawarkan Beau Bakery

Peresmian re-branding Beau Bakery dilakukan bertepatan dengan soft opening outlet ke-empatnya, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim IX no. 15, Jakarta Selatan.

Outlet ini menawarkan pengalaman menarik dengan konsep open kitchen , di mana para pengunjung sudah dapat menikmatiaroma pembuatan pastryyang sedang diproses semenjak menginjakkan kaki ke dalam.

View this post on Instagram

A post shared by BEAU BAKERY (@beaujkt) on

Baca juga: Menu Hari Ini: Sosis Kemangi, Ketoprak Betawi dan Sup Jagung

Di sini pengunjung tak hanya bisa menikmati pastry saja melainkan ada menu pendamping seperti "Ayam Geprek Waffles", "Beau-ba Pancakes", dan vegan burger. Hmm, namanya saja sudah bikin penasaran, ya, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE