Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Cara Keren Mix N Match OOTD Khusus Hijab, Plus Ada Contekannya!

Cara Keren Mix N Match OOTD Khusus Hijab, Plus Ada Contekannya!

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 12:00:00
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Cara Keren Mix N Match OOTD Khusus Hijab, Plus Ada Contekannya!

Kilas balik beberapa tahun lalu, dunia fashion tanah air tengah ramak dengan desain-desain pakaian untuk para hijabers dengan look yang menarik dan wearable. Sudah nggak zaman gaya berbusana hijab yang hanya mengandalkan rok, blouse dan hijab satu warna. Tampil dengan outfit yang tetap keren walau berhijab bisa didapat dengan mudah. Untuk membantu kamu, Popbela telah merangkum mix n match ootd hijab keren! Mulai dari outerwear sampai turban telah Popbela paparkan untuk kamu. Tapi jangan khawatir, ada juga lho tips-tips andalan supaya gaya kamu makin keren. Let's check this out!

1. Buat look dengan sentuhan motif

Walaupun kamu berhijab, jangan ragu untuk menambahkan motif pada penampilan kamu. Tambahkan motif pada atasan, bawahan atau aksesori supaya look kamu nggak terlihat plain. Dijamin total look nggak akan terkesan berlebihan dengan motif.

2. Bergaya boyish walau berhijab? Nggak masalah, Bela!

Kata siapa berhijab selalu dengan look yang feminin.  Kamu akan terlihat keren saat tampil boyish dengan celana cargo yang dikombinasikan dengan sweater atau long sleeve tees. Gunakan high top sneakers dan hijab berwarna hitam ya, Bela!

Baca juga: Lagu Rise and Shine Melejit, Kylie Jenner Jual Hoodie Gambar Wajahnya

3. Bisa juga pakai dress, lho

Tampil keren walau berhijab juga bisa lho dengan dress! Hindari dress dengan model klasik yang memperlihatkan lekuk tubuh. Coba andalkan wearable dress dengan warna netral yang dikombinaikan dengan legging, hijab hitam dan blazer sebagai outwear. Jangan lupa untuk gunakan sneakers yang cocok digunakan saat siang atau malam hari.

4. Berikan statement

Saatnya tampil standout! Pilih outfit layered akan memberikan look yang berbeda walau berhijab. Gunakan basic tees berwarna vibran dengan manset hitam sebagai inner. Pilih manset dengan bahan yang cotton supaya kamu tetap nyaman. Tinggal kamu kombinasikan dengan denim jeans, sneakers dan statement sunglasses untuk total look kamu.

5. Outwear untuk cuaca dingin

Selain menghatkan di cuaca yang dingin, outerwear juga menjadi pilihan yang tepat kamu gunakan untuk terlihat keren. Pilih outwear dengan model yang statement seperti parka, blazer atau denim jacket supaya memberikan sentuhan baru pada gaya busana kamu. Supaya kamu tetap memberikan ilusi leher yang jenjang, hindari penggunaan hijab dengan bahan yang tebal ya, Bela.

6. Turban sebagai alternatif model hijab

Turban adalah salah satu tren menggunakan hijab yang praktis. Kamu hanya perlu melilit hijab di kepala tanpa menyentuh leher. Tips ketika menggunakan turban, gunakan baju dengan model turtleneck untuk menutupi bagian leher kamu. Jangan lupa berikan sentuhan aksesori kalung atau anting untuk mempermanis look kamu. Mau coba pakai turban?

7. Pakai fashion item yang lagi trendi

Walaupun kamu berhijab, kamu juga perlu mengikuti fashion trend yang sedang booming. Misalnya seperti jaket dan kaus kaki dengan desain yang transparan.Kamu tinggal kombinasikan dengan pattern shirt, denim jeans statement bag dan hijab berwarna biru. Catchy kan, Bela?

Baca juga: Ariana Grande Cover Rise and Shine Milik Kylie Jenner


fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY