LADIESTORY.ID | JEWELRY | BERKENALAN DENGAN LIONTIN KOLEKSI PERHIASAN BERLIAN BERKUALITAS DARI FRANK & CO

Berkenalan Dengan Liontin Koleksi Perhiasan Berlian Berkualitas Dari Frank & Co

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Berkenalan Dengan Liontin Koleksi Perhiasan Berlian Berkualitas Dari Frank & Co

Beberapa koleksi perhiasan berlian Frank & Co mulai dari cincin pertunangan, cincin pernikahan, anting-anting hingga liontin. Tak perlu dipertanyakan lagi soal kualitas berliannya, karena Frank & Co selalu konsisten dengan pilihan berlian-berlian unik yang memiliki tingkat warna F (colorless) dan kejernihan VVS, serta sudah memperoleh sertifikasi Gemological Institute of America (GIA). 

5 Koleksi Berlian Dari Frank & Co.

Olympia Athena

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Seperti namanya, liontin Olympia Athena ini terinspirasi dari sosok Athena, putri dari sang dewa terkuat, Zeus. Dalam mitologi bangsa Yunani, Athena dianggap sebagai dewi kebijaksanaan, strategi dan perang. Sosoknya yang digambarkan begitu pemberani dan mandiri, membuat liontin Olympia Athena ini sangat cocok untuk Anda perempuan single yang memiliki keyakinan kuat. Frank & Co merancang Olympia Athena dalam desain yang sangat mengagumkan dan sudah pasti menawan. Dibuat dari 2,995 gram emas dan dihiasi 41 butir berlian, liontin Olympia Athena sangat cocok dipakai untuk aneka kebutuhan dan style penampilan.

Olympia Juno

Jika Athena diambil dari mitologi Yunani, liontin Olympia Juno terinspirasi dari kisah masyarakat Romawi atas sosok dewi pelindung sekaligus penasihat negara, Juno. Sejauh ini sejarah menggambarkan Juno sebagai sosok yang begitu pendiam tapi giat dalam bekerja dan teguh pendirian.

Hal inilah yang membuat liontin Olympia Juno menjadi cerminan pribadi yang feminin, anggun dan klasik. Terbuat dari 3,328 gram emas dan total 42 butir berlian, Olympia Juno sangat tepat sebagai kado untuk sahabat atau perempuan yang pastinya istimewa.

Olympia Artemis

Kembali lagi ke mitologi Yunani, Artemis diyakini sebagai dewi perburuan dan alam liar. Sebagai pembawa dan penghalau penyakit pada perempuan, Artemis yang adalah putri dari Zeus ini kerap menolong saat proses kelahiran. Kekuatannya yang begitu istimewa dan selalu melindungi ini membuat Frank & Co menampilkan liontin Olympia Artemis dalam bentuk geometris menawan. Tampilan desainnya memang disimbolkan sebagai sebuah kekuatan perlindungan yang mana identik dengan perempuan-perempuan hebat. Dalam liontin Olympia Artemis terdapat 3,499 gram emas berhiaskan 25 butir berlian.

Olympia Rhea

Dibuat dari emas sebanyak 3,123 gram emas dan 36 butir berlian, liontin Olympia Rhea sangatlah menawan dengan desain melengkung yang begitu anggun. Hal ini tentu sesuai dengan sosok Rhea yang dipercaya sebagai ibu dari Zeus, salah satu dewa terkuat bangsa Yunani kuno. Sebagai pemimpin para Titan, Rhea jelas begitu berwibawa sehingga liontin Olympia Rhea tampak luar biasa elegan.

Olympia Venus

Sebagai salah satu dewi yang paling terkenal dalam mitologi Yunani, Venus sudah sejak lama dianggap sebagai simbol kecantikan. Identitas itulah yang masih diusung oleh Frank & Co melalui liontin Olympia Venus ini. Dibuat dari 2,995 gram emas dan 41 butir berlian, Olympia Venus akan sangat cocok bagi perempuan yang menghargai betul kecantikannya.

Baca juga: Tips Memilih Kalung dan Liontin Yang Serasi Dan Stylish

Bagaimana? Sungguh istimewa sekali kan seri liontin Olympia dari Frank & Co? Jika Anda memang tertarik, bisa memilih salah satu dari kelima jenis di atas untuk digunakan demi menunjang penampilan maksimal. Namun tetap, sesuai dengan kemampuan finansial supaya bisa jadi media investasi menjanjikan pula.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com

Liontin berlian liotin berlian Frank & Co. Frank & Co. Koleksi liotin Frank & Co. Liontin Frank & Co.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry