LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | CARA MELAMAR PASANGAN BERDASARKAN ZODIAKNYA (BAGIAN 1)

Cara Melamar Pasangan Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 1)

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cara Melamar Pasangan Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 1)

Dilamar oleh pasangan merupakan salah satu momen romantis yang tidak akan pernah terlupakan. Tradisi lamaran di tiap negara memang berbeda-beda, meskipun sama berkesannya. Di Indonesia sendiri biasanya momen lamaran adalah kesempatan kedua belah pihak keluarga bertemu dan membahas detail pernikahan. Namun ada kebiasaan dari Amerika dan Eropa yang kini juga banyak dilakukan pasangan Indonesia, yaitu melamar kekasih secara personal sebelum melakukan acara lamaran yang sesungguhnya bersama keluarga.

Di film-film Hollywood kita biasa melihat adegan laki-laki melamar kekasihnya dengan cara berlutut sambil menyodorkan cincin berlian sebagai engagement ring atau cincin proposal sambil berkata “Will You Marry Me?”. Tapi, tentu saja ini bukan satu-satunya cara mengutarakan keinginan menikah dengan pasangan. Masih bingung bagaimana memutuskan cara terbaik melamar pasangan? Kamu bisa baca tips melamar pasangan berdasarkan zodiak berikut ini!

 

Baca juga: Tips Cara Memberikan Kado Perhiasan Pada Pasangan

Aries Yang To The Point

Mereka yang berzodiak Aries punya kepribadian kuat namun juga sederhana. Aries cenderung tidak suka sesuatu yang berlebihan. Jadi, jika hendak melamar seorang Aries, pastikan kamu melakukannya dengan simple dan to the point tanpa terlalu banyak detail. Karena kalau terlalu direncanakan, bisa jadi mereka akan menyadarinya sebelum lamaran dilakukan dan menjadi sedikit ketakutan.

 

Kenyamanan Untuk Taurus

Zodiak dengan karakter praktis dan keras kepala yang satu ini ternyata tidak terlalu tertarik dengan kemewahan. Kecuali dengan kemewahan cincin tunangan berhias berlian seperti yang bisa kamu dapatkan di sini. Tentu saja tidak akan ada yang mampu menolak cincin berlian cantik, apa pun zodiaknya. Ide melamar seorang Taurus bisa mengacu pada kenyamanan yang merupakan hal penting baginya. Momen makan malam masakan bersama di rumah bisa jadi pilihan tepat

Benita ring

Gemini Suka Kejutan Yang Berkesan

Bisa jadi zodiak yang paling punya keinginan membagikan semua momen penting dalam hidupnya, baik pada keluarga maupun teman. Tanpa bermaksud pamer, Gemini memang gemar melakukan hal semacam ini. Jadi, tidak ada salahnya mempersiapkan momen proposal dengan dekorasi indah yang berkesan. Rahasiakan semua prosesnya sehingga menjadi sebuah kejutan karena bukan rahasia lagi jika seorang Gemini menikmati kejutan manis yang membuatnya merasa istimewa. Oh ya, jangan lupa mainkan lagu romantis favoritnya saat memberi cincin tunangan ya.

 

Cancer Tergantung Mood

Orang-orang dengan zodiak Cancer terkenal sensitif dan emosional. Mereka begitu menghargai hal-hal manis yang dipersiapkan baginya. Namun di sisi lain kamu juga harus tahu kalau sedang dalam situasi hati kurang baik, momen menyodorkan cincin berlian sebagai ajakan menikah bisa berjalan kurang sesuai keinginan. Jadi, pastikan suasana hati pacar Cancer-mu sedang baik sebelum mengajaknya ke tempat favorit kalian biasa menghabiskan waktu. Suasana yang akrab sangat disukainya!

 

Leo Lebih Suka Semi Formal

Si enerjik dan penuh semangat ini tidak sulit dipuaskan. Mereka memang punya karakter yang selalu ingin dihargai sehingga terkesan kaku. Namun dalam hal melamar seorang Leo, hal ini justru jadi poin positif. Kamu tidak perlu repot-repot mencari ide yang berbeda untuk melamar Leo, cukup siapkan engagement ring dan ucapkan kalimat indah yang berisi ajakan untuk hidup bersama. Mereka tidak masalah dengan situasi yang semi formal!

 

Baca juga: 5 Tips Merayakan Valentine Bareng Pasangan Atau Keluarga Tanpa Keluar Rumah

Virgo Menghindari Keramaian

Mereka yang berzodiak Virgo dikenal perfeksionis dan sangat memperhatikan detail. Namun hal ini bukan berarti mereka mengharapkan momen lamaran yang meriah dengan banyak detail. Karena di sisi lain, Virgo adalah orang-orang introvert yang pendiam. Sebaiknya kamu melamar seorang Virgo di rumahnya saja dengan konsep private tanpa banyak orang yg menyaksikan. Dijamin engagement ring yang kamu berikan tidak akan ditolak!

 

Zodiak pasanganmu belum disebutkan? Tunggu artikel selanjutnya ya. Akan dibahas tuntas semua rekomendasi cara melamar berdasarkan zodiak!

cincin lamaran cincin proposal engagement ring cincin berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle