LADIESTORY.ID | HIJAB | CARA MEMAKAI GELANG YANG TEPAT AGAR TERLIHAT LEBIH CANTIK DAN MENARIK

Cara Memakai Gelang Yang Tepat Agar Terlihat Lebih Cantik dan Menarik

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cara Memakai Gelang Yang Tepat Agar Terlihat Lebih Cantik dan Menarik

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik diri dan meningkatkan penampilan sehingga terlihat lebih menarik. Mulai dari, mengenakan busana yang pas di tubuh, memilih model potongan rambut sesuai dengan karakter atau bentuk wajah, mengenakan anting-anting emas, memakai cincin berlian, atau memakai perhiasan gelang emas rantai, dan lain-lain. Sekalipun berbagai macam aksesoris bisa membuat kita tampil lebih cantik dan menarik, namun apabila pilihannya kurang tepat atau apabila digunakan tanpa pertimbangan, berbagai macam aksesoris tersebut justru bisa membuat kita terlihat aneh dan berantakan atau tampak berlebihan. 

Banyak wanita yang kesulitan untuk memadukan pakaian yang mereka kenakan dengan berbagai pilihan gelang. Beberapa wanita mengatakan bahwa gelang menghalangi mereka tampil cantik, atau tidak sedikit diantaranya yang kerap kali mengeluh kesulitan menemukan momen-momen yang tepat untuk memakai gelang. Tidak sedikit juga wanita yang sengaja mengabaikan atau tidak mengenakan gelang karena merasa kesulitan untuk mengkombinasikannya dengan aksesoris lain seperti cincin atau jam tangan.

Memilih satu tipe logam adalah cara paling mudah untuk menghindari kesan berlebihan

Di bagian atas, kami telah mencoba menjelaskan bagaimana cara memilih dan mengkoordinasikan antara pakaian dengan gelang atau memilih kombinasi gelang jika dikenakan lebih dari satu. Siapapun yang memiliki beberapa buah gelang pasti tergoda untuk mengenakan semua gelang tersebut sekaligus. Namun apabila gelang tersebut terbuat dari bahan yang berbeda-beda. Misalnya, kamu memiliki gelang perak, gelang emas, dan gelang mutiara, mengkombinasikankan gelang-gelang tersebut di satu lengan sangat tidak dianjurkan. Karena hal tersebut akan membuat kamu justru terlihat berantakan. Namun jika kamu tetap ingin mengenakan beberapa gelang pada satu waktu, ada baiknya kamu mempertimbangkan kecocokan warna pada gelang-gelang tersebut. Misalnya kamu bisa menggunakan gelang emas yang dikombinasikan dengan gelang tali berwarna coklat atau yang warnanya senada dengan warna emas.

Baca juga: Celebrity Chef Cantik Indonesia yang Curi Perhatian

Pertimbangkan gelang yang fungsional

kamu pasti sudah tahu yang dimaksudkan dengan gelang-gelang fungsional yang saat ini semakin jamak kita temukan. Sebuah gelang yang berfungsi gkamu seperti arloji tentu sudah tidak asing lagi untuk kamu, bukan? Sebuah jam tangan wanita yang cantik dan terbuat dari logam-logam berwarna silver ataupun emas bisa menjadi pilihan tepat jika kamu menginginkan sebuah perhiasan yang bisa dikenakan dalam berbagai situasi.

Kesederhanaan adalah salah satu kunci tampil lebih menarik dan elegan

Jika kamu ingin tampil lebih anggun dan menarik, jangan pernah berlebihan dalam menggunakan aksesoris. Terlebih, jika aksesoris tersebut adalah “gelang.” Semakin simple atau semakin sederhana bentuk dan ukuran gelang yang akan kamu kenakan, akan semakin nyaman dan akan semakin baik apabila digunakan untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri. Gelang emas tali atau gelang emas rantai yang berukuran kecil bisa menjadi pilihan tepat untuk dikenakan dalam berbagai situasi dan cenderung bisa dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian yang kamu kenakan sehari-hari.

Belilah gelang secara cerdas

Setiap kali berbelanja berbagai macam aksesoris, khususnya gelang, kita seringkali tergoda untuk membeli perhiasan yang cocok dengan busana yang kita kenakan pada saat itu. Atau, sengaja memilih sebuah gelang hanya berdasarkan harganya yang murah saja.

Pilihan pakaian memegang peranan penting dalam pemilihan gelang yang pas

Secara klasik, gaun atau gamis serta berbagai macam busana wanita berwarna hitam atau berwarna gelap lainnya akan sangat cocok apabila dikombinasikan dengan gelang emas atau perak yang indah dan cantik. Jika kamu menginginkan sebuah momen paling tepat untuk mengenakan gelang serta anting maka, saat mengenakan pakaian pakaian berwarna gelap adalah waktu yang paling pas.

Selain menawarkan desain yang mewah dan eksklusif, harga gelang emas yang mahal biasanya juga akan diikuti dengan model yang tahan lama dan tidak mudah ketinggalan zaman. Karena gelang-gelang tersebut umumnya dibuat dengan keahlian tingkat tinggi, unggul dari sisi desain, menarik dan indah dilihat, serta bermutu tinggi.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

gelang emas model gelang emas gelang emas rantai gelang emas keroncong flare series frank n co. mahar pernikahan mahar

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab