Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Bio-Oil Rilis Gel Untuk Kulit Kering, Apa Saja Sih Manfaatnya?

Bio-Oil Rilis Gel Untuk Kulit Kering, Apa Saja Sih Manfaatnya?

Rabu, 02 Oktober 2019 | 08:00:00
Durasi baca: 1 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Bio-Oil Rilis Gel Untuk Kulit Kering, Apa Saja Sih Manfaatnya?

Bio-Oil, kamu pasti mendengar atau bahkan mencoba produk yang satu ini, ya? Tahu nggak sih, Bio-Oil sendiri sudah kenal sebagai produk spesialis untuk memudarkan noda hingga stretch marks yang biasa dialami banyak perempuan.

Selain itu, Bio-Oil juga dikenal ampuh untuk meratakan warna kulit, melembapkan kulit, hingga berperan sebagai anti-aging. Pantas saja ya kalau produk yang satu ini berhasil meraih ratusan penghargaan sejak 2004 sampai sekarang. Gak heran deh, kalau Bio-Oil ini selalu laris di pasaran.

Kabar gembiranya, Bio-Oil Indonesia baru saja merilis varian terbarunya, yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering. Penasaran apa saja manfaatnya? Intip di bawah ini yuk!

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

1. Melembapkan kulit kering

Sering mengalami iritasi dan perasaan tidak nyaman dengan kulit kering? Kalau begitu, kamu bisa coba produk yang satu ini! Hal ini karena Bio-Oil Gel Kulit Kering memiliki kandungan utama minyak dan 3% air. Selain itu, perpaduan emollients seperti shea butter dan humectants seperti glycerine dan urea, ditambah dengan Niacinamide B3 menjadikannya 100% aktif dan efektif dalam mempertahankan kelembapan kulit.

2. Ringan dan mudah diserap kulit

Salah satu terobosan yang ada pada Bio-Oil Gel Kulit Kering adalah purcellin oil. Ketika diaplikasikan, gel berwarna merah muda yang ada didalamnya akan mencair ' menjadi minyak. Tapi, nggak perlu takut kalau kulitmu akan jadi lengke. Hal ini karena kandungan Purcellin Oil ini akan membuat produk ini terasa ringan dan mudah diserap oleh kulitmu. 

3. Kulit jadi lebih halus lembut dan kenyal

Selain menjadikannya ringan dan mudah diserap kulit, kandungan Purcellin Oil didalamnya juga punya manfaat lebih untuk kulitmu. Di antaranya adalah kulit yang lebih terasa halus, lembut, dan kenyal jika kamu rutin menggunakannya selama dua kali sehari setelah mandi. 

Bio-Oil Gel Kulit Kering sendiri hadir dalam 3 varian ukuran yang bisa kamu pilih. Yaitu, ukuran 50ml seharga Rp75 ribu rupiah, ukuran 100ml seharga Rp130 ribu rupiah, dan ukuran 200ml seharga Rp220 ribu rupiah. 

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit

beauty skin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY