?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » BIKIN PENASARAN, INI SINOPSIS, TRAILER, & POSTER FILM RATU ILMU HITAM

Bikin Penasaran, Ini Sinopsis, Trailer, & Poster Film Ratu Ilmu Hitam

Selasa, 01 Oktober 2019 | 01:25:00
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Bikin Penasaran, Ini Sinopsis, Trailer, & Poster Film Ratu Ilmu Hitam

Setelah memperkenalkan para pemain yang akan terlibat dalam film Ratu Ilmu Hitam, belum lama ini rumah produksi Rapi Films merilis trailer dan poster lengkap dengan sinopsis film tersebut. Film yang digarap oleh Kimo Stamboel dan Joko Anwar ini semakin membuat penonton penasaran karena kengerian yang dihadirkan dalam trailer film tersebut.

Bagaimana sinopsis, trailer dan poster dari film Ratu Ilmu Hitam yang semakin membuat kita penasaran tersebut? Simak penjelasannya berikut ini ya.

Sinopsis Film Ratu Ilmu Hitam

Film Ratu Ilmu Hitam versi 2019 mengusung konsep baru dan mengambil sudut pandang lain dari film sebelumnya. Bercerita tentang Hanif (diperankan oleh Ario Bayu) yang membawa Nadya (Hannah Al Rashid) istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Pengasuh panti itu, Pak Bandi (Yayu Unru), sudah sangat tua dan sakit keras, Hanif datang untuk menjenguk setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan) juga datang bersama istri-istri mereka.

Baca juga: Pilihan Warna Lipstik Untuk Si Bibir Hitam

Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan yang terletak di luar kota dan jauh dari pemukiman penduduk. Mereka bermaksud bermalam di sana untuk memberikan penghormatan terakhir buat orang yang telah mengasuh mereka sejak kecil. Mereka menyangka malam itu akan jadi malam yang penuh kedamaian. Mereka segera memahami bahwa mereka salah.

Satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan. Sebagian diteror oleh hal-hal yang paling mereka takuti. Seseorang menginginkan mereka mati, tampaknya dengan ilmu hitam yang sangat hebat. Seseorang yang mungkin punya dendam. Seseorang yang mengetahui sesuatu yang pernah dilakukan Hanif dan kawan-kawannya ketika di panti. Hanif dan kedua sahabatnya harus mengingat kembali beberapa kejadian yang coba mereka lupakan. Sesuatu yang mereka buang dari ingatan untuk bisa hidup seperti manusia normal.

Poster Film Ratu Ilmu Hitam

Saat perilisannya belum lama ini, Rapi Films merilis dua poster sekaligus. Poster pertama menggambarkan sesosok perempuan memegang tengkorak yang diselimuti oleh banyak kelabang. Sementara itu poster kedua memperlihatkan wajah Ari Irham dan Adisty Zara yang wajahnya terdapat kelabang sembari memasang mimik wajah ketakutan.

Trailer Film Ratu Ilmu Hitam

Melihat trailer di atas membuat kita ngeri ya. Dari video berdurasi 1 menit 53 detik tersebut kita bisa menebak kalau film ini akan banyak darah dan potongan tubuh yang tentu membuat kita nggak nyaman. Kalau kamu takut darah, hati-hati saat menontonnya nanti ya.

Film Ratu Ilmu Hitam versi terbaru dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma Firmansyah, Sheila Dara Aisha, Muzakki Ramdhan, serta Ari Irham. Sudah sangat ingin menonton penampilan mereka? Sabar ya. Film ini baru akan tayang mulai 7 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Baca juga: Lip Gloss Bening Terbaik Untuk Bibir Terlihat Fresh


career inspiration

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE