?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » CARA JITU, MEMBUAT HUBUNGANMU MAKIN HARMONIS

Cara Jitu, Membuat Hubunganmu Makin Harmonis

LS Lifestyle
Sabtu, 13 Juni 2020 | 03:19:16
Durasi baca: 1 menit, 56 detik
Dibaca: 1 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cara Jitu, Membuat Hubunganmu Makin Harmonis

Siapa yang tidak ingin punya hubungan asmara dewasa nan harmonis? Hampir semua pasangan pasti mendambakannya. Tapi, tidak ada hal indah yang datang tanpa perjuangan. Ya. kamu harus berjuang untuk mewujudkan sebuah hubungan asmara yang awet dan penuh kemesraan. Bagaimana caranya? Tak usah khawatir, ada berbagai tips yang bisa dilakukan bersama pasangan supaya hubungan yang dewasa, harmonis dan tahan lama.

Saling Mengenal Hobi Masing-masing

Pasangan kamu hobi main game balap motor. Walau kamu tidak paham atau tidak pernah melakukannya, coba sesekali main game tersebut bersama. Selain meningkatkan quality time berdua, kamu dan pasangan bisa sama-sama merasakan bahwa kalian saling menerima walau tidak sehobi dan berbeda aktivitasya. Tidak hanya itu, melakukan hobi bersama-sama membuat kalian akan saling memahami.

Melakukan Traveling Bersama

Kadang traveling berdua sangat seru untuk dilakukan. Kalian mulai merencanakan anggaran sampai kalian pulang nanti semua berdua. Dengan ini kalian juga akan tahu bagaimana berumah tangga dengannya, seperti apakah dia saat merencanakan anggaran, bagaimanakah dia jika di tempat yang asing berdua, apakah dia tipe pasangan yang mandiri atau justru dia bukan orang yang mandiri dan banyak mengeluh. Selain keseruan kamu bisa mengevaluasi diri kamu dan pasangan.

Baca juga: Bagaimana agar Tetap Harmonis dengan Pasangan di Saat Pandemik Corona

Tidak Bersikap Jaim

Kekonyolan bukan sesuatu yang membuatmu tampak bodoh. Konyol berarti kamu mempunyai sisi humor dan menunjukkan kamu yang apa adanya. Bukankah lebih baik memiliki pasangan yang apa adanya dibanding dengan pasangan yang suka menunjukkan satu sisi saja. Dengan begitu kalian bisa saling memahami satu sama lain dengan sisi kalian yang berbeda. Selain seru, hubungan kalian tidak membosankan dan ada cerita yang bisa dikenang ketika kalian nanti sudah menikah.

Melakukan Me Time

Namanya orang lagi jatuh cinta, pasti maunya selalu berdua. Tapi justru jika selalu berdua hubungan cepat terasa bosan. Coba luangkan waktu untuk melakukan aktivitasmu sendiri. Selain bisa membuatmu refresh dan tidak jenuh, dengan melakukan aktivitas bersama teman-teman atau aktivitas favoritmu akan ada bahan cerita yang menyenangkan bersama pasangan. Kebayang kalau yang dibahas itu-itu saja, pastinya bosan dan tidak menarik.

Membaca Buku Di Perpustakan

Pasangan yang terlalu romantis cenderung sangat membosankan. Kadang-kadang cobalah pergi ke perpustakaan berdua. Selain kalian bisa membaca banyak buku dan banyak wawasan yang bisa kalian ambil, kalian juga bisa saling berdiskusi mengenai hal-hal ringan. Tidak masalah kalian harus berdebat, asal berdebat dengan sehat. Dengan ini kalian juga akan tahu bagaimana karakter pasangan kamu, apakah dia tipe yang tegas, keras kepala, atau bagaimana.

 

Sumber foto: Freepik.com

Baca juga: Tips Menjaga Hubungan Tetap Harmonis dengan Suami Saat LDR


cara membuat hubungan harmonis membuat hubungan harmonis tips tetap langgeng dengan pasangan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE