Ladiestory.id » Fashion » Berani Coba, Fashion Warna Rambut Terbaru Yang Bikin Kamu Terlihat Fresh

Berani Coba, Fashion Warna Rambut Terbaru Yang Bikin Kamu Terlihat Fresh

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Kamis, 23 Januari 2020 | 02:55:16
Durasi baca: 2 menit, 2 detik
Dibaca: 368 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Berani Coba, Fashion Warna Rambut Terbaru Yang Bikin Kamu Terlihat Fresh

Pada Tahun 2020 sekarang ini para pecinta fashion semakin berani menunjukan gaya fashion yang sesuai dengan ke pribadian mereka. Mulai dari cara berpakaian,pemakaian aksesoris fashion,hingga mewarnai rambut dengan warna-warna yang cerah.  Mencoba sesuatu hal yang baru dan belum pernah di lakukan sepertinya  menjadi nilai plus fashion pada saat ini.

Tahun baru warna rambut baru,ini yang menjadi hal yang mendorong para Ladies untuk merubah warna baru pada rambut mungkin juga menjadikan semangat di Tahun yang baru, Setuju! Untuk Tahun 2020 tren warna  rambut dipenuhi dengan warna yang lebih soft seperti warna pastel, pink muda, atau coklat muda. Intip yuk, tren warna rambut terbaru yang bisa menjadi inspirasi.

Pastel Pink

Baca juga: 5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

Sumber Foto: cewekbanget.grid.id

 

Warna pastel pink akan menjadi tren warna rambut di Tahun 2020. Warna ini akan memiliki warna rambut yang lebih lembut dan terlihat pucat. Proses pewarnaan pastel lebih mudah pada rambut yang belum pernah diwarnai. Namun,untuk mendapatkan warna pastel ini,Kamu perlu melalui beberapa proses, mulai dari menjadikannya pale yellow terlebih dahulu. Nah,supaya warna pink pastel tidak cepat pudar,Kamu harus merawatnya dengan baik

Cool Chocolate Brown

Sumber Foto: priceprice.com

 

Buat Kamu penggemar warna cokelat kemerahan, warna ini masih akan jadi tren warna tahun 2020.  Warna ini bisa memberikan sentuhan gaya yang lebih kasual. Nah, untuk mempertahankan warna rambut ini, cucilah rambut dengan sampo berwarna biru agar warna kekuningan tidak muncul di rambut Kamu.

Baca juga: Inilah Momen Terbaik Hari Pertama Helatan Jakarta Fashion Week 2020


Ash Grey

Sumber Foto : HairstyleCamp

 

Jangan khawatir, warna ash grey masih akan menjadi tren warna rambut tahun 2020. Warna ash ini biasanya berupa cool-tone dengan tint keabu-abuan. Ash grey diaplikasikan dengan cara membiarkan bagian paling gelap di sepanjang agar rambut, lalu di bagian tengah hingga ujung rambut baru diberikan sentuhan warna abu-abu.

Mahogany

Sumber Foto: Hair-Lovetoknow

 

Baca juga: Ribuan Koleksi Terbaru Meriahkan Jakarta Fashion Week 2020

Warna rambut ini merupakan perpaduan antara warna dasar rambut hitam disertai garis-garis kemerahan yang kemilau. Membuat kamu tampak elegan meski tanpa memakai makeup karena warna merahnya akan membuat wajah Kamu terlihat fresh.

Brushed chocolate brown

Sumber Foto: Kawaii Beauty Japan

 

Bila Kamu suka warna rambut dengan sentuhan  warna alami, Kamu bisa memilih warna satu ini. Pada bagian atasnya akan terlihat cokelat kehitaman, baru di bagian bawahnya diberikan sentuhan warna lebih terang.

Apapun warna rambut yang bakal Kamu pilih, jangan lupa untuk senantiasa merawat rambut Kamu agar tetap sehat. Rajin melakukan perawatan rambut khusus rambut yang diwarnai  agar warna rambut tidak cepat pudar dan rambut tidak mengalami kerusakan.

Baca juga: Purana Hadirkan Koleksi Spesial di Africa Fashion Exchange, Durban

tren warna rambut 2020 warna rambut warna rambut kekinian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION