LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | CARA MELAMAR PASANGAN BERDASARKAN ZODIAKNYA (BAGIAN 2)

Cara Melamar Pasangan Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 2)

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cara Melamar Pasangan Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 2)

Setelah Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo, sekarang saatnya kita membahas rekomendasi cara melamar berdasarkan enam zodiak lainnya. Oh ya, jangan lupa, sebelum melamar pasanganmu, pastikan cincin proposal atau engagement ring sudah siap dengan ukuran sesuai dan model yang pas. 

Jika masih bingung di mana bisa mendapatkan cincin berlian atau cincin tunangan yang akan membuat lamaranmu diterima tanpa ragu, langsung klik di sini dan bersiaplah menciptakan momen proposal yang tak terlupakan!

 

Baca juga: Tips Cara Memberikan Kado Perhiasan Pada Pasangan

Libra, Penyuka Yang Romantis 

Sebagai zodiak yang sangat menyukai hal-hal romantis, Libra akan sangat senang dilamar saat melakukan candle light dinner. Mereka sangat supel dan tidak keberatan jika dilamar di depan banyak orang. Baik orang yang mereka kenal maupun orang asing di restoran umum. Namun, kalau kalian mau cara yang berbeda dalam melamar seorang Libra, coba ajak pasanganmu pergi mengendarai mobil ke lokasi yang cukup jauh di malam hari. Cari tempat di mana kamu bisa melihat langit bersamanya di bawah sinar bintang dan rembulan.

 

Scorpio Suka Cara Kreatif

Cincin tunangan memang sesuatu yang sudah jadi kewajiban untuk disiapkan saat melamar seseorang. Ini adalah hal umum yang biasa. Tapi jangan coba-coba melamar seorang Scorpio dengan cara yang biasa juga! Kamu harus menjadi lebih kreatif memikirkan cara tak terduga untuk memuaskan Scorpio si petualang yang terkadang mengintimidasi ini. Bagaimana dengan memberi cincin proposal atau engagement ring di atas ketinggian? Kamu bisa mengajaknya hiking bersama sebelum melakukan itu.

 

Sagitarius, Skenario Kejutan

Mereka dengan zodiak Sagitarius menikmati tantangan dan tidak pernah mempermasalahkan risiko. Kamu bisa mengeksplor sifatnya tersebut dalam menentukan cara melamar yang paling tepat. Berkreasilah sesukamu! Salah satu cara unik yang bisa kamu pilih adalah dengan berpura-pura mengajaknya berolahraga. Di akhir permainan olahraga kamu bisa berlutut di depannya sambil menyerahkan cincin proposal. Di saat bersamaan keluarga dan teman-temannya yang kamu undang bisa keluar sebagai kejutan. 



Capricorn Yang Perfeksionis Tapi Tradisional

Orang perfeksionis berzodiak Capricorn memang agak sulit dibuat terkesan. Kamu harus berusaha keras saat hendak memberinya kenangan indah. Tapi jangan salah, di balik sifatnya yang sulit dipuaskan itu, Capricorn menyukai hal-hal tradisional yang terkesan klasik. Jadi, melamar mereka dengan cara berbicara secara formal kepada orangtuanya akan membuat Capricorn merasa kamu benar-benar serius ingin membina rumah tangga bersamanya.

Alpha ring

Aquarius, Siapkan Keberanian

Aquarius bisa dibilang orang-orang paling santai dan berjiwa bebas. Mereka memang suka sesuatu yang berbeda, bukan cara mainstream yang biasa dilakukan banyak orang. Dalam hal lamaran, Aquarius biasanya tidak menuntut banyak, asalkan kamu memberinya keyakinan penuh dan bukti nyata bahwa hidup bersamanya adalah satu-satunya yang kamu inginkan. Dengan begini, cara melamar seperti apa pun tidak masalah baginya. Cukup siapkan keberanian dan cincin berlian untuknya!


Pisces Butuh Privasi

Sebagai kelompok orang yang sangat romantis, Pisces yang merupakan sign dengan unsur air nampaknya akan menikmati momen lamaran di pantai atau pinggir laut yang romantis. Pilih momen sunset atau matahari tenggelam ya. Tapi, usahakan untuk melakukannya jauh dari keramaian. Catatan penting untuk kamu yang akan melamar seorang Pisces, jangan ragu untuk memberi mereka waktu dan privasi setelah momen proposal, karena mereka butuh waktu dan jarak sebelum benar-benar memproses momen tak terlupakan ini.

 

Baca juga: 5 Tips Merayakan Valentine Bareng Pasangan Atau Keluarga Tanpa Keluar Rumah

Siap menyiapkan skenario lamaran jitu kamu?

cincin tunangan cincin lamaran engagement ring cincin berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle