Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Brand Kosmetik Asal Inggris Barry M Resmi Hadir di Indonesia

Brand Kosmetik Asal Inggris Barry M Resmi Hadir di Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:30:00
Durasi baca: 1 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Brand Kosmetik Asal Inggris Barry M Resmi Hadir di Indonesia

Barry M, “A Must Have Cosmetic Brand” asal Inggris akhirnya resmi dijual di pasar Indonesia melalui Guardian Store. Brand yang didirikan oleh Barry Mero pada tahun 1982  ini menjadi salah satu kosmetik vegan dan cruelty free yang patut dimiliki wanita diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Selain itu brand kosmetik Barry M sudah tedaftar di BPOM dan siap untuk didistribusikan ke seluruh daerah di Indonesia.

(source: doc. Barry M)

Baca juga: 5 Fakta Menarik Perempuan Indonesia Soal Urusan Kecantikan, Mana Nih yang Kamu Banget?

“Ayah saya berkomitmen bahwa produk-produk Barry M tidak akan diujikan terhadap hewan. Jadi, kami selalu menjadi merek yang Cruelty Free. Selain itu, produk-produk Barry M juga 100% vegetarian” 

papar Dean Mero, pemilik dan Managing Director dari Barry M yang juga merupakan putra dari Barry Mero, pendiri merek Barry M. 

Barry M memiliki beragam jenis kosmetik yang terdiri dari nail paint, foundation, contour, highlighter, eyeshadow, eyeliner, lip paint dan masih banyak lagi yang tersedia dalam berbagai warna.

(source: doc. Barry M)

Pada 17 Oktober 2019 lalu di acara peluncuran Barry M Indonesia dengan tema “Live Life in Colors”, Barry M mengajak wanita Indonesia untuk dapat ikut memaksimalkan berbagai keunikan dan potensi diri yang dimilikinya. Roy Tungari mengemukakan pada acara tersebut.

Baca juga: Keindahan Destinasi Wisata Bak Surga Tersembunyi di Indonesia


“Pada kesempatan peluncuran Barry M Cosmetics ini, kami mengundang beberapa pemerhati dunia kecantikan dari kalangan muda seperti Vinna Gracia dan Devienna yang sangat aktif di Social Media sebagai beauty influencer dan beauty enthusiast yang sudah dikenal publik saat ini. Mereka berbagi pengalaman hidupnya sebagai wanita dalam merintis karir dan dalam kehidupan kesehariannya, dimana setiap wanita harus percaya diri dan mampu menggali potensi diri yang dimilikinya, berani untuk tampil dan berkarya melalui potensi dan keunikan yang dimilikinya.” 

(source: doc. Barry M)

Bagi kalian yang ingin mencoba produk dari brand Barry M ini sekarang sudah tersedia di 88 store Guardian dan pada tahun 2020 nanti akan bertambah menjadi 128 store di seluruh Indonesia.

event

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY