?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BERBAGAI PILIHAN PARFUM BERAROMA MANIS, COCOK UNTUK MOMEN ROMANTIS BERSAMA PASANGAN

Berbagai Pilihan Parfum Beraroma Manis, Cocok Untuk Momen Romantis Bersama Pasangan

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 16 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Berbagai Pilihan Parfum Beraroma Manis, Cocok Untuk Momen Romantis Bersama Pasangan

Para wanita selalu ingin tampil all out setiap harinya, termasuk untuk urusan aroma wangi parfum. Bahkan banyak wanita yang rela mengeluarkan budget tertentu, untuk membeli parfum yang mereka idamkan, serta mendapatkan aroma wangi parfum yang berbeda dan tentunya dengan wangi yang tahan lama.

Memiliki aroma tubuh yang wangi memang nampaknya sudah menjadi keharusan bagi sebagian besar wanita karena memiliki aroma tubuh yang wangi akan membuat kita lebih percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas sehari hari. Parfum aroma manis biasnya perpaduan aroma florak dan fruity sangat luar biasa dihasilkan oleh aroma ini. Wangi Fresia, litchy adalah top notenya lalu aroma ginger, pepper, jasmine, mandarin orange dan amber adalah middle note dan top note yang dominan pada parfum ini. Selain itu, memiliki aroma tubuh yang wangi juga akan membentuk citra diri yang baik pula karena aroma harum sangat identik dengan kebersihan dan keindahan.

5 Parfum Wanita Beraroma Manis Untuk Momen Romantis

Baca juga: 6 Cara Menghadapi Sikap Pasangan yang Cuek Jadi Lebih Perhatian

The Body Shop British Rose Eau De Toilette

Sumber Foto: thebodyshop.in

Merupakan parfum wanita dengan aroma british rose perpaduan aroma magnolia yang manis, cherry blossom, dan kayu hinoki yang memberikan aroma khas bagi wanita sehingga cocok dipakai sehari-hari.

British Rose merupakan salah satu produk favorit, karena wanginya yang khas, tidak pasaran, elegan dam menyegarkan sehingga membuat Kamu semakin percaya diri setelah menggunakannya.

Victoria Secret Bombshell in Bloom

Sumber Foto: Amazon.com

Parfum edp wanita dengan aroma Floral Fruity dari perpaduan Pink freesia, red apple, dan water lily flowers yang memberikan kesegaran sepanjang hari untuk Kamu yang mempunyai rutinitas padat, parfum ini cocok untuk Kamu.

Baca juga: 5 Tips Meminta Maaf Kepada Pasangan Usai Bertengkar


Bvlgari Rose Essentielle

Sumber Foto: Bukalapak

Parfum Wanita yang satu ini merupakan parfum dengan aroma flowery dalam perpaduan opulent, turkish Rose, rose prelude yang memberikan aroma khas bagi kaum wanita sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Issey Miyake L'eau d'Issey Woman

Sumber Foto: Amazon.com

Parfum dengan aroma floral yang terdiri dari paduan wangi cyclamen, melon, freesia, rose, lily, water peony, amber, musk, dan cedar yang memberikan aroma khas bagi wanita sehingga cocok untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Burberry Weekend Women

Baca juga: Makna Penting Cincin Tunangan yang Wajib Diketahui Pasangan

Sumber Foto: Chemist Warehouse

Beraroma santai dan menenangkan untuk wanita. Paduan aroma manis dari jeruk mKamurin dan aroma rerumputan yang segar mengisi fase pertama. Pada fase inti ada, nectar, iris, bunga peach, dan mawar liar, sedangkan cendana, cedar, dan musk ada di fase akhir.

Parfum sendiri sebenarnya telah ada sejak masa lampau. Bahkan sebelum peradaban manusia modern saat ini. Fungsi pada awal parfum dimasa lalu hanya semata untuk keperluan ritual. Para Antropolog mengungkapkan adanya indikasi asal muasal parfum melalui penemuan resin dan gusi yang dibakar untuk dupa. Lama kelamaan barulah fungsi parfum berkembang seperti misalnya untuk kecantikan. Parfum wanita dengan aroma wangi manis terbaik selalu memberikan keharuman yang akan membuat aroma tubuh Kamu harum sepanjang hari.

parfum wanita parfum aroma manis rekomendasi parfum wanita parfum wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty