Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | BERKENALAN DENGAN PILOT PEREMPUAN INDONESIA YANG KEREN DAN TANGGUH

Berkenalan Dengan Pilot Perempuan Indonesia Yang Keren Dan Tangguh

LS Parenting
Durasi baca: 1 menit, 37 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Berkenalan Dengan Pilot Perempuan Indonesia Yang Keren Dan Tangguh

Pilot memang terkenal sebagai profesi para pria, namun hidup di zaman yang serba maju seperti sekarang, wanita pun banyak yang memilih untuk menjadi seorang pilot. Termasuk para wanita asal Indonesia. Alhasil pilot-pilot cantik pun banyak menghiasi langit. Siapa bilang pilot adalah profesi untuk para pria? Para perempuan juga sangat bisa jadi pilot, lho. Di Indonesia, sudah ada cukup banyak pilot perempuan yang tidak kalah berprestasi dari para pilot pria.

Tidak percaya? Yuk kenalan dengan  pilot perempuan Indonesia yang keren dan tangguh ini!

Tania Artawidjaya

Baca juga: Orang Tua Stop Bertengkar di Depan Anak, Ini Dampaknya bagi Mental Anak

Sejak dulu, Tania Arthawidjaya memang sudah bercita-cita menjadi seorang pilot. Kini, gadis 24 tahun ini menjadi pilot Garuda Indonesia. Mimpi memang akan menjadi kenyataan kalau kita percaya dan tidak mudah menyerah!

Patricia Yora

Patricia Yora sudah tidak asing lagi dengan dunia penerbangan. Ayahnya merupakan seorang pilot Garuda Indonesia. Dari situ, Patricia jadi punya keinginan untuk menerbangkan pesawat juga. Dia kemudian mengambil sekolah penerbangan dan berhasil menjadi pilot di maskapai yang sama dengan ayahnya. Patricia juga pernah beberapa kali bertugas bersama ayahnya. Suami Patricia juga ternyata seorang pilot, lho.

Mellisa Anggiarti

Sebelum menjadi seorang pilot, Mellisa Anggiarti terlebih dulu menyelesaikan kuliah S1 di jurusan filsafat Universitas Indonesia. Setelah lulus, barulah dia mengambil sekolah pilot di Bali. Kini, Mellisa menjadi salah satu pilot perempuan di maskapai Garuda Indonesia.

Sarah Widyanti Kusuma

Nama Sarah mungkin sudah tidak asing lagi mengingat dirinya sering menjadi bintang tamu di acara talkshow televisi. Sarah Widyanti Kusuma pernah menjadi pilot termuda di maskapai Garuda Indonesia yaitu 21 tahun.

Tifany Wulan Maringka

Tifany Wulan Maringka merupakan pilot perempuan yang berasal dari Manado. Dia tergabung bersama maskapai penerbangan Citilink sejak 2016 lalu.

Soraya Syahnaz

Baca juga: Nawal El Saadawi Penulis & Pejuang Hak-hak Perempuan

Soraya Syahnaz merupakan salah satu pilot perempuan yang ada di maskapai Garuda Indonesia. Soraya meniti karir sebagai pilot setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Diponegoro.

Wah, keren-keren sekali ya? Itu dia 6 pilot perempuan Indonesia yang pesonanya nggak lekang zaman meski sudah ada yang menjadi ibu-ibu. Bahkan, semuanya tampak cantik nan berkharisma dengan gayanya masing-masing. Keren!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Pilot Perempuan Indonesia Pilot Perempuan Pilot Female Pilot

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle