?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BOSAN,DENGAN PACKAGING MAKEUP YANG ITU-ITU AJA? COBA YUK KOLEKSI KE-6 MAKEUP UNIK INI

Bosan,Dengan Packaging Makeup Yang Itu-itu Aja? Coba Yuk Koleksi Ke-6 Makeup Unik Ini

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bosan,Dengan Packaging Makeup Yang Itu-itu Aja? Coba Yuk Koleksi Ke-6 Makeup Unik Ini

Salah satu cara yang dilakukan produsen pembuatan alat makeup dan kosmetik adalah membuat sesuatu yang berbeda agar produk yang mereka jual menarik minat konsumen untuk membeli produk mereka. Ini sebabnya banyak produsen yang membuat kemasan packaging yang lucu dan imut, sehingga lebih menarik minat konsumen untuk membeli.

Muncullah berbagai merek kosmetik baru, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. semakin beragamnya merek-merek tersebut membuat mereka, mau tidak mau,bersaing ketat untuk terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dalam menyajikan setiap produk.

Holika Holika X Peko Chan

Baca juga: Teknik Makeup Bold untuk Kulit Sawo Matang

Sumber Foto: Blibli.com

Produk kosmetik dari Korea Selatan tak pernah berhenti berinovasi. Bukan cuma meningkatkan mutu produknya, kemasannya juga sangat enak dipKamung.

Peripera - Fashion People's Carrier

Sumber Foto: Shopee.co.id

Koper mini yang dapat menampung lebih dari 1 lip tint dan menjaganya agar tetap tertata rapi. Isi koper mini ini adalah 3 lip tint, 1 concealer, dan 1 cream. Selain itu, setiap pembelian mini koper ini, Kamu akan mendapatkan 1 lembar DIY Sticker untuk mendesain carrier sesuka hati Kamu.

The Face Shop - Gelato Tint

Sumber Foto: Kholic.id

TFS menawarkan lipstik berbentuk gelato, lengkap dengan cone imutnya. Gelato tint ini dipasarkan dalam enam variasi warna, mulai dari pink hingga oranye.

Baca juga: 5 Warna Lipstik yang Bikin Wajah Fresh dan Cerah meski Tanpa Makeup


Lancome - Le Teint Macaron

Sumber Foto: Ienfluenster

Macaron menjadi inspirasi Lancome dalam meluncurkan salah satu produk seri Spring Collection ini. Ada empat warna rouge lipstik matte, light cream duos cushions dengan shade juicy berry dan bright peach, serta jelly lipt tint dengan bunga di dalamnya.

The Saem - Chocopie Hand Cream

Sumber Foto: ASMRjolein

Produk hand cream yang memiliki packaging yang sangat unik dan menggemaskan. Produk tersebut berasal dari sebuah merek asal Korea Selatan, The Saem, yang diberi nama Chocopie Hand Cream. Chocopie sendiri adalah sebuah makanan serupa biskuit cokelat yang sangat terkenal di Korea Selatan. Hand cream yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi formula melting system, sehingga cepat meresap dan tidak lengket di kulit.

Skinfood - Honey Pot Lip Balm

Baca juga: 5 Tradisi Pernikahan Paling Unik di Dunia

Sumber Foto: Unlimited Beauty For You 2

Sesuai fungsi pada umumnya, lip balm bertujuan untuk melindungi bibir Kamu dari rasa kering. Teksturnya seperti jelly, sangat mirip dengan tekstur madu namun tidak lengket ketika dioleskan ke bibir. Cara memakainya pun sangat mudah, bisa menggunakan tangan atau menggunakan aplikator yang termasuk di dalam kemasan. Lip balm dari Skinfood ini tersedia dari tiga pilihan warna yaitu berry, honey, dan Mkamurin.

Packaging yang lucu memang menarik hati. Tak hanya bisa bikin kita makin cantik, alat-alat makeup ini punya desain kemasan yang menggemaskan. Namun, Kamu harus cermat saat membeli produk yang diinginkan. Tampilan kemasan terkadang membuat Kamu jadi tak konsentrasi terhadap label dan jika tidak teliti, justru bisa salah membeli.

kosmetik lucu kosmetik unik makeup lucu makeup unik lipblam lucu

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty