?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | BERSAMA SOGO JADI #PAHLAWANKEBAIKAN DENGAN MEMBANTU 3500 ANAK DI TENGAH PANDEMI

Bersama SOGO jadi #PahlawanKebaikan Dengan Membantu 3500 anak Di Tengah Pandemi

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bersama SOGO jadi #PahlawanKebaikan Dengan Membantu 3500 anak Di Tengah Pandemi

Wabah corona (Covid-19) menyebar di hampir seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Virus ini menyerang sistem pernafasan yang bisa menyebabkan gangguan pernapasan, pneumonia akut, hingga kematian. Dari hari ke hari jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 terus bertambah. Tak ada cara lain untuk melawan Covid-19 selain bersatu saling bantu. Indonesia bangkit! SOGO sebagai mitra BenihBaik  ingin menolong anak-anak Indonesia yang memerlukan bantuan pangan. untuk bisa bertahan, setidaknya untuk bisa makan. Melalui program #PahlawanKebaikan, SOGO berharap bisa membantu keluarga terutama anak-anak kelaparan yang diluncurkan pada di Jakarta, 12 Oktober 2020 kemarin.

Sebagai department store terkemuka di Indonesia, yang berada dibawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk, SOGO selalu dipercaya oleh seluruh konsumen Indonesia dalam memberikan pengalaman dan pelayanan belanja terbaik, serta dipercaya dalam memiliki integritas tinggi, yang senantiasa terlihat dari aksi-aksi sosial yang telah dijalankan oleh SOGO secara rutin di tiap tahunnya.

Pada kesempatan kali ini, SOGO menggandeng mitra Benihbaik.com untuk ikut melakukan aksi sosial dalam kampanye bertajuk “Mari Jadi Pahlawan Kebaikan” yang akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mengulurkan tangannya dalam membantu saudara-saudara kita yang kelaparan. Kampanye ini sendiri akan diadakan mulai dari tanggal 15 Oktober 2020.

Baca juga: Ternyata Ini Cara Membedakan Covid - 19 dan Flu Pada Anak

Apa itu BenihBaik.com?

Benihbaik.com adalah bagian dari Yayasan Benih Baik Indonesia yang didirikan oleh Andy Flores Noya, Khristiana Anggit Mustikaningrum, dan Firdaus Juli sebagai bentuk kepedulian terhadap beragam isu sosial, kemanusiaan, kebudayaan, keagamaan, dan kesejahteraan sosial yang ada di Indonesia. Masih banyak rakyat Indonesia yang mengalami kesulitan memperoleh dukungan pendanaan untuk memenuhi kebutuhan dasar, pengembangan diri dan/atau potensi ekonomi atau operasional lainnya. Hal-hal tersebut masih belum dapat terakomodasi oleh pemerintah baik secara keseluruhan maupun sebagian.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh UNICEF, jumlah anak yang memiliki kekurangan gizi akut di bawah usia 5 tahun meningkat 15% dibandingkan tahun lalu dikarenakan pandemi COVID-19. 

Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku Corp. Communications PR & Partnership General Manager dari SOGO Department Store Indonesia mengatakan bahwa kampanye donasi ini pun dilaksanakan dengan tujuan agar dapat membantu anak-anak di Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Tabanan dan Flores untuk mendapat bantuan makanan yang cukup untuk keberlangsungan hidup mereka. Donasi ini dapat dilakukan melalui beberapa platform, diantaranya adalah melalui cashier SOGO, atau melalui website Benihbaik.com.

Yuk ladies kita bantu anak-anak agar tetap bisa bertahan di tengah wabah covid-1, selama wabah ini terus berlangsung dan pengobatan yang ideal belum dilakukan, artinya banyak diantara Saudara kita yang membutuhkan bantuan pertolongan. Dengan kolaborasi ini harapannya anak-anak di Indonesia terselamatkan.

Ulurkan Bantuan Kalian Dengan Cara :

  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi nominal donasi
  • Pilih donasi dengan metode pembayaran (OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Sakuku, BCA KlikPay, BRI E-Pay, GoPay, Transfer Bank dll)

Atau juga bisa datang ke gerai SOGO dan scan QR code yang ditampilkan di TV plasma kasir. Selain berbelanja TemanBaik juga bisa berbagi kebaikan. Berapapun donasi yang kamu  berikan akan membantu Saudara kita yang kelaparan. Donasi #PahlawanKebaikan ini terselenggara berkat dukungan dari SOGO, MAP, BenihBaik.com, Bank Mandiri dan ladiestory.id sebagai media partnership.

PahlawanKebaikan BenihBaik Sogo X BenihBaik.com Foundation Charity Pandemi covid-19

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Ayda Maharani
Ayda Maharani
Semangat ladiestory #PahlawanKebaiakan

Related Posts

Trending On Lifestyle