Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Bio-Oil Luncurkan Gel Perawatan Kulit Kering, Bye Dry Skin!

Bio-Oil Luncurkan Gel Perawatan Kulit Kering, Bye Dry Skin!

Kamis, 26 September 2019 | 06:00:00
Durasi baca: 3 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bio-Oil Luncurkan Gel Perawatan Kulit Kering, Bye Dry Skin!

Punya masalah kulit kering yang tak kunjung usai? Mungkin kamu perlu mencoba produk baru dari Bio-Oil berikut ini, ladies!

Setelah lebih dari 30 tahun sukses dikenal sebagai produk spesialis perawatan kulit untuk scars dan stretch marks, serta menemani konsumen Indonesia di sepanjang 5 tahun terakhir. Kini, PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil di Indonesia dengan bangga memperkenalkan Bio-Oil Gel Kulit Kering melalui tema kampanye #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel.

Tinggal di negara tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tergolong tinggi, membuat masyarakat Indonesia rentan mengalami ragam permasalahan kulit, salah satunya adalah kondisi kulit menjadi kering.

Peluncuran Bio-Oil
Peluncuran Bio-Oil

Baca juga: Review Etude House Lovely Cookie Blusher – Tampilkan Rona Pipi Natural Ala Korea!

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

“Memahami kondisi tersebut, Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir sebagai produk perawatan kulit yang menawarkan cara baru untuk merawat kulit kering dan menjadi pelopor teknologi baru dalam mengatasi kulit kering,” ujar perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti.

Dalam sambutannya, ia pun menyampaikan, Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan produk yang 100% aktif dan efektif untuk kulit kering karena memiliki kandungan utama minyak, bukan air yang tidak aktif dan tidak memberikan manfaat pada kulit. 

Bio-Oil Dry Skin Gel
Bio-Oil Dry Skin Gel

Baca juga: Review COSRX Centella Blemish Cream - Bye Bekas Jerawat!

Kondisi kulit kering dapat disebabkan oleh faktor eksternal dan internal dengan gejala seperti munculnya garis halus, rasa gatal, pecah-pecah, bersisik hingga mengelupas. Kondisi ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja termasuk lipatan kulit, baik di bagian wajah, kaki, tangan, lengan hingga area perut.

Seringkali dianggap sebagai hal yang biasa, kondisi kulit kering dapat mengganggu penampilan hingga menimbulkan pemasalahan kulit yang lebih kompleks bila tidak dirawat dengan baik.

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit


View this post on Instagram

Setelah 30 tahun menjaga kesehatan kulitmu dengan Minyak Perawatan Kulit, kini Bio-Oil menghadirkan inovasi terbaru. Cobalah Bio-Oil Gel Kulit Kering, solusi perawatan lengkap untuk kulit keringmu, dan rasakan manfaatnya. -- After 30 years of preserving your skin's health with skincare oil, Bio-Oil now present our latest innovation for your skin’s concern. Try Dry Skin Gel today and give your skin some extra loving it deserves. #BioOilIndonesia #PerfectFlaws #FaceOil #BeautyTips #SkincareRoutine #BioOilHealthySkinHabits

A post shared by Bio-Oil Indonesia Official (@biooilidn) on

Memanfaatkan teknologi baru, Gel Kulit Kering merupakan produk inovasi dari Bio-Oil khusus untuk kulit kering. Berbahan dasar minyak dengan mengandung hanya 3% air, formulasi Bio-Oil Gel Kulit Kering memadukan emollients seperti shea butter dan humectants seperti glycerine dan urea, ditambah dengan Niacinamide B3 menjadikannya 100% aktif dan efektif dalam mempertahankan kelembapan kulit. 

Berkat bahan terobosan PurCellin Oil, Bio-Oil Gel Kulit Kering terasa ringan dan mudah diserap oleh kulit, selain itu juga memberikan manfaat tambahan kulit menjadi lebih halus, lembut sekaligus kenyal. Untuk mendapatkan kulit sehat dan lembab, gunakan Bio-Oil Gel Kulit Kering secara rutin dua kali sehari setelah mandi.

Patricia Gouw
Patricia Gouw

Patricia Gunawan, model dan presenter turut berbagi pengalamannya. Patricia telah mengenal Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit jauh sebelum Bio-Oil hadir di Indonesia atas rekomendasi sang kakak dan menjadi pengguna hingga kini.

Baca juga: 5 Bahan Alami yang Membantu Mengatasi Masalah Kulit Tubuh yang Kering

Untuk melengkapi perawatan kulitnya, belum lama ia juga menggunakan Bio-Oil Gel Kulit Kering. “Pertama kali saya lihat Bio-Oil Gel Kulit Kering saat di Paris dan atas rekomendasi kakak ipar, saya langsung mencobanya untuk mengatasi kulit kering. Saya juga merekomendasikan ke orang-orang terdekat karena saya percaya hasilnya benar efektif,” ujarnya.

Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir dalam 3 (tiga) ukuran, yaitu 50ml (Rp 75.000,-), 100ml (Rp 130.000,-), dan 200ml (Rp 220.000,-) yang telah tersedia hampir di seluruh outlet modern dan tradisional di Indonesia. #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel

Selanjutnya: Seberapa nyaman sih kamu dengan pemulas bibirmu saat ini? Let’s feel the color comfort with Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse , ladies!

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY