Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BRAND SKINCARE LOKAL YANG TELAH LULUS BPOM

Brand Skincare Lokal Yang Telah Lulus BPOM

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 42 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Brand Skincare Lokal Yang Telah Lulus BPOM

Skincare merupakan salah satu produk kecantikan yang harus kamu miliki, terlebih lagi buat kamu para wanita yang ingin sekali menjaga kulit agar tetap sehat. Berbagai merk lokal sudah banyak yang menawarkan produk skincare dengan kualitas yang nggak kalah dengan merk luar. Selain itu skincare lokal juga diformulasikan untuk kulit orang Indonesia, karena iklim tropis dengan suhu cukup panas di Indonesia membuat formula skincare juga berbeda dengan negara dengan iklim dingin.

Mungkin banyak dari kamu yang belum mengetahui merk lokal apa saja yang menawarkan produk skincare. Tenang aja, Anteraja udah merangkum merk lokal terbaik yang bisa menjadi referensi kamu dalam memilih skincare. Anteraja juga bakal menginfokan kamu harga-harga yang ditawarkan, supaya kamu bisa memilih skincare yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Kalo gitu jangan lama-lama, langsung aja simak di bawah!

5 Brand Skincare Lokal Yang Telah Lulus BPOM

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ini Dia Panduan Pemakaian Skincare

BHUMI, memanfaatkan minyak esensial sebagai bahan utama

Sudah berdiri sejak tahun 2017, brand skincare lokal yang satu ini mempunyai tagline berupa “Evolution of Goodness”. Hal ini sejalan dengan komitmen BHUMI untuk memilih kandungan alami seperti 100% minyak esensial alami yang telah tersertifikasi organik sebagai bahan utama.  Tidak hanya dapat mengatasi berbagai masalah kulit, produk dari BHUMI juga dapat dimanfaatkan sebagai aromaterapi yang menenangkan. Pemilik kulit sensitif juga tidak perlu khawatir karena brand lokal yang satu ini juga menggunakan pewangi yang aman. 

NOFILTER, mengedepankan pentingnya kesehatan kulit

Siapa sih, yang enggak suka menggunakan filter saat foto agar kulit wajah terlihat lebih mulus? Nah, kini ada brand skincare lokal yang juga sudah mempunyai izin BPOM dan mempunyai tujuan agar percaya diri dengan kondisi kulitmu. Menurut tim NOFILTER, merawat kulit wajah adalah hal yag paling penting dibandingkan terus menutupinya. Lalu, brand lokal yang satu ini juga tidak mempunyai varian produk pemutih karena semua skin tone adalah sama dan perlu dirawat dengan baik. 

NUTRISHE, menggunakan bahan organik dan ramah lingkungan

Berawal dari pengalaman mengenai masalahalis serta bulu mata yang dirasakan secara langsung, maka berdirilah NUTRISHE. Brand lokal yang sudah mendapat izin BPOM ini terinspirasi dari keberagaman wanita Indonesia.  Maka dari itu, tim NUTRISHE juga mempunyai tujuan agar setiap wanita dapat menerima dan percaya diri dengan kecantikan masing-masing. 

IKIGAI, membantu menambah kesehatan serta kulit yang glowing

Kalau kamu ingin mendapatkan kulit yang sehat, kamu perlu berkomitmen dan menjalankan rutinitas penggunaan produk skincare. Salah satu yang bisa kamu coba adalah IKIGAI, brand lokal yang telah mempunyai izin dari BPOM.  Perlu diketahui bahwa nama IKIGAI berasal dari bahasa Jepang. Apabila diterjemahkan, ‘IKI’ mempunyai arti kehidupan, sedangkan ‘GAI’ berarti nilai. Maka dari itu, mereka ingin menekankan untuk tetap menjalani kehidupan sesuai keinginan.

Glowlabs, produknya efektif dan meminimalisasi terjadinya efek samping

Ciri-ciri kulit yang sehat adalah bebas dari permasalahan seperti jerawat, noda atau bekas jerawat, iritasi, kerutan, dan lain-lainnya. Maka dari itu, kamu perlu rutin merawatnya dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit.  Ini perlu diperhatikan karena setiap orang mempunyai reaksi berbeda-beda. Sebagai brand yang telah mendapatkan izin BPOM, Glowlabs melakukan penelitian dan inovasi untuk menghasilkan produk skincare agar kulit sehat bercahaya.  Tidak hanya itu saja, produk dari Glowlabs juga diklaim lembut, ringan, dan tidak mengiritasi kulit. Mereka memadukan clean ingredients dan gentle technology agar produk bekerja secara efektif sekaligus meminimalisasi timbulnya efek samping. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Skincare yang Aman bagi Ibu Hamil

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

5 Brand Skincare Lokal Yang Telah Lulus BPOM BPOM Skincare Lokal Merek Skincare Lokal

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty